Terkuak! Putri Diana Tolak Pakai Produk Chanel, Alasan Dibaliknya Bikin Nyesek


SURATKABAR.ID – Siapa yang tak kenal Putri Diana? Meski telah lama meninggal dunia, sosoknya masih sering jadi pembicaraan publik hingga saat ini.

Pada masanya, Putri Diana tak hanya dikenal sebagai anggota kerajaan yang berjiwa sosial. Ia juga dikenal sebagai ikon mode kala itu. Apapun pakaian yang dikenakannya, Diana selalu tampil cantik nan menawan.

Tak peduli pakaian yang dikenakannya sederhana atau gaun mewah karya desainer kelas dunia, Diana selalu memancarkan kecantikan yang memukau.

Namun, rupanya Diana pernah menolak salah satu merek fesyen dunia yang amat terkenal. Kala itu, dua bulan setelah perceraiannya dengan Pangeran Charles pada tahun 1996, Diana melakukan perjalanan ke Australia untuk acara amal.

Baca juga: Viral Karena TikTok Hingga Keluar dari Sekolah, Begini Kabar Bowo Alpenliebe Sekarang

Desainer bernama Jayson Brundson diminta membantu Diana memilih aksesori yang akan dikenakannya pada acara tersebut. Jayson pun memilih sepasang sepatu dari Chanel yang menurutnya sangat cocok dengan gaun Versace yang dikenakan Diana.

Namun, ternyata Diana menolak mengenakan sepatu mewah tersebut. “Tidak, saya tidak bisa memakai (sesuatu dengan simbol) C yang bertautan, C ganda,” kepada Jayson, seperti dikutip dari viva.co.id, Rabu (5/12/2018).

Jayson yang penasaran tentu menanyakan alasannya pada Diana. Tak disangka, Diana menolak merek asal Paris, Prancis tersebut karena simbol huruf C yang saling bertautan mengingatkan pada mantan suami dan selingkuhannya, Charles dan Camilla.

Menurut Diana, huruf C yang saling bertautan sebagai simbol Chanel memberikan rasa tak nyaman padanya sejak awal pernikahan. Terlebih setelah Diana mencurigai perselingkuhan Charles dengan Camilla Parker Bowles.

“Pada bulan madu kami, Charles mengenakan cufflink (aksesori pria di lengan kemeja) dengan huruf C bertautan seperti logo Chanel,” katanya.

Diana pun bertanya langsung pada Charles mengenai benda tersebut. Tak disangka, Charles mengakui bahwa benda tersebut merupakan pemberian Camilla.

“Ya, apa yang salah? Ini adalah hadiah dari seorang teman,” jawab Charles seperti ditirukan Diana.

Meski begitu, akhirnya Daiana bisa melupakan rasa sakit akibat perselingkuhan Charles. Dua bulan sebelum meninggal, Diana terlihat mengenakan gelang dan tas dari Chanel ketika mengunjungi New York pada 1997.