Ingin Rasakan Nikmat Memuncak dan Durasi yang Lama? Ikuti 8 Cara Simpel Ini


SURATKABAR.ID Meskipun para ahli menyebutkan bahwa durasi bercinta yang terbaik adalah 7 hingga 13 menit, tetapi 90 persen pria di dunia durasi bermesraan di ranjang berlangsung 1 hingga 10 menit.

Hal paling utama dalam aktivitas bercinta bukan hanya soal durasi, tetapi lebih kepada konsistensi mendapatkan kepuasan dari awal hingga akhir.

Lantas seperti apa cara agar bisa mendapatkan kepuasan yang optimal dan memuncak? Berikut beberapa saran yang rilis situs Your Tango yang dikutip dari tempo.co.

1. Godaan

Banyak pasangan telah menjadwalkan aktivitas ranjang mereka. Jika anda dan pasangan termasuk yang seperti itu, maka patut dicoba sebelum hari H, kirim pesan pendek atau telepon yang isinya mengenai gaya bercinta dan lain sebagainya yang bisa meningkatkan imajinasi.

2. Beri ciuman ala remaja

Ingatkah bagaimana tak terlupakannya ciuman saat masa SMA? Coba ulangi hal yang sama dengan pasangan Anda. Beri ia ciuman yang sederhana namun lama, sebagai “menu pembuka”.

3. Jangan buru-buru tanggalkan pakaian

Menahan diri untuk tidak langsung membuka pakaian yang dikenakan bisa membuat rasa gemas pasangan. Hal itu bisa memacu gairah.

4. Awali dengan Pijatan

Salah satu bagian tersulit adalah membuat kegiatan bercinta jadi menyenangkan, di tengah rutinitas Anda yang menggila. Satu saran yang bisa Anda lakukan adalah melepaskan tekanan pekerjaan pasangan dengan memberinya pijatan lembut dan menenangkan di punggungnya. Tak hanya membuatnya rileks, memijat bisa mendorongnya merasa intim dengan Anda.

5. Eksplorasi

Selepas memberikannya pijatan, jangan lupa juga untuk melakukan eksplorasi ke sekujur tubuhnya. Raba setiap inci tubuhnya dengan kelembutan, terutama di daerah sensitif, seperti leher.

6. Bertukar peran

Kegiatan bercinta bisa jadi momen yang menyenangkan, jika Anda dan pasangan tak egois untuk saling memuaskan. Ada kalanya Anda menuruti impiannya, namun sebaliknya, dia pun mesti mau memenuhi keinginan Anda.

7. Rileks

Jika ingin lebih lama durasi bermesraan tersebut, maka belajarlah untuk selalu rileks. Salah satu caranya adalah dengan mengatur pernafasan. Ketika kehilangan gairah, tarik nafas dalam-dalam dan nikmati tiap sentuhan yang diberikan pasangan.

8. Tak perlu malu minta “tambah”

Jika Anda merasa belum puas, tak perlu malu mengajak pasangan masuk ronde berikutnya. Mungkin pasangan Anda sudah lelah, tapi tak menutup kemungkinan dia bersedia untuk kembali bercinta. Beri dia stimulasi yang kembali memicu gairahnya.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaBagaimana Nasib Eyang Subur Sekarang? Yuk Intip Isi Rumah Pria yang Pernah Nikahi 25 Wanita Itu
Berita berikutnyaDiberi Uang Celengan oleh Bocah 8 Tahun untuk Nyapres, Begini Reaksi Prabowo