Artis Ini Sempat Depresi Karena Pernikahan Batal 4 Hari Jelang Prosesi, Tak Disangka Begini Kehidupannya Kini


SURATKABAR.ID – Mengalami batal mennikah padahal undangan resepsi sudah disebar tentu pahit rasanya. Seperti itulah juga yang dialami aktris sinetron cantik ini. Gagal menikah memang sangat menyakitkan, terlebih jika tinggal menghitung hari menuju hari H. Bahkan, aktris ini sempat menjadi depresi dibuatnya. Bagaimana tidak, pernikahan yang sudah disiapkan dari jauh hari tiba-tiba batal dan ternyata bukan jodohnya.

Hal itulah yang dirasakan aktris kelahiran 19 Februari 1991 ini. Masih ingat sosoknya? Dia adalah Fanny Ghassani, seorang pemain sinetron sekaligus presenter yang cukup terkenal di televisi. Mengutip Tribunstyle.com, Senin (08/04/2019), Fanny merupakan artis peran yang dikenal melalui aktingnya dalam sinetron Cinta Fitri sebagai Kayla.

Cinta Fitri ini merupakan sinetron pertama yang langsung membuat namanya melejit. Akting yang dimainkannya pun terbilang andal dan piawai. Bahkan setelah 10 tahun berlalu, karakter Kayla masih melekat dalam image-nya.

Soal gagal menikah dengan pasangannya yang bernama Viktor tahun 2015 lalu, Fanny Ghasani sempat mengaku stres dan depresi. Pernikahan yang seharusnya digelar awal tahun tepatnya pada 31 Januari 2015 mendadak batal di H-4 hari. Padahal resepsi sudah disiapkan dan undangan sudah disebar oleh Co-Host acara Hitam Putih ini.

Akhirnya undangan-undangan yang sudah dikirimkan ke teman-teman dan keluarga pun harus dibatalkan. Pemain sinetron Sinar ini juga mengaku tak hanya repot mengurusi soal pembatalan acara dan undangan, tapi juga merasa malu.

Baca juga: Jadi Mantu Konglomerat, Tak Disangka Begini Perlakuan Syahrini Terhadap Security Rumah Mewahnya

Alasan pembatalan menikah pun tak diketahui pasti, Fanny Ghassani hanya bisa menduga-duga. Salah satunya adalah masalah surat dari RT dan RW tempat tinggal Victor yang tak bisa dikeluarkan.

Fanny sendiri menilai jika alasan itu hanya dibuat-buat agar ia dan Viktor tak jadi menikah. Sebab, instansi terkait tampak seperti yang mempersulit pengurusan surat nikah, dengan alasan calon mempelai prianya tak bisa memberikan surat pernyataan restu dari orangtua.

View this post on Instagram

Be the sunshine!!! ???

A post shared by Fanny Ghassani (@fannyghassani) on

Pembatalan pernikahan itu pun ia umumkan melalui media sosial miliknya.

“Dengan sangat menyesal saya memberitahukan kalau pernikahan saya dan Victor pada tgl 31 Januari 2015 di balai di balai sudirman batal.

Hampir semua undangan telah saya sebar, jadi tolong diinformasikan kepada yang lain.

Kita boleh berencana, tapi Allah yang menentukan. Makasi yaa teman2,” tulis Fanny di akun Path-nya saat itu.

Fanny sempat terpukul hebat akibat hal tersebut. Ia bahkan mengurung dirinya selama sebulan setelah pernikahannya gagal. Namun masa-masa sulit tersebut kini telah berlalu.

Tepat di hari ulang tahunnya pada 19 Februari 2017 lalu, Fanny resmi dilamar oleh seorang pria bernama Erwan Agustian Priyambudi yang merupakan seorang pengusaha properti.

Proses lamaran yang berlangsung di sebuah restoran di kawasan Jakarta Selatan itu pun berlangsung sederhana. Tak berselang lama, keduanya menikah pada Mei 2017.

Bagaimana kehidupan Fanny dan Erwan sekarang? Meski jarang membagikan momen bersama di Instagram, namun rumah tangga Fanny dan Erwan adem ayem. Di usia pernikahan yang hampir 2 tahun ini, Fanny dan Erwan juga sedang menanti dikaruniai buah hati. Yuk intip kemesraan keduanya:

1. Meski sudah terbilang bukan pengantin baru, Fanny dan Erwan masih tampak seperti anak muda yang baru pacaran, romantis banget

2. Meski Fanny sibuk di dunia hiburan, nyatanya mereka masih sering liburan bareng
View this post on Instagram

silahkan di isi captionnya gais..

A post shared by Fanny Ghassani (@fannyghassani) on

3. Fanny dan Erwan ketika travelling ke Shanghai, China, sambil bulan madu?

4. Momen ketika Fanny dan Erwan umroh bareng

5. Jomblo jangan iri ya