Baca Surat Gendis, Prabowo Tak Kuasa Menahan Air Mata. Rupanya Gara-Gara Hal Tak Terduga Ini


SURATKABAR.ID – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mungkin memang terlihat garang di luar. Namun siapa sangka cuma karena membaca sepucuk surat yang ditulis tangan oleh Gendis, Prabowo langsung berubah 180 derajat!

Seperti yang dihimpun dari laman JPNN.com, pada Minggu (24/2/2019), Prabowo tampak berlinang air mata ketika membaca tulisan tangan gadis delapan tahun yang dikirimkan padanya. Apa alasannya yang sampai membuat mantan Danjen Kopassus ini menangis?

Rupanya Prabowo mengaku terharu karena ternyata Gendis bukan anak biasa. Sehari-harinya, bocah 8 tahun itu berjualan di sekolah dan yang paling bikin pilu adalah, ia menyisihkan uang hasil tabungannya demi memberikan dukungan kepada capres nomor urut 02 yang tengah berjuang menjadi presiden RI.

Mengenakan kerudung hitam dan terlihat tanpa beban sama sekali, Gendis memberikan sepucuk surat bersama uang hasil jualannya tersebut dalam amplop ketika bertemu sang idola di Medan, pada Sabtu (23/3) kemarin.

Ada tulisan Surat Untuk Calon Presiden Prabowo 2019 pada amplop tersebut. Prabowo langsung membuka dan membaca isi surat di tangannya ketika di dalam pesawat. Tampak begitu menghayati, Prabowo tenggelam dalam tulisan Gendis.

Baca Juga: Ungkap Kedekatan dengan Jokowi Tapi Ngaku Lebih Kenal Prabowo, Luhut Mulai Buka-Bukaan

Berikut ini isi surat gadis 8 tahun bernama Gendis yang sukses bikin Prabowo tak kuasa menutupi air mata yang membasahi wajahnya:

“Celengan ini Ndis kumpulin dari hasil jualan Ndis di sekolah. Hasil jualan Ndis cokelat, pudding, dan candy,” demikian bunyi sedikit petikan surat Gendis.

Gendis yang juga memegang sabuk merah dalam olahraga taekwondo ini mengaku senantiasa memanjatkan doa agar Prabowo bisa memimpin Indonesia pada periode 2019-2024. Doa itu ia panjatkan di sujud terakhirnya setiap kali selesai menunaikan salat.

“Setiap selesai salat Ndis selalu mendoakan agar bapak jadi presiden. Di sujud terakhir Ndis,” tulis Gendis dalam surat yang ditulisnya tersebut.