Jelang Penutupan Bursa Transfer, Persib Boyong Striker Naturalisasi


664xauto-jadi-model-begini-penampilan-ninih-penjual-getuk-1412033

Persib Bandung dipastikan akan terus menambah amunisi mereka di sektor depan. Perburuan pemain bernaluri menyerang pun tidak berhenti di nama Zulham Zamrun yang kini masih dalam proses penyembuhan cedera ligament.

Hal itu disampaikan langsung oleh sang manajer, Umuh Muchtar yang menyebut bomber naturalisasi akan merapatkan barisan ke skuat Maung Bandung asuhan Dejan Antonic. Meski belum jelas identitas pemain oleh Umuh.

“Perlu diberitahukan kepada khalayak nanti kita masih akan menambah satu pemain di posisi striker. Asing tapi sudah warga negara (Indonesia),” terang Umuh ketika ditemui di rumahnya, Kamis (12/5).

Umuh menyebut bahwa dia belum puas dengan performa barisan lini depan Persib. Padahal kini untuk merebut posisi trisula sebagai juru gedor, ada Juan Belecoso, Rudiyana, Yandi Sofyan, Atep, David Laly, Samsul Arif, Tantan, Febri Hariyadi dan Zulham Zamrun. Namun jumlah gol yang dicetak sejauh ini sejak masa pramusim hingga 2 laga TSC 2016 masih minim.

Bahkan Umuh menyebut kemungkinan Persib akan mendaratkan 2 pemain dengan insting gol yang tinggi sekaligus. Hanya saja baru satu striker yang sudah sepakat bergabung dengan Maung Bandung. Sedangkan satu penyerang lain masih dalam fase penjajakan dengan pihak manajemen sang Pangeran Biru.

“Ya ini karena belum sesuai dengan yang diharapkan, tidak sesuai dengan harapan. Jadi kita terpaksa, Pak Glenn juga tetap banting tulang. Kalau bisa ini dua-duanya yang naturalisasi ini diambil Alhamdulillah dan yang satu ini sudah rampung segera datang,” tuturnya.

Lanjut ke halaman selanjutnya >>


1
2
BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaWaduh, Ada Mahasiswi Cantik Doyan Pamer Itunya Di Tempat Umum, Ini Buktinya!
Berita berikutnyaTragis! Susi Meninggal Di Ambulans, Setelah Jalan Di Blokir Massa