Heboh Chika Jessica Posting Foto Maternity, Hamil?

SURATKABAR.IDArtis multitalenta Chika Jessica kerap melakukan aksi konyol yang mengundang gelak tawa. Seperti unggahannya baru-baru ini melalui akun Instagram pribadinya.

Kala itu Chika tampak berpose dengan gaun hijau. Chika pun tampak cantik, tetapi demikian perutnya yang tampak buncit layaknya Ibu hamil.

Selayaknya maternityshoot Chika pun memegang perut buncitnya itu.

Feel so …..,” tulis @chikajessica88, dikutip Grid.id, Jumat (7/9/2018).

Unggahan Chika pun lantas mendapat berbagai komentar dari netizen. Bahkan banyak yang mendoakan wanita 30 tahun ini segera menikah agar dapat hamil sungguhan.

Baca juga: Chika Jessica Cabut dari Hitam Putih, Netizen Bongkar Latar Belakangnya. Benarkah?

Wooow cantik, cepetan nikah trus hamil bakalan cantik,” tulis @tantriwulandari42.

Ngebet maternity .. disegerakan ya kaka chika .. aamiin. nikahnya .. baru maternity betulan,” tulis @yevierryantika19.95.

Udh cocok kak jd bumil kak @chikajessica88 semoga disegerakan jodohnya ya #godluck #Godblessus,” tulis @lennyreviana47.

Cari cwoknya dulu mbak @chikajessica88 Merit baru hamil,” tulis @rahmat_vhebi.

Semoga segera menikah kak dan hamil sungguhan,” tulis @wawnady4.

Tidak sekali ini saja Chika Jessica menghebohkan dunia hiburan. Sebelumnya, Chika sempat dikabarkan dekat dengan presenter Deddy Corbuzier.

Namun kini keduanya telah berpisah setelah tidak lagi bersama-sama dalam acara talkshow di satu stasiun televisi.

Chika disebut-sebut melarang Kalina bertemu dengan anak kandungnya yang diasuh oleh mantan suami, Deddy Corbuzier.

Kalina bahkan sempat menulis surat terbuka ditujukan untuk Chika Jessica melalui akun Instagramnya, dikutip TribunMedan, Senin (12/3/2018).

Sejumlah warganet mengungkapkan kekecewaannya pada Chika setelah cerita Kalina beredar. Ada pula yang tetap memberi dukungan pada Chika agar bisa menghadapi cobaan.

susiemurti: Jangan terlalu menyudutkan chika jg sih… diusianya yg msh sangat muda dan pasti jg ada alasan2 lain yg membuat dia spt itu… kan kita baru tau dari satu fihak.

denaraaspriliaa: Pcrn nya jgn sm duda dong, sm yg single biar ga berhubungan sm mantan bininya. Klo mau sm duda jgn yg udh punya anak.