Ngidam Ular, Aura Kasih dapat Kejutan Ini dari Sahabatnya


SURATKABAR.ID Penyanyi sekaligus aktris Aura Kasih tengah hamil anak pertamanya. Sebagaimana perempuan hamil lainnya, Aura merasakan ngidam. Akan tetapi ngidam yang dirasakannya cukup tak lazim, ia menginginkan bermain dengan ular.

Untungnya ngidam Aura tersebut bisa dipernuhinya. Pasalnya, salah satu teman penyanyi tembang Mari Bercinta tersebut datang ke rumahnya dengan membawa banyak sekali ular.

“Pagi-pagi digrebek sama si @hendricoandrian bawa binatang se abreg! Ngidam yang terrealisasi,” ungkap Aura Kasih lewat akun Instagram miliknya, seperti dikutip dari jpnn.com.

Baca Juga: Tragis! Demi Beli Pembalut, Puluhan Wanita Muda Rela Jual Keperawanan

Tidak hanya satu, penyanyi berdarah Sunda itu memperlihatkan beberapa ular yang bisa dipegangnya. Selain warna kuning, Aura Kasih juga menunjukkan ular berwarna putih kombinasi cokelat.

“Ini bukan kue beneran ya! ini ular beneran! Dia sukanya bobo di piring,” imbuh Aura Kasih.

Sebelumnya, istri dari Eryck Amaral itu bernah menyatakan jika dirinya sangat bersyukur bisa melewati trimester pertama dengan tenang dan lancar. Bahkan di masa-masa itu dia masih bisa bolak-balik Jakarta-Bangkok.

“Satu dua tiga (bulan) bahkan waktu pas aku kan sering bolak balik Bangkok suamiku kan di Bangkok pas nikah. Yah nggak apa-apa aku ke Bangkok ke Filipina sama dia. Nggak ada perbedaan gimana-gimana, santai,” tukas Aura Kasih.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaTragis! Demi Beli Pembalut, Puluhan Wanita Muda Rela Jual Keperawanan
Berita berikutnyaBikin Bingung Para Peneliti, 5 Tempat di India Ini Mengandung Misteri yang Tak Terpecahkan