Artis Ini Pindah Agama dan Dituduh Pelakor, Kini Penampilannya Bikin Melongo


SURATKABAR.ID – Sosoknya lama tak muncul di layar kaca dan media pemberitaan. Siapa yang menyangka rupanya aktris Bunga Zainal disebut-sebut telah menikah dan dikaruniai dua buah hati dengan wajah nan rupawan.

Diwartakan Tribunnews.com pada Selasa (15/1/2019), Bunga Zainal sebelumnya sempat merahasiakan kabar pernikahannya hingga siapa pria yang meminangnya. Baru kemudian setahun belakangan, wanita berparas cantik ini mulai terbuka kepada publik.

Ia mengaku tidak menginginkan adanya desas-desus tak sedap mengenai pernikahannya. Akhirnya sang suami pun bersedia menunjukkan dirinya di hadapan publik luas sejak pernikahan mereka yang menurut informasi sudah dilangsungkan pada tahun 2010 silam.

Bunga mengakui alasan dirinya sengaja menutupi berita tersebut dikarenakan oleh keinginan sang suami. Sukhdev Singh, suaminya, memang tidak ingin dirinya dipamerkan. Pasalnya, ia sadar diri bahwa dirinya bukanlah publik figur.

Usai menikahi duda kaya beranak satu, Bunga harus mengorbankan banyak hal. Salah satunya adalah menukarkan agama yang dipelajarinya dari orangtua, yakni Islam. Berikut beberapa fakta mengejutkan tentang Bunga Zainal setelah menikah dengan Sukhdev Singh, dihimpun dari berbagai sumber.

Baca Juga: Subhanallah! Tampil Berbusana Syar’I Lengkap dengan Niqab, 10 Artis Cantik Ini Sukses Bikin Pangling

1. Pindah Agama Setelah Dipersunting Sukhdev Singh

Si cantik Bunga Zainal ini awalnya memeluk agama orangtuanya. Namun setelah resmi menjadi istri seorang Sukhdev Singh, pimpinan Screenplay Production, Bunga memutuskan mengikuti agama sang suami, yakni Hindu.

2. Sempat Dituding jadi Pelakor

Berita panas tentang Bunga Zainal sebelumnya adalah, ia dikabarkan dijadikan istri kedua, terjerat pellet suami, bahkan rela pindah agama lantaran menikah dengan seorang konglomerat asal India. Atas semua tudingan miring itu, Bunga sempat memberikan klarifikasi.

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini menegaskan ia bukanlah istri simpanan atau perebut suami orang. Ia mengungkapkan, memang ibunya sempat tak memberi restu, namun kini hubungannya dengan keluarga sudah membaik. Ia juga menyatakan kehidupan pernikahannya sangat dipenuhi kebahagiaan.

3. Wajahnya Tampak Makin Tirus

Awalnya Bunga Zainal dikenal sebagai wanita berpipi chubby. Namun penampilan itu berubah. Banyak yang menyebut ia telah melakukan operasi plastik. Terkait hal tersebut, perempuan kelahiran 23 Maret 1987 ini menampik hal tersebut.

Jika diperhatikan dengan lebih seksama, pada bagian hidung Bunga Zainal tak terdapat perubahan berarti. Meski tampak lebih mancung, kemungkinan itu adalah hasil dari makeup shading yang ia kenakan. Lantas bagaimana dengan pipinya yang semakin tirus?

Dalam sejumlah foto yang diunggahnya di akun Instagram, pipi Bunga Zainal memang terlihat lebih tirus dan lonjong. Terkait hal tersebut, ia mengaku hanya rutin menjalani perawatan oxydermal selama lima tahun terakhir untuk membuat wajahnya lebih cerah dan berkilau.

Perubahan yang paling kentara selanjutnya adalah bentuk alis Bunga Zainal. Dari foto baru dan foto yang diambil lima tahun lalu, ada beberapa perubahan yang jelas terlihat pada wajah si cantik satu ini. Mungkin ia telah menjalani metode sulam alis untuk membingkai wajahnya.

4. Barisan Para Mantan Tampan Bunga Zainal Sebelum Menikah

Sama-sama masih di awal karier di dunia hiburan, Bunga Zainal rupanya pernah menjalin kisah asmara dengan Raffi Ahmad. Dikenal playboy, Raffi memang memiliki barisan mantan-mantan cantik dari kalangan selebritas.

Raffi dan Bunga hanya berpacaran selama kurang lebih setahun, yakni antara 2005 hingga 2006. Setelah putus dari Raffi, perempuan dengan nama lengkap Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri ini kembali merajut kisah asmara dengan kalangan artis, Nicky Tirta.

Hubungan keduanya berlangsung cukup lama, meski mereka sempat putus-nyambung. Hingga pada akhirnya, Nicky lebih memilih untuk menyudahi hubungannya dengan Bunga dan menikahi Liza Elly Purnamasari pada November 2012 silam.