Menegangkan! Video Detik-Detik Anak Tiri Derry Sulaiman Dijemput Paksa


SURATKABAR.ID – Sebuah video yang diunggah akun Twitter @AmbarwatiRexy mendadak viral dan ramai diperbicangkan netizen. @AmbarwatiRexy mengungkapkan bahwa video berdurasi 1 menit 57 detik tersebut merupakan proses penjemputan paksa Alyssa Spischak, anak tiri Ustad Derry Sulaiman.

Video yang telah ditonton lebih dari 6.000 kali ini menunjukkan Alyssa yang dijemput oleh sejumlah pria. Meski berulangkali menolak, para pria ini tetap memaksa Alyssa.

Penjemputan paksa Alyssa Spischak, putri tiri Ustad Derry Sulaeman. Ini masuk rumah orang reramean gini minta ijin yang punya rumah dulu gak sih?? Trus tuh bocah bukannya udah 18th, gak mau ikut diseret2, termasuk kekerasan gak sih? Trus ada kata2 “anjing, bangsat” jugak…” tulis akun tersebut dalam postingannya.

Alyssa tampak diseret oleh sejumlah pria yang menjemputnya, namun ia mencoba berontak dan melepaskan genggaman pria tersebut. Tak cuma itu, adu mulut juga sempat terjadi.

Alyssa menegaskan bahwa ia tak ingin pulang ke rumah. “Aku nggak mau pulang,” katanya dalam video. Meski begitu, para pria yang menjemputnya tetap memaksa dan mencoba membujuknya.

Selain itu, akun @AmbarwatiRexy juga sempat mengunggah sejumlah curhatan Alyssa di Instagram. Dalam beberapa InstaStory yang diunggah, Allysa merasa depresi dan hidup terkekang di rumah.

Sementara itu, dikabarkan kumparan.com bahwa gadis 18 tahun ini sempat menghilang selama tiga minggu. Menurut pengakuan Derry, putri tirinya itu pergi dari rumah karena hasutan seorang bule asal Belanda bernama Roger.

Menurut Derry, Roger pernah berutang pada ayah kandung Alyssa, Jens Spischack. Derry juga mengungkap bahwa Roger melakukan beragam cara untuk menghasut Alyssa. Salah satunya adalah mengatakan bahwa gadis tersebut telah mampu mengurus hartanya sendiri.

“Dia bilang, ‘Kamu udah gede, udah 18 tahun.’ Alyssa dikasih duit, disiapkan tempat yang bagus, hiburan yang menyenangkan hati,” terang Derry, dilansir kumparan.com, Senin (12/2/2018).

Berikut videonya:

Curhatan Alyssa di Instagram: