Namanya Dijadikan Bahan Guyonan di Twitter, Anak Jokowi Tanggapi Sinis


    SURATKABAR.ID – Netizen pengguna sosial media Twitter sering menjadikan guyonan-guyonan receh sebagai hiburan. Biasanya, yang dijadikan guyonan ini adalah isu terkini, mulai dari kehidupan sehari-hari sampai politik.

    Namun, kali ini yang dijadikan guyonan adalah putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep. Kaesang dikenal sebagai anak Jokowi yang paling eksis di media sosial, mulai dari Twitter sampai Youtube.

    Tak jarang, netizen melemparkan guyonan-guyonan pada Kaesang karena karakternya yang memang lucu dan terbuka. Tak jarang pula, ia jadi sasaran hate speach para haters.

    Kini, Kaesang kembali menjadi sorotan setelah namanya dijadikan guyonan netizen Twitter. Hal ini bermula dari cuitan akun Twitter @PEMBIMBINGUTAMA pada Kamis (18/10/2018) kemarin.

    KACANG APA YANG DEKAT DENGAN PRESIDEN? JAWABANNYA ADALAH KACANG PANGAREP,” tulis akun tersebut, seperti dilansir dari tribunnews.com, Sabtu (20/10/2018).

    Baca juga: Dibanderol Rp 9 M, Rumah Laudya Cynthia Bella Akan Dibeli Anak Jokowi?

    Cuitan ini langsung ditanggapi oleh sejumlah netizen pengguna Twitter. Banyak yang mengkritik candaan Bambang Widodo tersebut. Bahkan, netizen mengancamnya melaporkan pada Presiden Jokowi.

    SAYA LAPORKAN KE PRESIDEN, BIAR BAPAK TAHU RASA… KACANG,” tulis akun @wardhna menanggapi.

    Sejumlah netizen juga melaporkan langsung cuitan tersebut pada Jokowi dengan memention akun Twitter pribadinya. “HARAP PAK @jokowi MENCIDUK PAK BING @PEMBIMBINGUTAMA KARENA TELAH MELECEHKAN @kaesangp,” balas akun @wikibudaya.

    Tak hanya netizen, Kaesang yang mengetahui cuitan ini pun langsung membalasnya. Reaksi Kaesang sungguh tak terduga dan terkesan sinis meski ia menulis bahwa tebak-tebakan tersebut sangat lucu.

    Lucu sekali,” komentar Kaesang singkat.

    Cuitan Kaesang ini pun ditanggapi netizen karena komentarnya yang singkat. “Lucu tapi nga tertawa,” ujar akun @Nisasajaa.

    Bahkan, salah satu netizen juga menyebut bahwa akun @PEMBIMBINGUTAMA akan menjadi bintang endorse setelah cuitannya ditanggapi langsung oleh Kaesang. “Pak bambang @PEMBIMBINGUTAMA sebentar lagi jadi bintang endorse,” kata @staraddictxx.