Dipo Latief Akan Jenguk Anaknya yang Baru Lahir, Nikita Mirzani Beri Respon Mengejutkan


SURATKABAR.ID – Ada kabar gembira dari artis kontroversial Nikita Mirzani. Ia baru saja melahirkan anak laki-laki dari mantan suaminya, Dipo Latief pada Minggu (28/04/2019). Kebahagiaan dan haru biru menyelimuti keluarga Niki. Sukacita itu juga dirasakan oleh kedua anaknya, Laura Meizani Nasseru Arsy serta Azka Raqilla Mawardi. Meski begitu, rupanya Azka sempat merasa cemburu sebelum adiknya itu lahir.

Dikutip dari halaman Grid.ID, Selasa (30/04/2019), hal itu diungkapkan Niki dalam tayangan YouTube Bisik-bisik Tetangga di kanal milik MOP Chanel.

“Gak ada jealous-nya Azka?” tanya Ichsan Akbar, dilansir pada Selasa (30/04/2019).

“Pas lagi hamil kemarin tuh jealous banget. Jadi cengeng, terus ke mana-mana maunya digendong segala macem gitu,” tutur Niki.

Namun, setelah bayi ketiga Niki lahir, Azka terlihat sangat bersemangat untuk menemui adiknya itu.

Baca juga: Dikenal Penuh Sensasi, Ternyata Nikita Mirzani Lulusan Pesantren. Begini Transformasinya!

Melahirkan anak dari Dipo Latief, Niki mengaku jika ia tidak menutup kemungkinan kelak anak ketiganya akan bertemu dengan ayahnya. Hanya saja, mengenai kabar Dipo Latief akan menjenguk anak lelakinya yang baru lahir, Niki memberi respon mengejutkan. Ia  mengatakan dirinya tak mengizinkan bayinya bertemu Dipo sebelum dewasa.

“Kalau mau ketemu nanti aja, kalau anaknya udah gede, udah tahu dan minta ketemu,” beber Niki.

“Kalau minta ya, kalau gak ya udah apalagi kalau sampai dia nonton YouTube kelakuan bapaknya gimana?” sambungnya.

Sebagai seorang ibu, Niki berusaha untuk terbuka pada setiap anak-anaknya. Khususnya pada putri pertamanya, Laura Meizani Nasseru Arsy atau yang kerap disapa Loly.

“Kalau Niki tuh orangnya terbuka, lebih jujur aja sama anak,” lanjut Niki kemudian.

“Loly pernah panggil Dipo itu Daddy (Ayah), nah Niki harus kasih tahu bahwa Dipo bukan Daddy-nya Loly,” imbuhnya lagi.

“Memang Niki menerapkan, kamu harus panggil dia Uncle (Paman). Tapi gak mau, maunya panggil dia Daddy. Makanya Niki harus kasih penjelasan, Dipo itu bukan Daddy-nya Loly, Mami itu ketemunya pas Loly udah ada, kayak gitu,” ujarnya secara blak-blakan.

Hal yang sama juga diterapkannya pada Azka.

“Meskipun sama suami kedua ribut, tapi kalau Azka ditanya, ‘Azka who’s your Daddy name? Sajad Ukra, gue tunjukin juga fotonya,” ungkapnya mengimbuhkan.

Dalam video terkait, Nikita mengatakan Dipo mengetahui mantan istrinya ini akan melahirkan. Nikita membeberkan segala sesuatunya dalam video berdurasi 21menit 52 detik tersebut. Selengkapnya, wawancara eksklusif sedih dan bahagianya Nikita Mirzani dapat disaksikan di dalam video berikut ini.