18 Aplikasi Penghasil Uang Rupiah Tercepat dan Resmi 2021


suratkabar.id – Siapa yang tidak ingin mendapatkan uang dengan cara yang mudah. Kini banyak tersedia aplikasi penghasil uang yang justru membayar penggunanya bila berhasil menyelesaikan suatu misi. Cara ini juga dianggap efektif untuk sedikit demi sedikit menambah tabungan uang.

Bila penggunanya gigih bukan tidak mungkin bisa mendapatkan hingga jutaan rupiah per bulannya. Hanya dengan bermodal smartphone dan koneksi internet siapa saja bisa mencoba menjalankan misi dan mendapatkan imbalan uang.

18 Aplikasi Penghasil Uang Langsung Masuk Ke Rekening

Tidak hanya menyelam sebagai pekerja serabutan, kini menghasilkan uang bisa dilakukan dengan cara yang lebih menyenangkan. Terlebih tidak ada proses rekrutmen atau modal dasar untuk mulai mendulang uang. Berikut 18 aplikasi penghasil uang resmi yang bisa dicoba.

1. Neo Plus ( Ini Paling Rekomended Dari Penulis Karena Paling Cepat Cairnya )

Neo-Plus

Tidak sama dengan aplikasi yang dibahas sebelumnya, Neo+ merupakan salah satu aplikasi keuangan digital yang dimiliki oleh Bank Neo Commerce. Aplikasi ini baru saja dirilis dan sudah bisa Anda coba untuk mendapatkan uang dari sana.

Cara memperoleh uang dari aplikasi Neo+ adalah dengan cara membagikan kode referral pada teman-teman atau siapapun, ketika melakukan pendaftaran. Kode referral tersebut bisa Anda bagikan pada teman atau siapapun di media sosial Anda.

Jika kalian ingin mendaftar silahkan klik  Disini  dan bila ingin mendapatkan uang bonus sebagai pengguna baru, maka kalian bisa menggunakan Kode Referral “9MD4J2

Dari fitur tersebut nantinya Anda akan memperoleh cashback yang jumlahnya Rp.20.000,- dari setiap pengguna yang baru mengunduh aplikasinya.

Jika Anda berhasil memperoleh 10 orang yang berhasil ikut mendaftar di aplikasi ini, maka uang yang jumlahnya 200 ribu rupiah pun akhirnya bisa dicairkan.

Tak hanya itu, aplikasi Neo+ juga menawarkan pilihan lainnya seperti deposito berjangka seperti investasi yang dimana jumlahnya bisa mencapai 8% banyaknya.

Walaupun fokusnya pada bidang keuangan, tetapi aplikasi Neo+ ini pantas untuk dikategorikan sebagai aplikasi penghasil uang tercepat yang bisa langsung masuk pada rekening bank Anda.

 

2. Google Opinion Reward

Google-Opinion-Reward

Aplikasi pertama yang bisa dicoba adalah Google Opinion Reward. Dari sini penggunanya bisa mendapatkan uang sebagai imbalan dari pengisian survei. Aplikasi legal ini sudah terbukti memberikan imbalan dengan jumlah pasti dengan proses yang cukup singkat.

Poin yang didapatkan dari pengisian survei bisa dikonversikan dalam bentuk uang. Platform e-wallet yang bisa dijadikan perantara transfer diantaranya DANA. Namun perlu diketahui tidak setiap hari survei datang pada Anda.

Durasi datangnya survei tidak bisa diprediksi. Bisa jadi survei datang seminggu sekali bahkan sebulan sekali. Namun dibalik itu proses dan cara kerja di dalamnya sudah legal sehingga bisa terhindar dari kedok penip*an.

3. TikTok

TikTok

Siapa yang kini tidak mengenal aplikasi video singkat ini. Video singkat di dalamnya banyak dibuat dengan tujuan menghibur. Namun tidak sedikit juga yang membuat video dengan tujuan informatif atau tujuan mendidik.

Anda juga bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini. Banyak misi yang bisa menghasilkan poin banyak. Nantinya poin bisa dialihkan dalam bentuk voucher pulsa hingga uang tunai virtual. Anda bisa mengundang teman hingga jadi influencer untuk mendapatkan uang.

4. Snack Video

Snack-Video

Aplikasi penghasil uang ke tiga adalah Snack Video. Aplikasi berbasis video pendek ini bekerja mirip dengan aplikasi TikTok. Dari aplikasi ini penggunanya bisa menghasilkan banyak uang bahkan setaip hari.

Pengguna biasa bisa mendapatkan poin lalu menukarnya menjadi uang. Sementara pengguna dengan jumlah followers dan viewers banyak bisa memanfaatkannya dan menjadi konten kreator. Dari sini Anda bisa mendapat uang dari pihak perusahaan hingga pihak iklan yang datang.

Bahkan aplikasi ini bisa digunakan secara profesional untuk mendulang banyak uang. Nantinya pencairan uang bisa dilakukan dalam periode tertentu. Syarat untuk bisa jadi konten kreator berbayar adalah memiliki pengikut sebanyak 10K.

5. MPL (Mobile Premier League)

MPL-Mobile-Premier-League

Jadi aplikasi yang paling asyik untuk mendapatkan uang, MPL banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Aplikasi legal ini sudah terjun di dunia aplikasi penghasil uang bahkan sejak awal tren aplikasi yang membayar penggunanya dimulai.

Di sini Anda bisa bermain berbagai jenis games dengan berbagai jenis keuntungan. Poin yang didapatkan dari permainan online bisa diubah dalam bentuk Gopay, Link-Saja hingga pilihan e-wallet lainnya.

6. Baca Plus: baca dapat uang

Baca-Plus-baca-dapat-uang

Ingin menambah penghasilan tapi tidak suka bermain games? Tentu saja hal tersebut masih memungkinkan. Anda bisa mendownload aplikasi Baca Plus untuk bisa menambah pengetahuan sekaligus menambah cuan.

Bagaimana bisa? Pasalnya aplikasi ini akan bekerja membayar pengunjungnya sesuai dengan banyak halaman yang dibaca. Semakin banyak halaman yang dibaca maka akan semakin banyak pula uang ang didapatkan.

Konversi bisa langsung disalurkan ke e-wallet pribadi maupun dalam bentuk pulsa. Tidak hanya satu jenis berita, ada banyak pilihan berita dengan cerita unik di dalamnya yang bisa dipilih setiap hari oleh penggunanya.

7. Cash for Apps

Cach-for-Apps

Mau aplikasi dengan bayaran yang lebih menjanjikan? Maka aplikasi ini cocok digunakan. Tidak dibayar dalam bentuk rupiah melainkan akan dibayar dalam bentuk dolar. Aplikasi ini cukup banyak menarik perhatian masyarakat Indonesia.

Reward yang didapatkan bila selesai menuntaskan misi bisa dipilih dalam bentuk uang atau gift card. Ada banyak gift card menarik yang bisa dipilih seperti halnya card aplikasi Google Play, iTunes, Netflix bahkan aplikasi seru lainnya.

Untuk mendapatkan gift card Anda harus memiliki minimal 3000 poin. Sementara untuk mendapatkan uang Anda harus memiliki minal 300 poin yang setara dengan 1 dolar. Dari sini poin bisa ditukar sesuai dengan keinginan.

8. Cash Pop

Cash-Pop

Cash Pop jadi aplikasi penghasil uang berikutnya. Ada banyak misi yang bisa dilakukan untuk akhirnya bisa mendapatkan uang. Mengundang teman untuk ikut bermain dalam aplikasi jadi cara misi paling lumrah dalam aplikasi ini.

Di samping itu Anda bisa melakukan misi lain seperti browsing menggunakan aplikasi Cash Pop, menonton video hingga mengobrol dengan teman. Semua aktivitas tersebut bisa dilakukan dalam satu aplikasi yang sama.

9. Lucky Money Cube

Lucky-Money-Cube

Aplikasi satu ini juga bisa jadi pilihan terbaik. Ada banyak misi sederhana yang bisa dilakukan saat waktu senggang. Namun pembayaran hanya bisa dilakukan lewat akun PayPal. Jadi Anda harus memiliki minimal satu akun pribadi yang akan digunakan dalam jangka waktu lama.

Aplikasi ini memiliki banyak iklan pop up yang ternyata banya mayoritas penggunanya sangat amat mengganggu pemandangan. Iklan jenis ini yang akhirnya membuat penggunanya cepat bosan dan akhirnya beralih.

Namun di balik banyaknya iklan yang mengganggu, pembayaran uang yang dilakukan pihak perusahaan tergolong cepat. Lucky Money Cube bahkan jadi salah satu aplikasi penghasil cuan paling menjanjikan yang pernah ada.

10. WhatsAround

WhatsAround

Suka mengambil foto saat jalan-jalan? Maka Anda bisa menghasilkan uang lewat penyaluran hobi pada aplikasi yang tepat. WhatsAround jadi aplikasi unggahan foto yang juga menghasilkan uang dengan frekuensi sering.

Misi ini bisa dilakukan layaknya berburu foto atau like yang banyak untuk unggahan pribadi. Poin yang didapatkan tidak hanya bisa diuangkan tapi juga bisa langsung dibelanjakan lewat Amazon, App Store atau Play Store.

11. Cashzine

Cashzine

Aplikasi lain yang mudah digunakan yakni Cashzine. Di aplikasi ini Anda cukup melakukan ragam aktivitas sesuai dengan kesukaan. Bila suka menonton video maka hobi tersebut bisa diuangkan lewat aplikasi ini.

Misi semacam isi survei juga bisa ditemukan dalam aplikasi ini. Menariknya aplikasi akan membayar penggunanya menggunakan mata uang Euro. Mata uang dengan nilai tinggi ini bisa membuat uang jajan lebih tebal.

Anda setidaknya harus memiliki minimal 6.500 poin credits untuk dialihkan ke bentuk uang senilai 5 Euro. Pencairan bisa dilakukan lewat transfer akun PayPal. Lagi-lagi kepunyaan akun tersebut jadi salah satu syarat wajib pencairan uang dari aplikasi penghasil uang ini.

12. Cash App

Cash-App

Beralih ke aplikasi lainnya ternyata ada aplikasi dengan opsi pencairan e-wallet lokal. Tidak hanya mudah, pencairan juga terhitung cepat dengan nilai yang tepat. Cash App bisa memberikan penggunanya sejumlah reward uang bila berhasil menjalankan misi.

Bukan misi bermain games melainkan misi membaca yang akan dilakukan oleh para penggunanya. Jadi aplikasi ini cocok digunakan bagi Anda yang suka larut dalam scrolling laman web hingga jauh ke bawah.

Aplikasi ini juga bisa jadi opsi tambahan untuk aplikasi bacaan yang menghasilkan uang. Tidak hanya pencairan lewat PayPal Anda juga bisa mencairkan uang lewat aplikasi DANA.

13. Earn Money

Earn-Money

Pernah mendengar aplikasi Earn Money? Aplikasi satu ini jadi salah satu aplikasi favorit pemburu reward uang dari aplikasi. Misi yang ditawarkan oleh aplikasi terbilang sangat sederhana yakni hanya dengan menonton video.

Alih-alih video membosankan Anda akan disuguhkan video singkat berdurasi 40 detik. Banyak pilihan video yang bisa ditonton hingga habis. Anda juga bisa memberikan like untuk mendapat 1 dolar tambahan.

Tidak hanya menonton video, dalam aplikasi ini Anda juga bisa bermain games seru untuk mendapat hasil uang 2x lipat dari menonton video. Reward akan segera dikirimkan ke rekening PayPal milik pribadi. Menarik bukan?.

14. Gift Wallet

Gift-Wallet

Suka dengan aplikasi dengan reward beragam macam voucher? Maka aplikasi penghasil uang satu ini bisa jadi pilihan. Gift Wallet sendiri merupakan aplikasi besutan pengembang aplikasi berbasis luar negeri.

Reward yang diberikan tidak hanya berbentuk uang tapi juga berbentuk voucher aplikasi terkenal. Namun banyak yang menyayangkan aplikasi ini hanya bisa digunakan dengan pengaturan bahasa Inggris.

15. Money App

Money-App

Money App sesuai namanya aplikasi ini bisa memproduksi uang untuk para penggunanya. Tentu saja hanya pengguna aktif yang bisa mendapatkan reward berupa uang. Pengiriman uang akan dilakukan secara berkala dengan durasi 2 hingga 3 hari pencairan. Rekening PayPal pribadi wajib dimiliki.

Aplikasi satu ini banyak disukai karena misi yang mudah dengan tampilan aplikasi yang begitu simple. Money App juga tidak memiliki ukuran yang begitu besar. Jadi penyimpanan internal tidak akan terancam penuh.

Ditambah lagi aplikasi ini tetap bisa ditanamkan pada perangkat degan model software lama. Tidak melihat jenis perangkat aplikasi ini bisa dijalankan dengan baik oleh pengguna. Namun sayangnya apliaksi ini sudah minim update-an.

16. BuzzerBreak

BuzzerBreak

Satu lagi aplikasi yang paling banyak di download untuk dapat menghasilkan uang. Buzzer Break bisa memberikan uang pada siapa pun pengguna aktif aplikasinya. Aplikasi ini menerapkan sistem baca tuntas lalu bayar.

Uniknya bacaan yang tersedia cukup beragam baik dari segi tema maupun segi panjang bacaan. Pengguna juga dapat memilih topik atau artikel mana yang akan dibaca tuntas. Setelah misi selesai uang bisa disalurkan melalui DANA atau Paypal.

17. JAKPAT (JAJAK DAPAT)

JAKPAT-JAJAK-DAPAT

Ingin menggunakan aplikasi penghasil uang hasil pengembang lokal? Tentu saja bisa. Gunakan aplikasi JAKPAT atau Jajak Dapat untuk menghasilkan uang melalui aplikasi khas dari pengembang Indonesia.

Apliaksi ini terkenal karena fitur bayar penggunanya yang begitu nyata. Sudah banyak orang yang pernah mencoba aplikasi ini dan hasilnya lumayan memuaskan. Uang yang dihasilkan pun bisa konsisten masuk dalam rekening.

Tidak perlu bermain game mengurah tenaga dan kuota, penggunanya bisa duduk santai sambil membaca artikel di dalamnya. Tentu saja ada banyak jenis bacaan yang bisa dipilih. Reward bisa berbentuk voucher, pulsa hingga uang tunai.

18. YouGov: legal terpercaya, survei online.

YouGov-legal-terpercaya-survei-online-kebanyakan-isu-sosial

Masih seputar aplikasi pengisi survei, Anda bisa memilih aplikasi YouGov. Aplikasi legal ini telah lama bekerja sebagai aplikasi survei terpercaya dengan reward yang juga menjanjikan. Survei online bisa dipilih pengguna berdasar panjangnya.

Terlebih akan muncul deskripsi survei dan estimasi pengerjaan survei yang akan dilalui penggunanya. Kebanyakan survei yang diberikan mengangkat tema sosial dengan beragam isu di dalamnya. Tidak perlu berpikir keras yang penting survei jujur dilakukan hingga tuntas.

Tidak ada survei dengan unsur sara atau unsur sensitif lainnya yang dipajang dalam laman utama. Jadi tidak perlu khawatir akan kelegalan, kenyamanan hingga keamanan aplikasi ini karena telah di cap legal.

Tips Aman Menggunakan Aplikasi Penghasil Uang

Tips-Aman-Menggunakan-Aplikasi-Penghasil-Uang

Tidak ada yang bisa menjamin penggunaan aplikasi benar-benar 100% aman. Termasuk pada aplikasi yang dimaksudkan untuk menghasilkan uang. Ada data pribadi seperti akun uang virtual yang disematkan di dalamnya. Lantas apa saja tips aman menggunakan aplikasi sejenis ini?

1. Download di Platform Terpercaya

Pertama, hanya download aplikasi pada platform terpercaya. Aplikasi yang telah disebutkan bisa di download di Play Store maupun App Store. Hal ini bisa dilakukan untuk memastikan bahwa file yang di download bukan file tipuan.

Mengingat masih banyak kasus penip*an yang mengatas namakan link aplikasi gratis terpercaya. Namun nyatanya link tersebut hanya bekerja untuk menginstal vi*us buatan. Tentu saja vi*us dapat berbahaya bagi perangkat pribadi.

2. Jalankan Test Aplikasi Terlebih Dulu

Jangan langsung puas saat akhirnya berhasil menginstal aplikasi. Tentu saja perlu dilakukan pengecekan awal untuk memastikan aplikasi benar-benar aman digunakan. Cara pertama bisa dilakukan dengan mencoba semua fitur dalam aplikasi.

Selanjutnya periksa juga keadaan perangkat apakah masih dalam keadaan baik saat aplikasi dijalankan. Bila perangkat justru menunjukkan penurunan performa signifikan maka ada masalah yang disebabkan oleh aplikasi tersebut. Baiknya pencopotan permanen dilakukan segera.

3. Jaga Rahasia Data Diri

Selanjutnya jagalah data pribadi yang dimiliki. Berjaga-jaga jangan sampai mengalihkan akun pribadi ke orang tidak dikenal. Tidak hanya akun dompet virtual yang terancam tapi juga data diri rawan disalah gunakan.

Cara lain yang bisa dilakukan yakni dengan verifikasi login dua tahap. Gunakan juga cadangan backup informasi pribadi agar lebih aman. Jangan lupa untuk terus memantau income dan outcome dompet dalam jangka pendek.

4. Bersihkan File Sampah

Jarang diketahui file sampah jadi penyebab penyimpanan internal tersendat penuh bahkan dalam hitungan waktu yang cukup cepat. File sampah akhirnya bisa menyebabkan perangkat menurun performanya.

Bahkan buruknya file sampah bisa menyebabkan perangkat benar-benar drop. Jangan biarkan hal ini terjadi dan mulailah rajin-rajin membersihkan file sampah dari aplikasi terutama aplikasi penghasil uang. Jangan ragu untuk melakukan pembersihan file sampah sesering mungkin.

5. Rajin Update Aplikasi

Terakhir, rajinlah update aplikasi. Tidak menutup kemungkinan fitur terbaru datang bahkan setiap bulannya. Fitur terbaru yang dimasukkan mungkin akan lebih membantu Anda untuk menghasilkan uang lebih banyak dan lebih mudah.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini dengan cara selalu mengupdate aplikasi sesering mungkin. Update aplikasi juga memungkinkan penggunanya untuk merasakan fitur yang lebih nyaman juga lebih kekinian. Sisihkan penyimpanan ruang untuk selalu melakukan update.

Sudah punya pilihan aplikasi penghasil uang mana yang akan digunakan? Tidak masalah bagi Anda untuk menggunakan dua aplikasi sekaligus. Namun yang perlu diperhatikan bagaimana data disimpan secara rahasia agar tidak bocor.

 

Lihat Juga :