Optimalkan Website Anda dengan Google Analitycs Seharga USD 29,91 Saja


© seo-hacker.com

SURATKABAR.ID – Google analytics merupakan tools terbaik yang dimiliki Google saat ini. Anda dapat dengan mudah melacak ataupun memeriksa statistik aktivitas web dengan sangat akurat.

Data yang akan Anda dapatkan melalui tools ini adalah sumber atau asal muasal kunjungan (asal tautan yang telah disebar seperti dari Facebook, Twitter dan lainnya), halaman terfavorit (yang paling sering dikunjungi), tren dan lokasi pengunjung sampai dengan berapa lama kunjungan. Dengan berdasarkan data itu, Anda dapat mengetahui aktivitas web sekaligus interaksi para pengunjung.

Dengan menggunakan Google Analytics Mastery Course, Anda akan mendapatkan informasi-informasi tersebut cukup dengan membayar USD 29. Bahkan Anda juga dapat belajar bagaimana memahami karakter pengunjung sampai dengan meningkatkan penjualan dengan memenuhi apa yang mereka inginkan serta berinteraksi dengan brand.

Seperti yang dikutip dari TheNextWeb.com (19/3/2017), hampir 70 persen dari perusahaan yang dimuat Fortun 500 (daftar nama perusahaan terbesar di dunia versi majalah Fortune), semuanya memanfaatkan Google Analytics untuk memantau aktivitas bisnis online mereka.

Selain itu, Lebih dari tujuh modul yang disediakan untuk Anda berfungsi bukan hanya untuk mempelajari dasar-dasar dari pedoman penggunaan Google Analytics, shortcut dan alert saja, akan tetapi juga untuk digunakan sebagai bahan pembelajaran bagaimana Anda dapat mengefisienkan data menjadi fakta yang nantinya dapat digunakan untuk memetakan arah pada situs dan bisnis Anda tersebut.

Setelah mengatur parameter berdasarkan data dari Google Analytics, Anda juga akan dapat mengetahui bagaimana menjalankan visi dan misi sesuai dengan yang ditargetkan, mengetahui semua informasi penting tentang pengunjung termasuk mengetahui secara pasti apa yang mereka suka dan tidak suka dari situs Anda itu.

Untuk menggunakan produk dari Google ini, Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar USD 29, 91 saja dan Anda sudah dapat belajar bagaimana mengoptimalkan suatu web.