Ya Ampun! Tak Pernah Tersorot Publik, Rupanya Seperti Inilah Tempat yang Ditinggali Artis Vanessa Angel


SURATKABAR.ID – Belum reda bahasan publik soal artis cantik Vanessa Angel. Ia dikabarkan terlibat praktik prostitusi artis. Ia bahkan dikabarkan terang-terangan pasang tarif 40 juta. Tarif ini kemudian dinaikkan menjadi 80 juta oleh sang mucikari layaknya nominal yang selama ini viral.

Vanessa dikabarkan sampai nekat menggeluti dunia hitam lantaran kebutuhan hidup. Awalnya tersiar kabar jika artis manis ini menjadi tulang punggung keluarga. Namun, belakangan justru diketahui Vanessa membutuhkan banyak uang untuk melunasi cicilan mobil.

Terjerat kasus prostitusi bukan hanya nama bik Vanessa saja yang hancur, karirnya sebagai artis juga merosot. Tak lagi mendapat job, kini mantan kekasih Didi Mahardika ini mengalami kesulitan ekonomi.

Kekasihnya, Bibi mengatakan jika Vanessa sampai harus menjual mobil kesayangannya untuk keperluan hidup. Mobil yang baru saja dijual inilah yang menjadi tunggangan Vanessa 3 tahun terakhir dan masih belum lunas.

Bukan hanya soal mobil, Vanessa rupanya tak tinggal di rumah mewah. Luput dari perhatian, ia rupanya masih tinggal di rumah kos-kosan. Hal ini seperti yang diceritakan Bibi saat diundang menjadi bintang tamu acara Rumpi.

Baca Juga: Tak Pernah Terdengar Kabarnya, Rupanya Begini Kondisi Pria yang Dulu Sempat Disebut-Sebut Pacar Vanessa Angel

Mobil itu satu-satunya barang berharganya, dia tidak punya tempat tinggal, dia masih ngekos, sampai sekarang pun masih ngekos,” ungkap Bibi seperti yang dilansir dari tribunnews.com.

Meski terbelit masalah, Bibi mengatakan Vaness merupakan pribadi yang tegar. Ia selalu menutupi kesedihannya dengan keceriaan.

Kini Vanessa sedang menjalani proses hukum. Ia baru saja menjalani pemeriksaan 12 jam usai ditetapkan sebagai tersangka. Ia bahkan dikabarkan sempat pingsan karena terus menerus menangis mengetahui dirinya akan ditahan. Akibatnya, Vanessa sampai dilarikan ke rumah sakit.

Mempertimbangkan dua faktor, yakni kesehatan dan kemanusiaan, polisi akhirnya menunda penahanan artis FTV ini. Meski demikian, proses hukum Vanessa Angel akan terus berjalan.

Berita Ini Pernah Diterbitkan di Serumpi.com dengan Judul: Ramai Diberitakan Jual Diri, Rupanya Vanessa Angel Tinggal di Tempat Seperti ini