Tak Banyak Disorot Media, Artis Cantik Ini Telah Menikah. Sosok Suaminya jadi Sorotan Tajam Netizen


via tribunnews.com

SURATKABAR.ID – Tak mau tenar hanya modal sensasi atau bahan gosipan, artis cantik ini menikah secara diam-diam. Ia menikah tanpa publikasi dua tahun lalu.

Artis tersebut tak lain adalah Medina. Namanya mungkin masih asing bagi sebagian orang. namun, tidak dengan wajah cantiknya yang kerap membintangi FTV, khususnya FTV religi.

Terlepas dari pernikahannya tahu 2016 silam yang jauh dari sorot media, rupanya publik justru salah fokus dengan sosok suami Medina. Pasalnya, suami Medina memiliki paras ganteng yang disebut-sebut mirip Gilang Dirga. Begini komenter beberapa netizen,

Ganteng!!mirip Gilang Dirga yaaaaa,”

Cantik n gantenggg ya @ratnadwiutami mau liat aslinya bingittt,”.

Baca Juga : Rejeki Nomplok! Temukan Brankas Ketika Pindahan Rumah, di Luar Dugaan Isinya Bikin Melongo

Meski luput dari perhatian media, rupanya Medina sempat mengunggah foto pernikahannya melalui instagram pada 12 Juni 2016 silam. Belum diketahui apakah di tanggal tersebut resepsi pernikahan dilakukan. Namun, yang pasti beberapa artis tenar seperti Reavalina S Temat Febby Rastanty dan Enzy Storia Leovarisa turut hadir di pernikahannya.

via instagram.com

Begini potret prosesi pernikahan Medina, mulai dari prewedding hingga ijab qabul.

via instagram.com
via instagram.com
via instagram.com

Kini Medina dan suaminya, Presetyo Wicaksono sudah dua tahun menjalani kehidupan bersama. Sayangnya, hingga saat ini medina belum juga berbadan dua. Alhasil, netizen seringkali membanjiri unggahan akun instagram Medina dengan doa agar pasangan ini segera mendapatkan momongan.

(Berita ini pernah terbit di Serumpi.com dengan judul: Jarang Disorot Media, Artis Cantik ini Ternyata Sudah Menikah, Suaminya Jadi Sorotan)


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler

Loading...

Berita sebelumyaCak Imin Terdepak dari Daftar Cawapres Jokowi, PDIP Siap Jika PKB Hengkang
Berita berikutnyaMasih Banjir Tawaran Manggung, Andika Kangen Band Ajukan Syarat Luar Biasa