Kini Tobat, Begini Nasib Mantan Artis Sensasional yang Pernah Sewa Pacar Bohongan dan Jadi Pelakor


SURATKABAR.ID – Gelar artis sensasional pernah ditudingkan pada wanita cantik yang satu ini. Ia pernah ramai dibicarakan lantaran rela membayar salah seorang artis senior untuk memacarinya. Tak hanya itu, ia juga menjadi incaran pewarta kala menikah dengan suami orang hingga akhirnya harus berurusan dengan kasus hukum. Bisa tebak siapa?

Ia tak lain adalah Bella Shofie. Ia pernah menyiapkan sejumlah uang untuk membayar Adjie Pangestu agar mau memacarinya. Tujuannya tentu saja hanya satu, yakni sensasi untuk meningkatkan popularitas. Namun, hubungan settingan tersebut berubah menjadi hubungan asmara yang sebenarnya karena keduanya saling cinta.

Bella Shofie juga pernah menikah dengan pria kaya raya namun sudah beristri. Kala itu, istri sah pria yang menikah Bella sampai mengancam akan mengajukan tuntutan lantaran menyebut emas dan uang tunai yang diterima Bella sebagai mahar pernikahan adalah tabungan anak-anaknya.

Baca Juga: Bercerai 2 Tahun Lalu, Bella Shofie Dikabarkan Baru Melahirkan. Anak Siapa?

Pada akhirnya, pernikahan Bella Shofie kembali berakhir dengan perceraian. Namun, lagi-lagi ia dikabarkan memiliki hubungan gelap dengan Daniel Rigan. Daniel bukanlah pria biasa, melainkan pengusaha batu bara kaya raya dan sudah memiliki istri serta dua anak. Demi menikahi Bella, Daniel dikabarkan sampai rela meninggalkan keluarganya.

Kini, Bella dan Daniel sudah benar-benar menikah. Drai pernikahannya, Bella bahkan sudah dikaruniai seorang anak lelaki. Tak hanya itu saja, Bella juga mengaku sudah taubat dan ogah membuat sensasi di dunia hiburan.

Soal karir keartisannya, Bella sudah melepaskan sepenuhnya. Menjadi ibu satu anak, Bella kini lebih disibukkan dengan profesi barunya sebagai desainer. Hasilnya, namanya kini sudah bersih dari hujatan haters. Sebaliknya, banyak sekali pujian lantaran merasa kagum dengan cara Bella Shofie menghadapi haters serta berjuang menata kembali karirnya dari nol.

Berita Ini Pernah Diterbitkan di Serumpi.com dengan Judul: Dulu Bayar Pacar Settingan Hingga Jadi Pelakor, Begini Nasib Artis ini Usai Tobat