Bukannya Terlihat Enak, 5 Cara Makan Mie Instan Ini Malah Bikin Enek


SURATKABAR.ID – Meski tak baik jika terlalu sering dikonsumsi, mie instan merupakan salah satu hidangan kesukaan rakyat Indonesia. Makanan yang satu ini memang disukai setiap orang. Bahkan mie instan kerap dikreasikan dan diimprovisasi dalam penyajiannya agar lebih lezat dan bergizi sebagai makanan.

Dan kini sudah banyak ragam mie instan yang bisa kita temui, baik dari segi merk, bentuk, rasa dan lainnya. Namun tak sedikit juga orang yang khawatir jika mengonsumsi mie instan karena dianggap tak baik bagi kesehatan tubuhnya.

Bahkan berdasarkan data dari World Instant Noodles Association (WINA) menyatakan bahwa konsumsi mie instan di Indonesia pada tahun 2017 kira-kira mencapai 16 miliar bungkus, seperti dilansir dari laporan Liputan6.com, Selasa (23/04/2019).

Tak heran jika saat ini mie instan dijual hampir di setiap toko. Bahkan di Indonesia terdapat juga berbagai kedai khusus untuk menyantap hidangan mie instan, seperti Burjo atau Warmindo. Di sana, penggila mie instan dapat memesan sajian mienya sesuai selera. Alhasil muncullah beberapa cara kreasi dalam mengkonsumsi mie instan ini.

Sejauh ini, terdapat banyak cara dalam mengkonsumsi mie instan. Yang paling umum ialah dengan memakannhya dengan nasi dan telur ceplok. Hampir seluruh orang Indonesia pernah memakan mie instan dengan campuran nasi putih, apalagi barisan anak kosan. Namun, saat ini muncul juga beragam cara terbaru dalam mengkonsumsinya.

Baca juga: Jangan Langsung Dibuang! Air Rebusan Mie Instan Punya 6 Manfaat Mengejutkan Bagi Manusia

Berikut rangkuman 5 kreasi atau cara makan mie instan versi terbaru yang anti-mainstream dan bikin geleng-geleng kepala. Pasalnya, bukannya terlihat enak dan lezat, cara makan mie ini justru malah bikin enek. Penasaran seperti apa?

1. Cara makan mie yang sangat-sangat anti mainstream.
2. Mie kuah dan tomat dicampur sereal coklat Coco Crunch itu bagaimana rasanya, Mbak?
3. Kami juga ingin sehat, tapi.. Emang ini enak?
4. Biar kayak jatuh cinta, ditambah susu cokelat kental manis. Sejuta rasanya.
5. Jamak deh, yang penting yang makannya bahagia.