Putri Ahok BTP Unggah Foto Sang Ibu, Penampilan Terkini Veronica Tan Banjir Pujian


SURATKABAR.ID – Sosok Veronica Tan tampaknya selalu punya tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Terbukti, saat Nathania Purnama yang merupakan putrinya dari Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Vero mengunggah foto sang ibunda. Sorotan dan pujian dari para netizen langsung tertuju ke ekspresi wajah Veronica Tan.

Menukil halaman Style.TribunNews.com, Minggu (31/03/2019), selama ini nama Veronica Tan semakin jarang terdengar. Selain itu, sosoknya memang tampak tertutup dan introvert. Terutama sejak perceraiannya dengan mantan gubernur ibukota, Ahok. Namun akhirnya putri Ahok dan Veronica Tan, Nathania mengunggah foto ibunya.

Gadis cantik ini mengunggah foto dirinya dan ibu tercinta pada Sabtu (30/03/2019). Dalam unggahan feed Instagram pada akun @nata.decoco17, tampak penampilan baru mantan istri Ahok.

Banyak yang penasaran dengan kabar terbaru wanita cantik ini. Pasalnya setelah bercerai dari Ahok, Veronica Tan bak hilang dari peredaran. Ia tak lagi mengunggah foto dalam akun Instagramnya.

Bahkan, foto terakhir yang terlihat dalam akun Instagram @veronicatan_official tercatat diunggah pada Lebaran tahun 2017 yang lalu. Saat itu, mantan istri Ahok tampak mengunjungi kediaman Djarot Saiful Hidayat.

Baca juga: Lama Tak Ada Kabar, Veronica Tan Tiba-Tiba Bikin Video Ucapan Terimakasih, Soal Apa?

View this post on Instagram

Hari pertama #IdulFitri1438H berkunjung ke sahabat yang sudah seperti keluarga sendiri. . Selamat hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga amal ibadah puasa teman-teman yang menjalankan diterima Tuhan YME. . Salam hangat untuk keluarga dari saya, Bapak dan Anak-Anak… Selamat berkumpul bersama keluarga.

A post shared by VeronicaTan (@veronicatan_official) on

Hingga kini, tak ada foto terbaru yang diunggah dalam akun Instagram resmi milik Veronica. Apalagi mengingat saat ini sang mantan suami dikabarkan sudah menikah lagi. Akhirnya putri Ahok dan Veronica mengunggah foto ibunya. Pasangan ibu dan anak ini kompak memegang alat musik.

Nathania Purnama memegang biola, sedangkan Veronica Tan memegang cello. Tak hanya kompak dalam bermain musik, keduanya juga kompak menggunakan baju dengan warna senada, kaos hitam serta celana abu-abu tampak dikenakan mereka.

Ekspresi sumringah Veronica Tan tak dapat disembunyikan. Hal ini membuatnya banjir pujian karena wajah cantiknya tampak memancarkan kebahagiaan bagi ibu dari tiga anak ini.

@agnesiwb “Senengnya lihat bu Vero n @nata.decoco17 main musik n tersenyum bahagia spt ini.. GBU”

@not_dewi “Wanita cantik itu… melihatnya tertawa lg itu adl sebuah kebahagiaan.. my inspirasi..”

@mirandakusuma “Ibu Vero TERCANTIIIKKK”

@melisatjiptadi “Senang bisa melihat ibu veroni yg cantik dan bahagia”

Sebelumnya, Nicholas Purnama juga sempat memposting video dengan sang mama. Saat itu mereka berdua mengucapkan terimakasih kepada pengunjung yang bertandang ke cafe mereka. Netizen pun ikut memnghaturkan rasa rindu mereka saat itu.

Nicholas Sean Purnama memngunggah sebuah video dirinya dan juga Veronica Tan disampingnya. Video tersebut berdurasi sangat sebentar, yakni sekitar 12 detik. Mereka mengucapkan terimakasih pada pengunjung Bearhounds Airsoft & Cafe.

Bearhounds Airsoft & Cafe sendiri merupakan tempat air soft gun dan cafe milik keduanya. Nicholas Sean menyatakan rasa syukurnya atas banyaknya pengunjung yang datang ke tempat tersebut.

“Halo semuanya, terimakasih atas dukungannya karena selama beberapa minggu ini ada banyak sekali pengunjung yang datang ke Bearhounds.”

Veronica Tan pun menambahkan ucapan terimakasih tersebut. Ia berharap semua pengunjung dapat menikmati waktu mereka di Bearhounds Airsoft & Cafe.

“Dan selamat menikmati makanan dan atmosfer yang ada di Bearhounds. Thank you,” ujar Veronica Tan.

Netizen pun ikut senang melihat sosok Veronica Tan di publik setelah lama menghilang dari peredaran. Mereka menunjukkan rasa kangen melalui kolom komentar.

@listra_mjei: “Wuihhhh melepass rindu dgn bu vero,,,”

@davie0924: “Seneng liat bu vero sdh ceria kmbali”

@ella.ramona: “Ibu verroooooo i miss you ibuuuuu”

@miarenatawohon: “Wahhh kangen ibu vero terobati Sehat terus yah bu.. tetap berkarya untuk bangsa we love you”

@mzustien.ngantung: “Semoga bisa segera main kesana…. kangen ibu Vero…sukses ya…”

@devitaichung: “Bu Vero semoga sehat selalu dan senantiasa berbahagia .kangen sekali dengan sosok beliau.”