Mantan Model Majalah Dewasa Ini Tobat dan Jadi Mualaf, Begini Penampilannya Sekarang


via sripoku.com

SURATKABAR.ID  Artis yang satu ini sudah lama tak muncul di televisi maupun majalah. Padahal, sebelumnya ia dikenal sebagai model majalah dewasa yang cukup populer.

Lama tak terlihat, rupanya ia sudah memutuskan menjadi mualaf. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan langsung mantap menutup auratnya dengan hijab.

Kisah hijrahnya bermula ketika ia tertarik mengikuti casting untuk iklan produk hijab. Ia pun mulai belajar Islam sebelum mengikuti casting meski belum mantap mengubah keyakinannya.

Satu bulan usai mengikuti casting, ia mulai resah. Ia yang sudah mulai berhijab sejak sebelum menjadi muslimah mulai nyaman dengan ajaran Islam hingga pada akhirnya ia mantap menjadi mualaf. Keputusannya mengubah keyakinan ini ia ambil setelah 7 bulan berusaha mempelajari Islam.

Mulanya, keputusannya masuk islam menerima banyak kritikan, terutama dari para penggemarnya. Meski demikian, ia masih punya saudara dan orangtua yang mendukung penuh hijrahnya.

Ia tak lain adalah Felixia Yep, model berdarah Tionghoa yang lahir di Malaysia. Di awal keputusannya masuk islam, Felixia harus kehilangan banyak penggemar serta melepas karirnya. Saat mengenakan hijab, ia bahkan kehilangan ribuan pengikut di akun sosial medianya. Namun, kini ia sudah merintis kembali karirnya sebagai model fashion muslim.

via mentari.news

Mantan model majalah Playboy ini menjadi mualaf sejak tahun 2014. Namun, ia baru mengumumkan keislamannya pada tahun 2015 di hadapan 200 orang saat momen penyambutan bulan suci Ramadhan di Syah Alam.

Meski kini sudah masuk Islam, Felixia Yeap menolak mengganti nama China-nya. Wanita 32 tahun ini akan terus mempertahankan nama Chin Yee yang diberikan ibunya.

Nama Cina saya memiliki arti ketenangan dan keanggunan,” kata Felixia mengumbar makna nama indahnya seperti yang dilansir dari tribunnews.com.

Berita ini pernah tersebit di Serumpi.com dengan judul: Dulu Model Majalah Dewasa, Tobat dan Jadi Mualaf, Begini Penampilan Cantiknya Sekarang


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaFahri Hamzah Menilai Saat Ini Waktunya Prabowo Buka Suara Soal Penculikan 98
Berita berikutnyaKalah di Kompetisi Indonesian Idol, Begini Penampilan Artis Ini Setelah Diperistri Bupati