Heboh! Malih Tong Tong Nikahi Wanita Lebih Muda, Kiwil: Lah Kan Belum Lama Kemarin Ditinggal


SURATKABAR.ID – Nama pelawak senior Malih Tong Tong baru-baru ini menggegerkan publik dengan menikahi seorang wanita muda pada awal tahun 2018 lalu. Padahal pria berusia 62 tahun ini belum lama ditinggal sang istri pada Oktober 2017 silam yang meninggal lantaran komplikasi penyakit.


Mendengar kabar dari salah satu keluarga Malih Tong Tong tentang pernikahan pelawak senior berusia 62 tahun dengan seorang wanita asal Ciseeng yang usianya lebih muda darinya tersebut, rekan sesama pelawak, Kiwil pun buka suara, seperti dilansir dari laman Liputan6.com.

“Keluarganya Bang Malih Tong Tong, kru saya. Infonya dari dia,” jelas Kiwil yang ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (12/2/2018), menanggapi kabar pernikahan Malih Tong Tong, seperti yang dikutip dari laman Liputan6.com, Senin (12/2/2018).

Tidak mendapatkan undangan, pelawak yang memiliki dua orang istri tersebut hanya mengaku bahwa ia sangat terkejut sekaligus tidak menyangka. Ia pun menyuarakan pendapatnya sambil tertawa, kemudian menunjukkan raut wajah keheranannya.

“Diundang sih enggak, cuma dikasih kabar salah seorang keluarganya, ‘Eh, Abang kita mau nikah lagi.’ Lah, kan belum lama kemarin ditinggalnya (meninggal),” tukas Kiwil yang mengaku heran atas pernikahan Malih Tong Tong tersebut.

Meski tak mendapatkan undangan dan kabar langsung dari Malih Tong Tong mengenai pernikahannya, Kiwil enggan menilai hal tersebut dari sudut pandang negatif. Pasalnya, proses pernikahan yang dilakukan Malih Tong Tong sama sekali tidak menyalahi ajaran agama.

Selain tidak menyalahi ajaran agama, menyegerakan pernikahan juga memiliki sisi positif. “Ya, sebenarnya yang seperti itu baik. Jadi enggak perlu menunggu lama-lama. Sebab, kalau lama itu timbul fitnah, hasut. Kalau memang sudah dekat, dekat saja,” tambah Kiwil lebih lanjut.

Kiwil yang memutuskan untuk melangkah meninggalkan dunia lamanya dan berhijrah sejak beberapa waktu lalu ini memang kerap menghubungkan segala tindakan dan perilaku seseorang dengan ajaran dan syariat agama. Keputusan hijrahnya tersebut membuat ayah dari enam orang anak ini merasa nyaman.

Loading...

Komentar

komentar