Astaga! Wanita Ini Tertusuk Pensil Alis Saat Dandan di Taksi


SURATKABAR.ID – Bagi wanita yang terbiasa bersolek dan merias wajahnya, salah satu hal penting yang menjadi kewajiban adalah menggambar alis. Tak jarang, banyak wanita yang tengah terburu-buru lantas bergegas membubuhkan make-up di dalam kabin mobil di sepanjang perjalanan. Sebagai peringatan, aktivitas tersebut rupanya berisiko sangat tinggi. Paalnya, karena hal itu seorang wanita mengalami celaka tertusuk pensil alis.

Dikutip dari laporan OkeZone.com, Minggu (08/07/2018), wanita asal Bangkok, Thailand, mengalami kecelakaan tertusuk pensil alisnya saat dirinya tengah berdandan di kabin mobil. Peristiwa nahas itu terjadi karena taksi yang ditumpanginya menabrak sebuah truk yang tengah berjalan lambat.

Akibat benturan itulah, sang wanita yang tengah menggunakan pensil alis langsung terdorong ke depan akibat tabrakan yang terjadi. Akibatnya, tak ayal, pensil alis yang tengah dipakainya menusuk bagian pelipis matanya.

Mungkin berdandan di kendaraan merupakan solusi terbaik agar waktu kita menjadi lebih efisien. Tapi nasib buruk yang menimpa wanita ini, bikin banyak wanita lainnya untuk berpikir dua kali saat melakukan riasan di mobil.

Kronologi Kecelakaan

Berdasarkan keterangan saksi, seperti dilansir dari Autoevolution, saat ditolong, bagian pelipis mata yang tertusuk tidak mengeluarkan banyak darah. Justru bagian hidunglah yang mengalami pendarahan.

Baca juga: Heboh Penampakan Mata Dajjal di Langit Mongolia Gemparkan Warga

“Saat kami tolong matanya mengalami pendarahan, tapi bagian hidungnya yang justru alami pendarahan, karena kedua organ tersebut sangat erat terhubung,” ujar Thanabodee Sabbodi yang merupakan saksi kejadian, yang juga membantu korban.

Sementara itu, melansir laporan Liputan6.com, elayanan darurat di distrik Ratchathewi melakukan penanganan cepat setelah mendengar panggilan kecelakaan antara taksi dengan sebuah truk di Jalan Din Daeng.

Menurut laporan Oddity Central, diketahui kecelakaan itu terjadi karena taksi menabrak bagian belakang sebuah truk berjalan lambat. Biasanya kecelakaan semacam itu, tak mengakibatkan luka serius dan hanya mengakibatkan mobil gores.

Sayangnya, insiden itu menyebabkan seorang penumpang taksi mengalami luka serius. Saat ditemukan tim medis, salah satu dari dua penumpang di dalamnya ditemukan dalam keadaan yang cukup tragis, yakni sebuah pensil alis mencolok ke dalam matanya.

Jadi, saat kecelakaan itu terjadi penumpang tersebut sedang melakukan riasan dengan pensil alis. Gara-gara insiden tersebut, wanita itu mengalami sedikit pendarahan di hidungnya, sebab mata dan hidung sangat erat terhubung.

“Dia masih sadar ketika kami tiba, dan sempat melakukan percakapan,” kata Thanabodee Sabbodi, tim medis dikutip dari Amarin TV.

Meski begitu, ia sangat kesakitan dan langsung dilarikan ke rumah sakit Rajavithi untuk mendapat penanganan. Tim dokter kemudian segera mengadakan operasi dan mencabut eyeliner itu dari matanya.

Beruntung Tidak Buta

Walaupun sempat mengalami rasa sakit yang hebat, ia menganggap bahwa dirinya beruntung. Jika saja pensil menembus bagian sklera-bagian putih mata, ada kemungkinan bahwa kemampuan pengelihatannya akan rusak secara permanen.

Beruntungnya, wanita yang tertusuk pensil alis saat sedang berdandan di dalam mobil tersebut tidak mengalami cedera kebutaan. Setelah operasi dilakukan, keesokan paginya sang wanita dikabarkan masih bisa melihat meski masih samar-samar.