Banyak Tanggungan, Sheila Marcia Blak-blakan Soal Keuangannya



SURATKABAR.ID – Barangkali banyak dari kalangan masyarakat yang menduga, seorang entertainer dengan berprofesi sebagai pekerja seni selalu membuat hidupnya bergelimangan harta dan sejahtera. Namun dibalik performa yang sekilas tampak glamour dan serba mewah, tentu ada perjuangan yang berdarah-darah yang tak kentara. Demikian juga yang diungkapkan oleh Sheila Marcia (27) baru-baru ini. Ia mengaku, hidupnya tak selalu mudah. Sebagai orangtua tunggal, ia harus membiayai hidup ketiga anaknya. Terlepas dari itu, ia juga memiliki tanggungan lain.

“Berat banget (jadi single parent), tapi ada yang bantu. Cuma kayak uang pangkal sekolah, rumah, semuanya kan aku. Berat banget, bulanan berat,” Sheila blak-blakan mencurahkan isi hatinya dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2017)—sebagaimana direportasekan kembali dari Entertainment.Kompas.com, Sabtu (12/8/2017).

“Selain anak tiga, aku ada asisten. Karena kan aku orangnya enggak bisa tinggal sendiri ya. Terus aku nanggung adik sepupuku juga, aku pengin dia berkembang di Jakarta. Dia kan dari Bali dan baru 21 tahun. Jadi aku memang banyak tanggungan selain anak-anak,” bebernya berterus terang.

Apalagi jika mengingat saat ini Sheila Marcia sedang tak terlibat dalam shooting sinetron atau acara FTV apapun. Oleh sebab itu, Sheila yang kelahiran 3 September 1989 ini ingin kembali ke dunia musik setelah sempat vakum. Seperti diketahui, Sheila sempat ambil rehat beberapa waktu belakangan lantaran partner duetnya masih kurang sehat akibat kecelakaan yang pernah menimpa keduanya.

Baca juga: Diturunkan di Jalan oleh Taksi Online, Enno Lerian Curhat Habis-habisan!

Shooting kebetulan udah ‘bungkus’. Makanya aku lagi konsen banget latihan DJ, mau dikejar supaya bisa cepet kerja,” ujar mantan istri dari Kiki Mirano ini.

Namun demikian, Sheila juga menambahkan bahwa dirinya tetap optimis di usianya yang masih muda ini. Menurutnya, kesempatan untuk belajar banyak hal masih terbuka lebar.

“Apapun itu yang halal yang bisa menghasilkan uang untuk anak-anak aku, secara aku single parent kan. Rezeki enggak ke mana, kalau lagi ada difokusin,” imbuhnya.

Ingin Memulai Bisnis

Ibu dari Nathaniel Jedd Melchior Mirano, Precious Brianna Yael Mirano dan  Leticia Charlotte Agraciana Joseph ini mengaku sejak dulu ia ingin berbisnis. Beratnya beban bekerja di dunia hiburan sebagai orangtua tunggal membuatnya ingin mencoba usaha baru.

“Capek akunya, kalau di entertainment punya tiga anak tuh capek banget,” ujar Sheila.

Dalam kesempatan wawancara tersebut, Sheila yang mengawali kariernya sebagai finalis GADIS Sampul 2004 tersebut juga mengaku dirinya tak banyak berharap mantan suaminya memberi nafkah untuk anak-anak mereka.

“Aku enggak mau ngomongin mantan suami atau mantan. Kalau mereka mau kasih ya alhamdulillah, puji Tuhan. Kalau enggak, ya aku enggak minta. Tapi kalau untuk bulanan Leticia (putri pertama Sheila) aku selalu komunikasi sama Minda (istri penyanyi Anji),” lagi-lagi Sheila blak-blakan.

Sebagaimana diketahui, putri pertama Sheila, Leticia Charlotte Agraciana Joseph merupakan hasil hubungannya dengan penyanyi Anji—ex vocalist band Drive. Sedangkan dari pernikahannya dengan Kiki Mirano, Sheila dititipkan dua anak bernama Nathaniel dan Precious.

Bukan Hamil, Mau Bikin Asuransi

Sementara itu, sebuah akun gosip di Instagram juga sempat mengunggah video yang memperlihatkan dirinya tengah medical check-up ditemani teman prianya, yang kemudian menimbulkan pertanyaan soal apakah dirinya sedang hamil. Namun, melansir laporan Dream.co.id, hal itu langsung dibantah Sheila.

Baca juga: Terkuak, Dua Kasus Korupsi Ini Menjerat Politikus PDIP Sebagai Tersangka

“Itu bercanda saja temenku. Aku cerita ke temenku mau bikin asuransi. Karena pas aku kecelakaan itu, habis banget uangku, dan sekarang aku broke banget. Dinasehatin temenku itu suruh bikin asuransi, terus medical check up deh,” papar Sheila.

. Semoga si kecil gak kenapa kenapa yaaa . Ehh si kecil yang mana yaaaa . Kok minceu lupaaaa

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😗 (@lambe_turah) on

Komentar

komentar


Terbaru

Mantan Ajudan Ir. Sukarno: Saya Melihat Sukarno Coba Dibunuh Berkali-kali

SURATKABAR.ID – Bukan rahasia lagi jika Ir. Sukarno, bapak proklamator kemerdekaan Indonesia pernah beberapa kali berhadapan dengan maut. Tak hanya sekali dua kali, sejak...

Amien Rais: Ada Siluman Tertentu yang Pecahkan Kita

SURATKABAR.ID - Mantan Ketua Majlis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Amien Rais mengungkapkan kekhawatiranya mengenai terpinggirkannya nilai-nilai Pancasila serta adanya kekuatan tertentu yang mecoba memecah belah...

Bikin Haru! Veteran 93 Tahun Ini Bagikan Kisah Perjuangannya Melawan Penjajah Bersama Jenderal Ahmad...

SURATKABAR.ID – Memperingati hari ulang tahun ke-72 negara kita, tak terbayang rasanya betapa besar perjuangan para pahlawan terdahulu demi kemerdekaan Republik Indonesia. Seperti yang...

Berbusana Adat Terbaik, Yasonna dan Oso Sumringah Terima Sepeda dari Jokowi

SURATKABAR.ID – Acara Peringatan Hari Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia di Halaman Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (17/8/2017) rupanya telah dipersiapkan Presiden Jokowi agar penuh kejutan....

Bersalaman dengan SBY, Tamu Negara Tepuk Tangan Meriah untuk Presiden

SURATKABAR.ID – Riuh rendah tepuk tangan para hadirin bergema di acara perayaan Hari Ulang Tahun Ke-72 Republik Indonesia, di Istana Merdeka, Kompleks Istana Kepresidenan,...

Akankah Kemenkumham Berikan Remisi pada Ahok Hari Ini?

SURATKABAR.ID – Remisi kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) belum diberikan remisi oleh Yasonna H. Laoly selaku Menteri Hukum dan HAM. Remisi kepada mantan Gubernur...

TPN-OPM Serahkan Diri, TNI: Mereka Melihat Pembangunan di Papua Semakin Maju

SURATKABAR.ID – Tentara Pembebasan Nasional – Organisasi Papua Merdeka (TPN-OPM) diberitakan sebelumnya merasa sangat tertipu oleh kelompok tertentu sehingga memutuskan untuk kembali bergabung dan...