Heboh! Zack Lee Pamer Kemesraan dengan Manohara Hingga Dituduh Pelakor


SURATKABAR.ID – Nama mantan suami Nafa Urbach—Zack Lee baru-baru ini tengah ramai disorot publik. Pria berusia 34 tahun tersebut diisukan tengah dekat dengan model cantik, Manohara Odelia Pinot. Keduanya langsung marak diperbincangkan setelah video kemesraan Zack Lee dan Manohara mendadak viral di dunia maya. Atas video tersebut, banyak netizen yang jadi beranggapan keduanya tengah menjalin hubungan spesial.

Melansir Grid.ID, Sabtu (17/11/2018), Zack sendiri mengungkapkan banyak orang yang terlalu menggembor-gemborkan permasalahan tersebut. Bahkan, ayah dari satu anak itu memberikan pernyataan tak bisa memacari Manohara lantaran seorang Vegan (vegetarian, tidak memakan daging). Diketahui, sudah beberapa waktu belakangan ini Manohara menjadi seorang vegan.

“This one for u all the smart people in this world. Sorry mano. I just had to. But I don’t date vegans…….,” tulis Zack di InstaStory-nya, Instagram, dilansir Jumat (16/11/2018).

“Ini untuk Anda orang-orang cerdas di seluruh dunia. Maaf, Mano. Saya harus [mengatakan ini]. Tapi Saya tidak berkencan dengan vegans,” demikian terjemahan bebasnya.

Sebelumnya, video viral Zack Lee mencium Manohara menjadi konsumsi publik setelah disebar oleh admin akun gosip anonim. Namun ini bukan pertama kalinya kebersamaan Mano dan Zack tercium khalayak banyak.

Baca juga: Intip 10 Foto Fadel Islami, Pacar Baru Muzdalifah yang 15 Tahun Lebih Muda

Pada bulan September 2017 silam, Zack bahkan mengunggah foto bersama model cantik yang pernah menikah dengan Sultan Kelantan itu. Momen kebersamaan Zack dan Mano itu muncul sebelum Zack dan Nafa Urbach bercerai.

Lebih lanjut, baru-baru ini usai memberikan pernyataan dirinya tak akan mengencani vegan, Zack kembali membagikan potret dekatnya dekat Mano. Menariknya,  ia juga membubuhinya dengan kata-kata manis sebagai caption. Zack malah menyatakan hal yang kontradiktif dengan pernyataan barunya tadi. Menurut Zack, dirinya kini telah menemukan setengah bagian dirinya, alias belahan jiwa.

“I guess I found my other half……,” tulis Zack, Sabtu (17/11/2018).

Aku kira aku menemukan separuh diriku,” demikian terjemahannya. Menurut Zack Lee dalam Insta Story-nya, dia dan Manohara hanya bersahabat saja.

Lewat postingan fitur Story akun Instagramnya, Nafa Urbach menyatakan sedikit keheranannya. Dalam unggahannya tertulis, “Huffft pagi-pagi cek IG, busyet deh banyak banget DM masuk beserta foto. Hadeeeh, hikzz kapan kalian move on guys guys”.

Hal tersebut juga ditanggapi oleh Manohara yang menyatakan hal serupa lewat postingan fitur Story akun Instagramnya. Status Nafa Urbah diberi tanggapan setuju oleh Manohara, “Padahal you sudah move on banget ya,” tambahnya.