Diberitakan Tertangkap Polisi Bersama Andi Arief, Chika Jessica Unggah Ini di Instagram


SURATKABAR.ID – Kabar penangkapan politikus Demokrat Andi Arief,  di Hotel Peninsula, Jakarta Barat, Minggu (03/03/2019) masih mengundang perhatian publik. Pasalnya, aktivis Reformasi 1998 itu diduga tersandung kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Dan menurut kabar yang berhembus, Andi Arief tidak sedang sendiri saat ditangkap. Ia juga diciduk bersama seorang wanita berinisial CJ.

Tak ayal, hal itu pun langsung menimbulkan spekulasi terhadap selebritas berinisial CJ seperti Chika Jessica. Dilansir dari reportase Liputan6.com, Rabu (06/03/2019), beberapa kabar menyebutkan Chika Jessicalah yang diamankan satu kamar dengan Andi Arief. Alhasil, akun Instagram Chika pun langsung diserbu para netizen yang penasaran terhadap mantan kekasih dari Deddy Corbuzier tersebut.

Hal itu membuat Chika Jessica angkat bicara. Wanita kelahiran Bandung, 25 April 1988 itu membantah kabar keterlibatannya dengan penangkapan Andi Arief.

Alhamdulillah akutuh saat ini lagi di rumah. Dan bukan lagi di kantor polisi, atau lagi sama polisi. Khan acara sama bapak kepolisian aku mah waktu hari minggu kemaren di Bitung ? nahhh itu baru lagi bareng bapak2 & ibu2 polisi,” tutur Chika Jessica.

Kalian juga tau qo aku ini siapa ? nonton video nya sampe akhir ya,” imbuhnya.

Baca juga: Budiman Sudjatmiko Ungkit Kenangan Lama Saat Bersama Andi Arief di Sebuah Kamar Kost

Singkatan CJ

Dalam postingan terbarunya di  Instagram, Chika Jessica memastikan dirinya bukanlah wanita yang ditangkap bersama Andi Arief. Sembari memamerkan endorsement, pemain film Slank Enggak Ada Matinya itu menunjukkan sebuah alibi bahwa dirinya sedang di rumah sambil menunjukkan sebuah jam tangan.

View this post on Instagram

CJ ?? aduh tolong aku Haqniiii [Slide 1] Alhamdulillah akutuh saat ini lagi di rumah.Dan bukan lagi di kantor polisi,atau lagi sama polisi. Khan acara sama bapak kepolisian akumah waktu hari minggu kemaren di Bitung ? nahhh itu baru lagi bareng bapak2 & ibu2 polisi.??‍♂️ • [Slide 2] Kalian juga tau qo aku ini siapa ? nonton video nya sampe akhir ya. • Oya,kalo pada nanya ini apa,pasti udah banyak yg tau Young Living Essential Oils ini apaan.Kalo mau info silahkan tanya langsung aja di IG nya @lucuoil dan kalo mau beli,langsung di IG @lucuoil juga ya.Kalian akan dilayani dgn ramah.Trust me ? • Wassalam.Lisa BlackPink pamit bobo.Salamin buat CJ ya,Chika Jessica,bilangin keep CALM gitu ❤️?

A post shared by Chika Jessica (@chikajessica88) on

Hmm entah kenapa IG aku ramai banget, banyak yang komen dan DM, karena ada kasus tentang narkoba ditangkapnya inisial AA yang ditangkap dengan seorang wanita berinisial CJ. Aku tuh namanya Chika Jessica kalau disingkat memang bisa saja CJ, tapi itu bukan aku, pliss yaa,” tutur Chika Jessica.

Nih ya sekarang tanggal 4 (Maret 2019) jam 10 kurang 15 menit, aku lagi di rumah. Aku lagi mau nge-diffuse (produk) supaya bisa lebih tenang menghadapi pertanyaan netizen yang menanyakan CJ itu adalah Chika Jessica. Enggak apa-apa dituduh kayak gitu yang penting enggak melakukan,” ia mengakhiri.