Hidup Penuh Kemewahan, Begini Kondisi Mengejutkan Keluarga Lucinta Luna yang Luput dari Sorotan


SURATKABAR.ID – Lucinta Luna merupakan salah satu artis yang banyak dibicarakan karena kontroversinya. Ia disebut sebagai artis yang doyan operasi plastik hingga melakukan transgender.

Bukan hanya soal gender dan penampilan aslinya, Lucinta Luna juga ramai dibicarakan soal gaya hidupnya. Ia kerap tampil dengan gaya mewah. Namun, belakangan ia justru mengungkap latar belakang keluarganya yang bertolak belakang dengan semua itu.

Tak pernah disoroti publik, Lucinta Luna akhirnya membongkar hal mengejutkan soal keluarganya. Ia mengatakan jika masa kecilnya tak dipenuhi kemewahan namun justru serba kekurangan sampai tak ada biaya untuk menamatkan SMA.

Lucinta Luna merupakan anak ke 8 dari 9 bersaudara. Saat kecil ia sekolah di sekolah biasa. Ia bahkan sempat sekolah di madrasah yang membuatnya bisa mengaji. Sayangnya, hidup di keluarga pas-pasan dengan banyak anak membuat Lucinta Luna terpaksa berhenti sekolah saat SMA lantaran tak ada biaya.

Ayah Lucinta Luna merupakan seorang pengurus RW. Sedangkan ibunya hanyalah ibu rumah tangga biasa. Untuk penghasilan sehari-hari, keluarganya disokong oleh kakak pertama hingga keempatnya.

Baca juga: Tak Hanya Sibuk Kerja, Sederet Seleb Ini Ternyata Juga Punya Kelompok Pengajian

Tak memiliki ijazah SMA tidak membuat Lucinta Luna patah arang. Ia mencoba bekerja pada teman-temannya yang memiliki usaha, mulai menjaga toko, butik hingga berkecimpung di dunia make up. Berkat usahanya di masa lalu inilah Lucinta Luna menjadi wanita gigih dan menguasai banyak hal, terutama di bidang make up.

Pengakuan mengejutkan Lucinta Luna tentang masa lalu keluarganya yang kelam ini diketahui melalui unggahan YouTube The Hermansyah A6. Namun, lagi-lagi pernyataan Lucinta Luna ini menimbulkan kontroversi.

Pasalnya, sebelumnya Lucinta Luna pernah mengaku melakukan operasi plastik secara blak-blakan pada Hotman Paris. Ia menyebut menghabiskan uang hampir 1 M untuk memperbaiki penampilannya. Uang tersebut diakuinya sebagai uang hasil warisan. Padahal, ia baru saja mengakui keluarganya adalah kalangan biasa. Jadi, mana yang benar?

Berita ini pernah diterbitkan di Serumpi.com dengan judul: Lucinta Luna Penuh Kemewahan, Rupanya Begini Kondisi Keluarganya yang Tak Pernah Disorot