Viral! Pria Sangar Bertato Tunjukkan Cara Pakai Serbuk Putih, Endingnya Bikin Netizen Meradang


SURATKABAR.ID – Penghuni jagad maya baru-baru ini dibuat gempar dengan sebuah video pendek yang diunggah di akun Instagram. Betapa tidak, dalam postingan tersebut seorang pria terlihat membagikan cara tepat untuk menggunakan serbuk putih.

Video tersebut, seperti yang dilansir dari laman Tribunnews.com, pada Jumat (27/7/2018), diunggah oleh pemilik akun Instagram @ndorobeii, Jumat (27/7), sekitar 9 jam yang lalu. Dan tak perlu menunggu lama, unggahan tersebut langsung dibanjiri beragam reaksi dari netizen.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, dalam video, seorang pria berwajah sangar terlihat duduk menghadap ke kamera. Hanya mengenakan celana pendek, pria tersebut seolah sengaja memamerkan tato yang memenuhi tubuhnya, mulai dari tangan hingga dada.

Di telinganya terpasang anting berwarna hitam. Sedangkan pada lehernya terlihat kalung berwarna emas menggantung. Tak hanya itu, pria tersebut juga mengenakan cincin pada jarinya. Namun bukan semua aksesoris yang menempel pada tubuhnya yang menarik perhatian pengguna media sosial.

Adalah aksi si pria dalam rekaman tersebutlah yang menyita perhatian. Di awal video, sebuah plastik berisi bubuk putih sudah tersedia di hadapannya. Benda tersebut membuat banyak warganet kebingungan.

Baca Juga: Keterlaluan! Ospek Tak Senonoh Unsrat Manado Viral, Fakta di Baliknya Bikin Berang

Cukup banyak yang menduga pria tersebut akan melancarkan aksi tak terpuji dengan bubuk putih dalam kemasan plastik tersebut. Tak sedikit yang mencurigai bubuk putih tersebut merupakan obat-obatan terlarang berbentuk serbuk.

Si pria pun mulai beraksi. Ia perlahan membuka plastik dan menaburkan seluruh serbuk putih ke atas permukaan tablet. Dengan menggunakan bantuan kartu, ia membagi serbuk menjadi tiga bagian. Sesekali terlihat ia melayangkan tatapan tajam ke arah kamera.

Beberapa detik kemudian, terjawab sudah apa sebenarnya bubuk putih tersebut. Pasalnya, si pria meraih bungkusan lain yang berisi donat dan mencocolkan kue tersebut ke atas bubuk putih, lantas melahapnya dengan semangat.

Kirain bubuk apaan udah suujon aw gua,” seloroh akun @rwfxxSue.

Ngakakkkkkkkkkkkkkkk so hard,” sahut @bella_kitty94.

Anjir gula donat.. Untung gw tonton sampe akhir sueeeekkk..,” komentar @amay.we33.

Itumah paling gula halus hahahha saraf,” celetuk akun @riskuzeta tak mau kalah.

Lihat video lengkapnya di bawah:

?

A post shared by NDOROBEII (@ndorobeii) on