Pelanggan Temukan Kecoak di Mienya, Manajer Restoran Enteng Bilang Begini


SURATKABAR.ID – Membeli makanan diluar memang dianggap lebih praktis dibanding masak sendiri di rumah. Selain itu, juga bisa memilih beragam menu yang ditawarkan.

Tapi, soal kebersihan siapa yang tahu? Tak sedikit produsen makanan yang seakan tak peduli dengan kebersihan makanan yang mereka jual. Asalkan rasanya enak, makanan pasti laris manis.

Pelanggan pun kadang tak tahu apakah makanan diproses dengan benar dan bersih atau tidak. Akhirnya, pelanggan jugalah yang menjadi korban.

Seperti yang dialami pria bernama John (bukan nama sebenarnya). Dilansir tribunnews.com dari World of Buzz, Sabtu (10/3/2018) kemarin, John berniat makan bersama sang pacar.

Untuk mengisi perut sekaligus kencan, John mengajak pacarnya makan di sebuah restoran mie di Malaysia. Saking ramainya, John harus mengantri cukup lama.

Setelah 25 menit menunggu, ia akhirnya mendapatkan meja. John dan pacarnya memesan menu favorit yang biasa mereka beli di restoran tersebut. Setelah makanan tersaji, John makan dengan lahapnya.

Namun, di tengah-tengah menikmati mie, dia malah menemukan sesuatu yang aneh. Saat akan menyuapkan mie ke mulut, dia melihat sesuatu berwarna cokelat.

John akhirnya mengambil foto benda kecoklatan yang tak dikenalnya itu. Ia juga memanggil manajer restoran untuk meminta penjelasan.

Saat menanyakan soal benda di mienya kepada manajer, John malah mendapat jawaban mengejutkan. Dengan enteng manajer restoran mengatakan bahwa benda tersebut adalah kecoak.

Karena hal ini, manajer mengganti mie tersebut dengan yang baru. John akhirnya memilih mie goreng karena sebelumnya ia memakan mie kuah dan masih trauma.

Selain itu, ia berharap manajer bisa menjaga kebersihan dapur sehingga tak ada hewan yang masuk ke dalam makanan yang disajikan. Namun, manajer tersebut mengatakan, bisa saja kecoak itu berasal dari sayur.

Karena insiden tak menyenangkan ini, John tak perlu membayar makanannya sebagai kompensasi.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler


Berita sebelumyaTak Ada yang Aneh dengan Foto Selfie Cewek Ini, Tapi Bagian Bawahnya Mengejutkan
Berita berikutnyaDemokrat: Pak Prabowo Tidak Pernah Menang dalam Pilpres