Dijuluki Ukhti Santuy, Begini Pengakuan Gadis yang Video Jogednya Viral di Medsos


SURATKABAR.ID – Setelah videonya berjoged begitu asyik ketika menonton karnaval ramai diperbincangkan di media sosial terutama Twitter, akhirnya gadis berhijab yang dijuluki ‘ukhti santuy’ ini buka suara memberikan penjelasan.

Sebelumnya, seperti ditukil dari laman Tribunnews.com pada Kamis (5/9/2019), sebuah video seorang gadis berhijab begitu tenggelam dalam alunan musik dan berjoged tanpa menghiraukan kumpulan orang-orang di sekelilingnya viral di media sosial.

Tribunnews.com melansir dari SUAR (grup Surya.co.id), gadis berhijab yang kemudian diketahui bernama Miftaqul Rohmah (21) atau yang lebih akrab disapa Mbak Ita, ini buka-bukaan melalui percakapan via Direct Massage di Instagram.

Kejadian tersebut, diakui Mbak Ita, saat karnaval di Campurdarat, Tulungagung. Ia sendiri mengungkapkan tidak tahu mengapa bisa begitu santai berjoged tanpa peduli lirikan orang. Karena biasanya setiap mendengar musik dangdut dan tidak joged, badannya akan sakit semua.

Baca Juga: Setelah Siswa di Dalam Kelas, Kini Viral Video Siswi Berjilbab Diduga Tenggak Anggur Merah

Saya enggak tahu Mas, ya kan emang kalau denger lagu begitu enggak bisa diem. Jadi kalau ditanya saya kenapa, ya enggak tahu. wkwkwkwk. Autogoyang, santuy. Biasanya kalau denger gituan (musik dangdut) dan enggak bisa joged itu badan kayak sakit semua malah, kok bisa saya?” ungkapnya.

Terkait videonya yang menjadi viral, Ita mengatakan dirinya sendiri tidak tahu-menahu soal itu. Dan berkat hebohnya pemberitaan tentang dirinya, ia mengaku berdampak pada meningkatnya jumlah follower. Dari awal yang hanya 1000-an, kini ia diikuti oleh lebih dari 14 ribu pengikut.

Ita juga mulai banyak mendapat tawaran endorsement. Hanya saja ia masih bingung bagaimana menjawabnya. “Sudah ada, Mas. Tapi aku masih bingung menjawabnya bagaimana. Hahahaha,” jawab gadis tersebut dengan santai.

Efek lain yang ia rasakan adalah komentar-komentar pedas dari warganet di akun Facebook pribadinya. Meski sudah terbiasa dengan pembully-an, namun ia mengaku sempat dibuat pusing lantaran terlalu banyak notifikasi yang diterimanya membuat ponselnya jebol.

Seperti yang disebutkan, sebuah video joged santuy seorang gadis cantik berhijab ini viral di media sosial Twitter. Video tersebut semakin viral usai dibagikan salah seorang selebtweet. Hanya sekejab saja, video ini sudah di-retweet hingga sebanyak puluhan ribu kali. Ia pun mendapat julukan ‘Ukhti Santuy’.