Jadi Mantu Konglomerat, Tak Disangka Begini Perlakuan Syahrini Terhadap Security Rumah Mewahnya


SURATKABAR.ID – Sejak dinikahi pengusaha Reino Barack, penyanyi cantik Syahrini kini berbahagia menempuh hidup barunya. Menjadi menantu dari Rosanna dan Reiko Barack yang berstatus ekonomi konglomerat, bagaimana keseharian pelantun lagu “Sesuatu” ini? Tak disangka, seorang petugas security rumah mewahnya membongkar sifat asli pemilik Jambul Khatulistiwa tersebut.

Dilansir dari reportase Grid.ID, Kamis (04/04/2019), setelah menikah, Syahrini dan suami diketahui tinggal di Keraton Private Residence, Thamrin, Jakarta Pusat. Dari informasi yang didapatkan awak media, Keraton Private Residence merupakan apartemen termewah dan termahal di Jakarta.

Sehingga tentunya tak sembarang orang yang punya akses untuk masuk ke kawasan apartemen yang terintegrasi dengan mal Plaza Indonesia itu.

Pada Rabu (03/04/2019), tim wartawan lantas mencoba mengunjungi apartemen tempat tinggal Syahrini dan Reino Barack tersebut.

Salah satu petugas keamanan atau security yang berjaga di depan pos pemeriksaan enggan bercerita detail tentang Syahrini dan Reino Barack yang tinggal di apartemen itu. Meski begitu, ia mengatakan kesannya kepada Syahrini. Menurutnya, Syahrini ialah sosok yang ramah dan kerap menyapa petugas security saat masuk kawasan itu.

Baca juga: Tenar Berkat Suara Emasnya, Penyanyi Cantik Ini Pilih Vakum dan Berhijab Setelah Alami Peristiwa Menyentuh

“Ramah sih, paling disapa kadang senyum,” ungkapnya saat berbincang dengan awak media.

Salah satu petugas security itu pun menyebutkan, bahwa dalam beberapa kesempatan, dirinya mendapat ucapan terima kasih langsung dari Syahrini. Contohnya seperti saat sedang pemeriksaan kendaraan yang masuk.

“Kadang dia ucapin terima kasih sama kita juga,” tukasnya kemudian.

Hal-hal kecil yang dilakukan penyanyi itulah yang memberikan kesan baik tehadap sosok Syahrini di mata sang petugas keamanan.

“Disenyumin aja seneng Mas, (Syahrini) ramahlah,” pungkasnya menutup pembicaraan.

Menu Andalan Syahrini untuk Reino Barack

Melansir Style.TribunNews.com, Syahrini diketahui telah beberapa kali memasak untuk Reino Barack, dan sang suami menyukainya. Hal ini diungkapkannya sewaktu hadir di sebuah acara yang dipandu Indra Herlambang.

“Masak buat suami atau beliin aja dari luar?” tanya Indra seperti dikutip dari TribunBali, Kamis (04/04/2019).

“Jawab jujur manja, untuk sementara waktu beliin dulu dari luar. Nanti baru selanjutnya masak,” jawab Syahrini sambil tertawa.

Indra pun lantas mengomentari kejujuran Syahrini.

“Syahrini jujur banget ya, ini jujur banget,” tandas Indra.

“Harus jujur,” timpal pelantun tembang “Restu” tersebut menambahkan.

Lebih lanjut, Indra Herlambang meminta Syahrini untuk memasakkan makanan bagi Reino Barack. Menanggapi itu, Syahrini mengungkapkan pernah memasak untuk suaminya.

“Masakin dong laki lo,” pinta Indra.

Syahrini lantas menjawab, ada dua menu andalan Syahrini yang disukai suaminya.

“Udah pernah, nasi goreng, sop ayam. Enak katanya. Tapi kalau kayak yang ribet-ribet, rendang, gitu-gitu enggak bisa boo,” ungkap Syahrini dengan jujur dan blak-blakan.

Meski begitu, Reino Barack merupakan sosok penyuka makanan simpel seperti sushi dan sashimi.

“Karena orang Jepang, dia suka sushi dan sashimi,” imbuh Syahrini.