Masa Tenang, Sandiaga Uno Bakal Berangkat Umrah. Prabowo?


SURATKABAR.ID – Hari ini, Minggu (14/04/2019), masa tenang Pemilu 2019 telah dimulai. Meski begitu, tak lantas membuat para capres dan cawapres dari kedua kubu tak punya kegiatan. Sementara KH Ma’ruf Amin lebih memilih untuk istirahat, Presiden Ir. Joko Widodo (Jokowi) dan Sandiaga Salahuddin Uno memilih memanfaatkan masa tenang mereka untuk berangkat umrah. Lantas apa yang akan dilakukan Prabowo Subianto untuk mengisi masa tenangnya?

Melansir CNNIndonesia.com, Minggu (14/04/2019), calon presiden nomor urut 02 itu mengaku masih punya banyak kegiatan yang diluar kampanye. Salah satunya yakni menghadiri pernikahan anak buahnya.

“Besok hadiri ada anak buah yang kawin, habis itu masih banyak acara kayak gitu,” ujar Prabowo usai debat di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/04/2019).

Selain itu, Ketua Umum Gerindra ini juga akan memanfaatkan masa tenang Pemilu 2019 untuk berolahraga.

“Olahraga dong, kalau enggak, stres,” imbuh Prabowo kemudian.

Baca juga: Penting Diketahui! Hal-hal Ini Dilarang Selama Masa Tenang Pemilu 2019

Sebelumnya, anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Fadli Zon, menuturkan, Prabowo juga akan melakukan konsolidasi dengan partai politik pendukungnya.

“Ada sejumlah kegiatan, konsolidasi dengan pimpinan parpol,” beber Fadli di Hotel Sultan, Jakarta, menukil Liputan6.com.

Resmikan Masjid hingga Silaturahmi

Selain itu, Prabowo diketahui juga akan meresmikan pembangunan masjid yang telah rampung di Bogor, Jawa Barat.

“Pak Prabowo membuat masjid di Padepokan Garuda Yaksa di Bogor. Sekaligus bermunajat,” papar Fadli yang juga merupakan Pimpinan DPR RI ini.

Ia pun mengungkapkan, Prabowo juga akan bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat.

“Dan ada beberapa kegiatan lain yang cukup banyak untuk silahturahim dengan beberapa tokoh,” tukasnya.

Lebih lanjut, Prabowo Subianto selaku Calon Presiden Nomor Urut 02 juga menyampaikan imbauan agar masyarakat jangan malas pergi ke tempat pemungutan suara (TPS) pada Pemilu 2019 yang dilangsungkan 17 April mendatang.

Dia juga meminta agar masyarakat memilih Prabowo-Sandiaga di TPS pada 17 April nanti.

“Berbondong-bondong ke TPS, jangan malas. Semua ke TPS, tusuk Prabowo-Sandi, jaga suara,” tandas Prabowo saat ditemui usai debat terakhir Pilpres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/04/2019).

Sementara Sandiaga disebut akan menghabiskan masa tenang dengan menjalankan ibadah umrah. Walaupun tak dijelaskan secara terbuka, saat dicegat sejumlah media usai debat pamungkas, mantan wakil gubernur ibukota itu hanya mengatakan ia harus segera mengejar waktu untuk ke bandar udara.

“Saya harus ke airport,” tutur Sandiaga.

Poling #Pilpres2019 SuratKabar.id
Jika Pilpres 2019 dilaksanakan hari ini, pasangan mana yang akan anda pilih?
Klik 'Vote!' untuk melihat hasil polling sementara.