Pak Try Ajak Rakyat Pilih Jokowi Lagi, Ini Alasannya



SURATKABAR.ID – Ketua Dewan Penasihat Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Try Sutrisno memberikan dukungan pada Joko Widodo (Jokowi) untuk kembali mencalonkan sebagai presiden pada Pemilu 2019 nanti.

Pria yang akrab disapa Pak Try ini mengatakan bahwa Jokowi sangat pantas dipilih kembali menjadi pemimpin Indonesia hingga 2024. Sebab, selama ini memang telah terlihat hasil kepemimpinannya.

“Beliau kerja terus menerus, jadi kami semakin mantap dan jernih (mendukung,red) dalam rangka kehidupan politik,” tutur Pak Try dalam pendeklarasian dukungan PKPI untuk mendukung Jokowi, Jakarta, Senin (12/6/2017), dilansir jpnn.com.

Pak Try melanjutkan, selama masa kepemimpinannya, Presiden Jokowi mampu membuktikan bahwa dia adalah pemimpin yang tegas, terbuka, serta tak suka mencari sensasi dengan isu-isu tertentu.

Baca juga: Pria Keturunan Tionghoa Mendadak Bangkrut Setelah Jadi Mualaf, yang Dilakukan Selanjutnya Malah…

Dia kembali menambahkan, keputusan PKPI dan dirinya untuk mengusung Jokowi ini didasari oleh kepentingan bangsa dan negara.

“Karena itu saya sangat mendukung, merestui dan mendoakan karena kawan-kawan PKPI berjalan dengan niat dan tekad bersih semua. Ini untuk kepentingan bangsa dan negara, baik aspek politik, ekonomi, budaya maupun pertahanan keamananan,” tegas Pak Try.

Oleh karena itu, Pak Try berharap agar masyarakat Indonesia juga mendukung langkah PKPI mendeklarasikan dukungan pada Jokowi sebagai calon presiden dalam Pemilu 2019 nanti.

Dengan dukungan dari rakyat, cita-cita menuju Indonesia yang lebih baik di masa depan tentu akan makin mudah terwujud.

“Mudah-mudahan dengan langkah ini mendapat dukungan dari rakyat, serta rida dan berkah dari Allah SWT,” pungkasnya.

Meski Pemilu 2019 masih jauh, PKPI dengan tegas telah memberikan dukungan pada Jokowi. Hal ini dilakukan semata-mata untuk mencerminkan bahwa PKPI selalu berpihak pada kepentingan rakyat. Sebab, apa yang telah dilakukan Jokowi selama ini tak ada satu pun yang menunjukkan untuk kepentingan dirinya sendiri.

Komentar

komentar


Terpopuler