Kerabat Bocorkan Sebelum Berangkat ke Anyer, Aa Jimmy Sempat Mengatakan Ini. Pertandakah?


SURATKABAR.ID – Komedian bernama asli Heriyanto alias Aa Jimmy menjadi salah seorang korban tsunami Banten yang menerjang Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten pada Sabtu (22/12) lalu. Sebelum berangkat ke Anyer, Aa Jimmy sempat mengeluhkan sesuatu kepada pamannya.

Paman korban, Adas, seperti yang dilansir dari laman Grid.ID pada Senin (24/12/2018), mengaku sangat sedih mendengar kabar meninggalnya komedian yang kerap menirukan gaya khas penceramah Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) tersebut.

Adas sama sekali tidak menyangka nyawa keponakannya tersebut ikut terenggut dan menjadi salah satu korban meninggal ketika bencana tsunami melanda Banten. Ia mengungkapkan bahwa Aa Jimmy sempat mengeluhkan bahwa dirinya merasa lelah.

“Dia cerita, ‘Ini ada milik, pengin ke Anyer. Sebenarnya mah males, capek. Tapi gimana lagi, kerjaan’,” ujar Adas mengikuti curahan hati sang keponakan sebelum berangkat memenuhi panggilan kerja di Anyer, seperti yang dikuti Grid.ID dari Tribunnews.com pada Minggu (23/12) kemarin.

Tak hanya sekali, komedian satu ini sempat sebanyak dua kali mengeluhkan hal yang sama. Menurut sang paman, ketika video call Aa Jimmy sempat bercanda dan melontarkan keluhan yang sama kepada keponakannya.

Baca Juga: Jadi Korban Meninggal dalam Bencana Tsunami Banten, Aa Jimmy Sempat Bagikan Momen Ini

“Ke keponakannya, waktu mau pergi ke Anyer, ‘Sok (Silakan) aja bawa main (anak-anak), om sudah capek’,” imbuh Adas.

Seperti yang diketahui, Aa Jimmy dan sejumlah selebritis Tanah Air, termasuk grup band Seventeen tengah mengisi sebuah acara hiburan di tepi pantai Tanjung Lesung pada Sabtu (22/12) lalu. Aa Jimmy membawa serta sang istri dan tiga anaknya.

Aa Jimmy berniat ingin membawa keluarganya berekreasi ke Pantai Anyer sembari bekerja. Ketika kejadian, posisi Aa Jimmy sedang berada di samping panggung. Sementara istri dan kedua anaknya berada di belakang panggung.

Tubuh Aa Jimmy dan anak keduanya sudah ditemukan dalam keadaan tak lagi bernyawa. Namun istri dan anak pertamanya hingga berita diturunkan belum diketahui keberadaannya. Sedangkan anak ketiga Aa Jimmy berhasil selamat dan di bawah penjagaan baby sitter-nya di hotel.