Gokil! 7 Foto Keluarga Pas Lebaran Ini Bikin Mules


SURATKABAR.ID – Hari Raya Idul Fitri bukan hanya menjadi momen untuk saling bermaafan, tapi juga untuk foto bersama keluarga. Foto tersebut, juga sekalian untuk diposting di media sosial.

Lebaran dianggap paling tepat untuk mengambil foto keluarga karena biasanya seluruh anggota keluarga sedang berkumpul di kampung halaman. Meski di hari biasa sejumlah anggota keluarga berada di luar kota bahkan luar negeri, saat Lebaran pasti kumpul juga.

Dari yang masih lucu dan imut hingga yang udah tua dan dianggap sesepuh bakal menyempatkan diri mereka untuk foto bersama. Selain jadi kenangan yang indah, foto-foto ini biasanya juga bakal di posting ke media sosial.

Tak ayal, ketika Lebaran tiba media sosial mulai dari Facebook, Instagram, Twitter, bahkan WhatsApp dan Line akan dipenuhi foto keluarga yang disertai dengan ucapan “Selamat Lebaran”.

Baca juga: Meninggal Tepat di Hari Raya Idul Fitri, Permintaan Wanita Ini Bikin Merinding

Biasanya, agar foto makin terlihat bagus, gaya akan diatur sedemikian rupa. Gaya formal dengan senyum tersungging atau tangan yang di tangkupkan layaknya mengucap salam menjadi pilihan terbaik untuk foto keluarga.

Namun, 7 foto keluarga saat lebaran ini benar-benar beda dari biasanya. Mereka memilih pose yang benar-benar di luar dugaan. Hasilnya? Tentu bikin ngakak sampai perut terasa mules.

Nggak percaya? Coba deh cek 7 foto keluarga gokil yang dilansir dari brilio.net ini.

1. Mumpung sepi, sungkeman di KRL aja!

2. Ngapain tengkurep segala sih, ibuk-ibuk?

3. Ada yang tahu gimana cara manjatnya pake rok gitu?

4. Waduh, ini mana orang mana pohon pisang?

5. Ngeliatin apa sih, kalian?

6. Kucingnya dapet angpau, mau juga dong…..

Baca juga: Jual Nasi Goreng Rp 40 Ribu di Malioboro, Pedagang Lesehan Dapat Hukuman Ini

7. Nggak ada tongsis, batang bambu pun jadi

Kalo foto keluarganya begini mah, pasti bikin gagal fokus ya? Bukan cuma nggak biasa, para keluarga ini benar-benar kreatif dan nggak ragu mengekspresikan diri mereka lewat foto. Kamu mau bikin foto beginian juga?