Elvy Sukaesih Sedih Saat Anaknya Menikah, Ada Apa Ini?


SURATKABAR.ID – Kabar bahagia datang dari putri Ratu Dangdut Indonesia, Elvy Sukaesih. Putri bungsunya yang bernama Dhawiya Zaida kini sudah sah dipersunting oleh Muhammad pada Jumat (29/03/2019) kemarin. Namun di sela kabar bahagia ini, sang umi itu malah merasakan kesedihan.

Dilansir dari laman Www.TribunNews.com, Sabtu (30/03/2019), rupanya Elvy bersedih lantaran harus ditinggal si bungsu yang kini sudah bersuami. Mengerti akan kesedihan ibunya, Dhawiya Zaida mengaku akan tetap kumpul bersama dengan keluarganya.

Meski suatu saat akan tinggal terpisah dengan sang umi karena harus ikut suami, namun untuk sementara waktu Dhawiya Zaida memutuskan untuk tetap tinggal dengan keluarga tercinta.

“Enggak kok kita akan berkumpul untuk sementara waktu karena memang di Cawang masih ada yang dibongkar jadi aku tinggal di rumah mama yang ini. Jadi sementara itu dulu. Kalau ada izin Allah lagi insya Allah bisa punya rumah sendiri,” beber Dhawiya.

Saat ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (29/3/2019), pedangdut Elvy Sukaesih memberikan kepada pesan kepada putrinya, Dhawiya Zaida dan Muhammad yang baru saja melangsungkan pernikahan.

Baca juga: Dikira Bruno Mars, Bisa Tebak Siapa Pengacara Kondang dalam Foto Jadul Ini?

Elvy Sukaesih terlebih dahulu memberikan pesan kepasa Muhammad agar dapat menjadi imam yang baik untuk keluarga.

Selain itu ia juga berpesan untuk Dhawiya Zaida agar dapat menjadi istri yang baik dan menyenangkan suaminya.

“Ya harus jadi laki-laki yang bertanggung jawab jadi imam untuk Dhawiya, insya Allah Dhawiya bisa saling mengingatkan saling melengkapi. Dhawiya juga bisa jadi istri yang menyenangkan suami menyenangkan keluarga Muhammad,” tutur Elvy Sukaesih.

Sedih karena Diwarnai Drama Keluarga

Acara pernikahan keduanya yang diketahui bertempat di Al Jazerra Restaurant Polonia, Jatinegara, Jakarta Timur itu juga diwarnai oleh drama keluarga. Pasalnya, di balik kebahagiaan keluarga di hari pernikahan Dhawiya, terselip rasa sedih sekaligus kecewa.

Mengutip Batam.TribunNews.com, Wirdha Sylvina, kakak kandung Dhawiya, tampak tak menghadiri pernikahan sang adik.

Elvy Sukaesih dan Dhawiya Zaida memang diketahui tidak mengundang Wirdha Sylvina di hari bahagia Dhawiya. Hal ini dikarenakan masih ada konflik lama antara Elvy Sukaesih dan putrinya, Wirdha Sylvina yang belum terselesaikan. Konflik yang terjadi sejak Dhawiya ditangkap polisi, masih bergulir hingga saat ini.