Waduh! Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Bicara Poligami


    SURATKABAR.ID – Kerap menuai pro dan kontra membuat wacana poligami menjadi isu panas yang sering dibicarakan. Apalagi ketika selebriti berpoligami, bukan tidak mungkin aka menjadi buah bibir publik. Tentang Poligami, pasangan selebriti Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar punya pandangannya sendiri.

    “Dalam Islam memang ada, kita sebagai seorang muslim tidak boleh menyangkal hukum itu ada di dalam Al Quran, itu yang pertama. Ya, saya ini kan baru nikah ya, tanya sama guru saya, misalnya Shireen enggak sanggup untuk itu, ya enggak masalah, hal yang wajar lah,” kata Wisnu kepada wartawan viva.co.id di kawasan Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

    Tak menyangkal apa yang dikatakan suaminya, Shireen mengamini bahwa poligami merupakan syariat Islam. Namun, ia juga tak bisa menyalahkan ketika banyak wanita juga yang tidak sanggup dimadu.

    Baca Juga: Elza Syarief Beberkan Peranan Anas Urbaningrum dalam Korupsi e-KTP

    “Kita enggak nentanglah, enggak benci, tapi kalau ditanya sebagai perempua, enggak sanggup, enggak mau ya manusiawi lah,” ujar Shireen yang telah dikaruniai dua anak ini.

    Kemudian, Wisnu menegaskan, sebagai umat beragama, menjadi seorang yang saling menghargai satu sama lain adalah lebih baik untuk dialkukan. Dirinya juga memilih untuk tidak lebih jauh atau lebih dalam membahas isu yang dianggap sensitif tersebut.

    “Sebenarnya saya enggak mau jawab ini karena sensitif, takut. Nanti yang ada malah memperkeruh keadaan, maksudnya pokoknya ini dalam hukum Islam sudah ada, jadi jangan dipermainkan,” paparnya.

    Selain masih terlibat dalam beberapa program, Wisnu juga dikenal sebagai pengusaha. Bahkan, sebelum ada trend di kalangan artis untuk berbisnis cemilan atau oleh-oleh kekinian, bintang sinetron Cinta Fitri ini sudah lebih dulu memulainya. Wisnu membuka outlet kecil berukuran 3×5 di Malang Raya, Jawa Timur yang ia beri nama Malang Strudel, 24 Desember tahun 2014 lalu. Kini, outletnya ini telah berkembang dan memiliki 5 cabang.

    “Ide membuka bisnis oleh-oleh kekinian ini, yang saya beri nama Malang Strudel. Saya dapatkan ketika sedang berlibur ke Eropa bersama Istri,” kata Wisnu, Selasa (8/8/2017). ”Strudel merupakan kue khas Austria, yang kita jadikan oleh-oleh kekinian di Malang. Tentu dengan menyesuaikan cita rasa yang bisa diterima oleh lidah orang Indonesia.”