6 Artis Ini Dulu Dikenal Sebagai Bintang Panas, Kini Ada yang Jualan Lontong Hingga Istri Pejabat


via brilio.net

SURATKABAR.ID – Jika berbicara mengenai artis seksi dan tampil berani, mungkin nama Nikita Mirzani berada di urutan pertama. Namun, janda dua anak ini bukanlah satu-satunya wajah yang pernah memamerkan lekuk tubuh dalam aneka adegan berani.

Jauh sebelum kemunculan Nikita Mirzani masih banyak artis yang sudah berani buka-bukaan. Bahkan, mereka sudah terkenal di era 90an sebagai artis dengan cap panas. Lantas, setelah lama berlalu, bagaimana nasib mereka sekarang?

Melansir dari brilio.net, berikut nasib beberapa bintang panas yang tak lagi tampil buka-bukaan.

Eva Arnaz – Jualan lontong sayur.

via brilio.net

Mantan istri Barry Prima ini dulunya sangat sering muncul dalam film Warkop DKI. Ia bahkan dikenal sebagai artis yang berani tampil topless. Namun, siapa sangka jika kehidupannya saat ini berubah drastis.

Baca Juga : Belum Sebulan Menikah, Sifat Asli Reino Barack Terkuak. Syahrini Sampai Curhat Begini

Eva Arnaz memilih jualan lontong sayur dan memulai hidup baru. Ia juga berusaha membersihkan diri dan hartanya, termasuk menjual rumah, mobil serta belajar mendalami Islam.

Sally Marcelina – Bisnis restoran.

via brilio.net

Bisa dibilang umur Sally Marcelina sudah tak muda lagi. Di usianya yang segera memasuki kepala 5, Sally tak lagi tampil seperti dulu. Ia kini lebih fokus mengurus rumah tangga dan merintis usaha restoran.

Febby Lawrence – Aktris.

via brilio.net

Berbeda dengan dua mantan bintang panas sebelumnya Febby Kawrence masih memilih dunia hiburan sebagai lahan mencari dollar. Bedanya, Febby saat ini tampil lebih tertutup dan tak lagi berpose berani seperti dulu.

Lela Anggraini – Bisnis travel.

via brilio.net

Lela Anggraini pernah mendapat julukan boom s**s. Julukan ini bukan tanpa sebab, melainkan karena adegannya yang terlalu berani. Perempuan kelahiran 1951 ini bahkan pernah menjalani adegan ranjang dalam filmnya.

Setelah lama vakum dari dunia yang membesarkan namanya, Lela saat ini memutuskan berhijab. Ia pun menjalankan bisnis travel sebagai lahan rezkinya yang baru.

Inneke Koesherawati – Sosialita.

via brilio.net

Sekarang berhijab dan tampil cantik, tapi dulunya Inneke adalah seorang bintang panas. Sama seperti Eva Arnaz, wanita yang mengawali karir dalam film Lupus ini juga sering muncul dalam film Warkop DKI.

Tak lagi tampil seperti dulu, Inneke kini menjelma sebagai artis yang cantik dan anggun. Ia pun lebih disibukkan dengan kehidupannya sebagai sosialita daripada wara-wiri di layar kaca.

Enny Beatrice – Ibu pejabat.

via brilio.net

Lepas dari gemerlapnya dunia hiburan, Enny Beatrice dinikahi Tengku Adnan Tengkus Mansor yang tak lain adalah seorang wakil menteri dan pejabat asal Malaysia. Dari pernikahan ini, Enny dikaruniai 10 orang anak. Salah satu anaknya, Tengku Nadira Munawarah  bahkan menjadi artis dan cukup dikenal di Indonesia.

Berita ini pernah diterbitkan di Serumpi.com dengan judul: Beragam Nasib 6 Mantan Bintang Panas, Dari Tukang Lontong Sayur Hingga Ibu Pejabat


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaJokowi: Jangan Ada Lagi yang Teriak-Teriak 1 Persen Orang Menguasai 90 Persen Lahan, Ternyata Dia Sendiri Memiliki
Berita berikutnyaMeski Kekayaanya Melebihi Syahrini, Artis Satu Ini Tak Pernah Pamer