Hotman Paris Akhirnya Mengaku Punya Jimat. Seperti Apa Bentuknya?


    SURATKABAR.ID – Pengacara kondang yang sukses tak hanya di bidang hukum, tapi juga di panggung hiburan, Hotman Paris, buka-bukaan soal hal pribadinya. Melalui akun YouTube, Hotman Paris Official, advokat yang terkenal dengan gaya nyentrik ini membongkar rahasia bagaimana bisa sesukses sekarang.

    Hotman, seperti yang dihimpun dari laman Kapanlagi.com, pada Selasa (19/2/2019), menjelaskan ada satu kunci di balik kesuksesannya. Setelah sekian lama memutuskan menutupinya, ia kini mengungkap menyimpan sebuah jimat di tempat rahasia.

    “Ada satu rahasianya. Saya ada, kalau orang Batak bilang, namanya itu bahasa Batak, Bule Bule. Atau pitonggap. Atau bahasa Jakarta itu jimat. Tapi ini jimatnya lain dari yang lain. Ini nggak pernah saya buka,” jelasnya menanggapi berbagai pertanyaan soal keberhasilannya.

    “Di mana setelah saya makin berhasil, saya minta doa dari ibu saya. Dan doa dari ibu saya itu, saya minta setelah saya membeli berlian termahal dalam hidupku yang orang belum pernah lihat,” ungkap pengacara yang dikenal dekat dengan banyak artis cantik ini.

    “Berlian ini didoakan oleh ibu saya dan setiap saya ada masalah saya selalu sentuh berlian itu. Sekarang baru pertama kali dalam hidupku saya buka ini. Meskupun sudah ratusan kali di TV, tapi baru buka ini,” imbuh Hotman.

    Baca Juga: Hotman Paris Blak-Blakan, Inilah Bayaran Paling Tinggi yang Pernah Didapatnya

    Pria yang ditemani asisten pribadinya ini terang-terangan menyebut soal berlian yang harganya jauh lebih tinggi ketimbang cincin-cincin nyentrik miliknya. Selain itu ia juga mengatakan menyimpan berlian tersebut di tempat yang hanya sedikit orang tahu.

    Di balik bajunya, ia lantas menunjukkan berlian yang menggantung di lehernya. Hotman menyebut berlian ini adalah berlian paling mahal. Bahkan ketika ditanyai harganya, ia mengaku tak tahu. “Sudah nggak tahu lagi. Mungkin sudah puluhan miliar. Di sini ada doa ibu saya,” ujarnya santai.

    Ada arti mendalam tersimpan di berlian tersebut. Hotman mengungkap bahwa berlian itu sudah seperti kenangan penting dari sang ibu.

    “Kalau saya lagi stres, kalau saya lagi nggak semangat, saya selslu sentuh ini. Kalau ini saya sentuh, saya jadi, saya jadi mau nangis, nih. Karena saya ingat ibu saya, saya selalu mau nangis,” ujar Hotman tak sanggup menahan air mata yang keluar.

    Lihat video lengkapnya di bawah: