Niat Cari Perhatian di Depan Cewek, Dua Cowok Ini Malah Berakhir Tragis


SURATKABAR.ID – Sudah bukan hal yang asing lagi jika para cowok seringkali berusaha untuk menarik lawan jenis, caranya beragam. Salah satunya menunjukkan kepiawaian dalam aksi freestyle ala stuntman-stuntman. Namun apa jadinya jika hal tersebut malah gagal dan bikin malu?

Seperti halnya video yang viral belakangan ini. Ada sebuah video yang memperlihatkan dua pemotor yang jatuh tersungkur saat memperlihatkan aksi berbahaya melakukan freestyle ala stuntman. Tidak hanya rasa sakit saja yang mereka dapatkan, rasa malu juga. Pasalnya, mereka melakukannya di depan pada gadis.

Aksi yang membahayakan ini diawali dengan si pemotor yang mencoba mengangkat motornya, tidak jauh dari lokasi itu ada beberapa siswi yang tengah berjalan di trotoarl Rupa-rupanya sang pengendara motor belum terlalu lihai dalam melakukan aksi berbahaya tersebut. Hasilnya, alih-alih menarik perhatian malah membuat bahan ketawaan.

Baca juga: Fenomena Gadis Tertipu Cinta Tentara Gadungan, Curhat Para Korbannya Viral di Media Sosial

Para gadis yang berada di sisi jalan pun hanya bisa melongo. Tidak jelas bagaimana kabar para cowok tersebut setelah jatuh. Namun yang jelas, rasanya pasti sakit. Semoga dengan kejadian tersebut membuat para cowok ini jadi sadar dan tidak main-main dengan hal yang membahayakan. Nah melihat ulah mereka ada beberapa komentar netizen yang gemas.

Sejatinya, untuk bisa freestyle, perlu motor khusus. Kedua remaja asal Thailand tersebut menggunakan motor biasa dengan modifikasi yang seadanyanya. Perlu komponen standar supaya keselamatan tetap terjaga.

Maka dari itulah jangan sembarangan jika tak memiliki motor yang didesain khusus ya. Supaya jadi pelajaran untuk semuanya ya.