Kini Kembali Jalin Hubungan Mesra, Aming Blak-Blakan Soal Alasan Perceraian dengan Evelin


SURATKABAR.ID – Sempat menikah pada 4 Juni 2016, rumah tangga komedian Aming dan Evelin Nada Anjani hanya seumur jagung. Keduanya resmi berpisah pada 2017 lalu. Namun istilah jodoh tak akan lari ke mana, rupanya cocok dengan kondisi percintaan mereka berdua.

Setelah hampir 2 tahun berlalu, seperti yang dirangkum dari laman Tribunnews.com pada Senin (13/5/2019), Aming dan Evelin dikabarkan kembali bersama. Sebelum merajut kisah cinta untuk kali kedua, Evelin disebutkan sempat dekat dengan seseorang.

Namun rupanya takdir berkata lain. Hubungan kedua sejoli yang sebelumnya pernah kandas di tengah jalan, kini dipersatukan lagi. Aming dan Evelin bahkan sama-sama mengaku jika akhirnya mereka berdua ditakdirkan untuk bersama sebelum menjalin hubungan kasih kembali.

Dalam acara Pagi-Pagi Pasti Happy yang disiarkan secara langsung pada Senin (13/5) pagi, Aming secara terang-terangan mengakui tidak pernah ada yang berubah dari perasaannya kepada Evelin meski waktu terus berjalan.

Aming, di hadapan tiga host yang memandu acara tersebut, mengaku selama berpisah dari Evelin, ia tak sanggup menahan rasa rindu. “Kirain dulu setelah cerai dengan waktu yang cukup lama berpisah, bakal ilang. Eh, malah semakin menggeliat selama dua tahun. Kayak, ya ampun rasanya kangen,” aku Aming.

Baca Juga: Biasa Tomboy, 10 Foto Feminin Evelyn Nada Anjani Ini Bikin Netizen Pangling!

Ketika Aming menceritakan seluruh rasa cinta dan sayang yang selama dua tahun ia pendam, Iis Dahlia sebagai salah satu pembawa acara Pagi-Pagi Pasti Happy, memuji hubungan asmara Aming dan Evelin. “Ah emang lu tu emang cocok berdua,” sahut Iis Dahlia.

Sementara itu, ketika ditanyai Uya Kuya tentang kapan mereka berdua meresmikan hubungan percintaannya, Evelin menjawab dengan tegas, “Udah. Kita udah pacaran lagi.”

Aming sendiri menimpali jika perasaan benci yang ia pendam selama ini justru bisa membuat rindu tak tertahankan.

“Gimana ya, selama pisah itu, gue tuh rasa benci tapi rindu gitu. Terus gue ken pernah baca satu buku nih, yang ada kalimat kalau kesepian itu ternyata lebih membunuh daripada kanker. Nah, gue gak mau mati gitu. Jadi gue ungkapin rasanya kalo beneran rindu sama Evelin,” ungkam Aming.

Lebih lanjut, menanggapi pertanyaan Billy Syahputra tentang alasan perceraian mereka, Aming akhirnya buka-bukaan. Ia menyebut masalah yang menjadi penyebab kandasnya pernikahannya dengan Evelin adalah karena komunikasi.

“Ya mungkin karena dulu kita tuh terlalu menggebu-gebu. Kita saling tergila-gila banget. Kemudian kemaren terlalu terburu-buru, dan setelah kita bahas banyak banget rupanya banyak yang harus kita pelajari. Dan masalah sebenarnya itu komunikasi dan penyesuaian proses. Karena gini, menurut Evelin komunikasi itu merupakan hal paling penting,” tutur Aming.

“Sementara gue kan kalian tau sendiri, gue orangnya aneh,” celetuk Aming dengan nada bercanda. “Jadi intinya masalah komunikasi,” tegasnya.

Penasaran, Iis Dahlia bertanya, “Evelin nih kan pernah deket sama cowok dulu, Ming. Cemburu gak sih waktu itu?””Pertama ngeliat dia, Evelin secara pangsung sama cowok perasaan gue, ‘Anjrit, mereka sepadan, sama-sama cantik dan ganteng’. Terus gue mikir nanti kalo mereka punya anak pasti lucu deh,” jawab Aming.

“Emang pantes sih mereka. Rasanya anjrit perih, tapi kalo emang dia bahagia ya udah gak apa-apa. Jodoh gak akan ke mana,” tegas Aming.

Dan benar saja, karena Aming dan Evelin ternyata kembali dipersatukan. “Dulu masalahnya saling gengsi,” pungkas Evelin.