Terungkap! Mike Tyson Ceritakan Bagaimana Istrinya Ketahuan Berselingkuh dengan Brad Pitt



SURATKABAR.ID – Pada tahun 1989, petinju kelas dunia, Mike Tyson bercerai dengan Robin Givens istrinya. Namun tak banyak tahu bahwa salah satu faktor pemicu perpisahannya dengan artis opera sabun tersebut dikarenakan perselingkuhan Givens dengan aktor populer Brad Pitt.

Seperti dikutip dari laporan Tempo.co, Kamis (23/11/2017), Tyson pertama kali menceritakannya ke publik dalam autobiografinya, Undisputed Truth, yang dirilis tahun 2013. Judul buku tersebut lantas diangkat oleh sutradara Spike Lee menjadi pertunjukan komedi tunggal yang dibintangi Tyson sendiri.

Kisah perselingkuhan Givens dan Pitt itu menjadi salah satu sekuel dalam pertunjukan Tyson sebagai komedian dalam Undisputed Truth. Pertunjukan komedi tunggal yang dijalani Tyson ini laris manis di Amerika dan Inggris, sehingga tahun ini sedang disiapkan episode ke-2 untuk dipentaskan tahun 2018.

“Saya melihat sendiri pada suatu pagi, ketika pulang ke rumah. Tidak ada yang membukakan pintu sehingga saya harus menunggu di mobil. Dan saya kaget luar biasa, ketika yang muncul dari dalam rumah saya adalah Brad Pitt,” ungkap Tyson dalam berbagai kesempatan untuk memromosikan Undisputed Truth.

Baca juga: Riset Siswa SMA Ini Ditolak 11 Kali di Indonesia, Siapa Sangka Google Malah Mengundangnya!

“Saya sangat marah, tetapi tidak tahu harus berbuat apa. Rasanya badan ini justru lemas. Brad juga sangat ketakutan dan dia minta maaf, namun lantas ngeloyor pergi begitu saja. Itu pelajaran yang sangat berharga untuk saya, yang saat itu masih sangat muda dan sering dibodohi banyak orang,” tutur Tyson yang kini berusia 51 tahun.

Sewaktu menikahi Givens pada tahun 1988, Tyson berusia 22 tahun dan dia 2 tahun lebih muda dari mantan istrinya tersebut. Saat itu Tyson diperkirakan mempunyai kekayaan $US 50 juta atau setara dengan Rp 676 miliar saat ini. Pernikahannya dengan Givens sendiri berantakan, usianya hanya seumur jagung dan bertahan hanya satu tahun.

Tak Hanya dengan Brad Pitt

Givens sendiri akhirnya ketahuan berselingkuh tidak hanya dengan Brad Pitt, namun juga Eddie Murphy. Givens mengajukan gugatan cerai dengan alasan Tyson sering berperilaku kasar dan mengancam hendak membunuhnya.

Saat bercerai, Givens yang sempat kuliah kedokteran di Universitas Harvard namun tidak lulus mendapat bagian $US 10 juta atau setara dengan Rp 135 miliar saat ini.

Baca juga: Netizen Heboh Komentari Vidi Aldiano dan Sheila Dara: “Gak Nyangka Kirain Kalem!”, Lagi Ngapain?

“Meskipun sudah tidak menjadi suami istri, saya dan Robin masih sering berhubungan s*ks,” Tyson menambahkan soal hubungannya dengan Givens. Kisah ini selalu mengundang gelak tawa ketika Tyson bercerita dalam pertunjukan komedi yang dia bintangi.

Mike Tyson kini hidup bersama dengan Lakiha Spicer, istri ketiganya. Mereka berdua tinggal di daerah pinggiran Las Vegas yang eksklusif.

Komentar

komentar