Heboh! Soal Keinginan Jadi Istri Kedua Sandiaga, Mahasiswi Cantik Ini Ngaku Disuruh Panitia


SURATKABAR.ID – Setelah sempat menghebohkan publik atas pernyataannya yang ingin menjadi istri kedua calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno, mahasiswi cantik bernama Vincentia Tiffani mengungkap fakta lainnya yang tak kalah mengejutkan. Setelah kisahnya menjadi viral, wanita cantik berusia 20 tahun tersebut merasa tak nyaman dan angkat suara. Ia lantas mengakui bahwa dirinya tak benar-benar ingin menjadi istri kedua Sandiaga.

Sebelumnya, seperti diketahui Sandiaga Uno menghadiri acara peluncuran Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OK OCE di warung kopi Cengkir Heritage Resto and Coffee di Sinduharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (23/03/2019). Di acara itulah Vincentia Tiffani tiba-tiba mengajukan ingin menjadi istri kedua dari mantan wakil gubernur ibukota tersebut.

Namun kini, seperti dikutip dari laporan TribunNews.com, Kamis (28/03/2019), mahasiswi tersebut mengungkapkan fakta di balik pernyataannya kepada Sandiaga. Melalui akun Instagramnya @vincentiatiffani, Rabu (27/03/2019), ia mengklaim panitia acara tersebutlah yang memintanya untuk mengajukan pertanyaan tersebut.

“Saya dimintain tolong sama panitia untuk menanya bagaimana kalau saya menjadi istri kedua Bapak Sandiaga Uno. Kesannya seperti beneran ya. Tapi di situ saya sebenarnya adalah bercanda,” ujar Tiffani lewat video yang diunggah dalam akun Instagram tersebut.

Wanita cantik itu mengklaim klarifikasi tersebut dibuatnya lantaran terdapat pemberitaan miring tentang dirinya yang jadi mengganggu karier, kuliah serta aktivitasnya sehari-hari.

Baca juga: Viral Mahasiswi Cantik Ajukan Diri Jadi Istri Kedua, Tanggapan Sandiaga Jadi Sorotan

Tiffani mengaku hadir ke acara peluncuran Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OK OCE di Sleman yang dihadiri sandiaga. Kemudian oleh panitianya, Tiffani diminta untuk bertanya kepada Sandiaga terkait istri kedua itu. Semuanya tak lain dilakukan guna memeriahkan suasana semata.

“Setelah saya bertanya itupun suasana di seminar itu malah jadi lucu-lucuan dan lebih hidup. Tetapi media menangkapnya adalah itu adalah hal serius, gitu. Yang akhirnya beritanya jadi heboh, viral, dan akhirnya semua menyorot saya dan itu cukup mengganggu,” bebernya kemudian.

View this post on Instagram

Hallo saya Vincentia Tiffani Berikut merupakan video yang dibuat untuk menjelaskan kebenaran mengenai banyaknya berita miring yang tersebar belakangan ini . . . Video ini dibuat tanpa adanya paksaan dari pihak maupun media manapun . Saya harap dengan adanya video ini masyakarat ataupun warganet dapat mengerti bahwasanya hal yang terjadi belakangan ini hanyalah sebuah kesalahpahaman. Budayakan melihat sampai selesai baru berkomentar. Terimakasih 🙂

A post shared by Vincentia Tiffani (@vincentiatiffani) on

Dengan tegas Tiffani mengatakan bahwa ajakan menikah yang diutarakan olehnya bukanlah ide murni dari dirinya sendiri. Ia membeberkan, klarifikasi ini dibuatnya secara jujur dan tanpa tekanan dari pihak manapun.

“Pertanyaan itu pun bukan dari saya walaupun sebenarnya saya kagum kepada Bapak Sandiaga Uno ya karena memiliki wajah yang tampan, berkharisma, berwibawa, dan itu tidak memungkiri semua orang akhirnya dianggap serius. Karena kuliah saya masih panjang, karier saya masih panjang, jadi tidak mungkin di usia yang seperti ini saya ingin menikah gitu. Saya ingin mengatakan itu kepada masyarakat Indonesia,” papar Tiffani menjabarkan.

Sebelumnya beredar video Tiffani yang menyatakan jika dirinya ingin menjadi istri kedua dari Sandiaga Uno. Video itu diunggah oleh akun Instagram @indonesiaadilmakmur pada Sabtu (23/03/2019).

Momen itu terjadi sewaktu Sandiaga membuka dialog dengan peserta yang hadir di acara peluncuran Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OK OCE di Cengkir Heritage Resto and Coffee, Sabtu (23/03/2019) lalu.

Poling #Pilpres2019 SuratKabar.id
Klik 'Vote!' untuk melihat hasil polling sementara.