Tak Disangka! Sempat Jadi Istri Gelap Pejabat, 7 ‘Pabrik Uang’ Angel Lelga Ini Sukses Bikin Melongo


SURATKABAR.ID – Nama Angel Lelga sukses menyedot perhatian usai melabuhkan cintanya pada Vicky Prasetyo. Terlebih lagi dengan bukti-bukti cinta dari Vicky yang terbilang fantastis. Namun belakangan ini kabar buruk menyelimuti pasangan yang menikah pada Februaru lalu.

Terlepas dari berita miring yang menimpa Angel Lelga dan Vicky Prasetyo, netizen kerap bertanya-tanya dari mana sumber penghasilan mantan istri siri Raja Dangdut Rhoma Irama yang dikenal memiliki gaya hidup glamor nan super mewah ini.

Rupanya Angel Lelga tak hanya mengantongi penghasilan dari kerja kerasnya membanting tulang dari satu panggung hiburan ke panggung hiburan yang lain, berbekal bakatnya dalam berakting, membawakan acara serta modelling.

Angel juga memiliki sejumlah ‘pabrik uang’ yang membuatnya hidup bergelimang harta kekayaan. Dan seperti yang dilansir dari laman Tribunnews.com pada Minggu (27/5/2018), berikut ketujuh sumber uang Angel Lelga yang dijamin sukses bikin melongo:

Brand Ambassador Klinik Kecantikan

Baca Juga: Pergoki Vicky Prasetyo Selingkuh, Angel Lelga: Semua Pengorbanan Saya Ada Batasnya!

Dianugerahi wajah yang cantik dan mulus, membuat wanita berusia 33 tahun ini dipercaya sebagai brand ambassador salah satu klinik kecantikan tersohor. Namun ini hanya satu dari begitu banyak ‘pabrik uang’ yang dimiliki Angel.

Brand Ambassador Produk Kecantikan Wajah

Tak hanya klinik perawatan kulit saja yang mempercayakan peran brand ambassador-nya kepada Angel Lelga. Karena sebuah produk kecantikan asal Negeri Ginseng Korea bernama K-Colly berupa kolagen dengan kandungan formula berbahan alami dan halal juga mengajak wanita cantik ini kerja sama.

Pemilik Toko Kue Kekinian

Sama seperti artisartis lain yang menenggelamkan diri di bisnis kue kekinian, Angel Lelga juga merambah bisnis kue kekinian yang diberikan nama Madinah Cake. Hingga kini, beberapa store miliknya dapat ditemukan di Bandung, Jawa Barat.

Bisnis Hijab

‘Pabrik uang’ Angel Lelga selanjutnya berasal dari bisnis hijab yang ia namakan Angel Lelga Scarf. Bisnis hijab memang belakangan ini semakin dilirik sejumlah artis Tanah Air, karena memang dianggap sebagai pasar yang sangat menjanjikan.

Seni Peran di Sejumlah Film

Mulai dari Susuk Pocong (2009), Rintihan Kuntilanak Perawan (2010), Pelukan Hantu Janda Gerondrong (2011) hingga Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki (2016) hanya sedikit dari puluhan judul film layar lebar yang pernah diperani oleh Angel Lelga.

Adu Bakat di Film Televisi (FTV)

Wajah cantiknya ditambah dengan bakat akting Angel Lelga yang patut diacungi jempol membuat dirinya sukses menarik perhatian dan diajak memerankan beberapa judul FTV, seperti salah satunya adalah Prahara Cinta di Gunung Bromo yang diproduksi pada tahun 2010.

Bisnis Properti dan Segudang Bisnis Lainnya

Seolah semua bisnis yang dijalaninya belum cukup memberikan kepuasan, Angel Lelga kini sedang berkonsentrasi pada bisnis properti. Ia bahkan membuka beberapa sekolah bisnis bersama teman-teman terdekatnya. Ia juga rupanya melirik sektor pertanian sebagai lahan untuk menanam harta miliknya.

Itulah beberapa sumber ‘pabrik uang’ yang bikin gaya hidup Angel Lelga selalu dikelilingi barang-barang mewah dengan harga selangit.