Geregetan, Ratu Elizabeth Beri Julukan ‘Putri Pemalas’ pada Kate Middleton. Alasannya di Luar Dugaan!


SURATKABAR.ID – Kabar keluarga kerajaan Inggris yang begitu tersohor di seluruh penjuru dunia ini memang selalu menarik untuk dibicarakan. Mulai dari sejarah, aktivitas, gaya fashion, hingga skandal royal family. Dan yang terbaru adalah ketegangan antara Kate Middleton dan Ratu Elizabeth II.

Dilansir dari laman Grid.ID pada Senin (11/6/2018), salah seorang staf kerajaan membocorkan hubungan dingin yang sebenarnya sudah mulai terendus sejak beberapa tahun yang lalu. Lantaran ketidakmesraan keduanya, Ratu bahkan sampai memberi julukan ‘Putri Pemalas’ kepada istri Pangeran William ini.

Rupanya bukan tanpa alasan Sang Ratu menyematkan ‘panggilan kesayangan’ tersebut pada diri Kate. Usut punya usut, diketahui dari sumber terdekat Istana Buckingham, alasan utama mengapa Ratu Elizabeth II mendongkol lantaran Kate Middleton kerap absen dari acara dan tugas kerajaan.

Seperti disebutkan pada pertengahan 2015, di mana waktu itu Kate Middleton tengah cuti hamil usai melahirkan Putri Charlotte, bukannya beristirahat, ia malah kepergok menghadiri acara yang sama sekali tidak ada kaitannya dengan tanggung jawabnya sebagai seorang putri.

Lalu pada siang hari, Kate kembali kedapatan menonton pertandingan tenis yang digelar di Wimbledon. Dilanjutkan pada malam harinya, ia memenuhi undangan makan malam dari pasangan aktor dan aktris papan atas dunia, Angelina Jolie dan Brad Pitt.

Baca Juga: Terungkap! Bukan Kate Middleton, Cinta Pertama Pangeran William Ternyata Supermodel Cantik

Diketahui memiliki begitu banyak waktu, sampai bisa berkumpul dan bersosialisasi dengan para selebritis, namun kenyataannya Kate Middleton mangkir dari acara kerajaan. Bahkan putri yang memiliki gelar Princess of Cambridge ini juga tidak menghadiri acara penghormatan pilot Perang Dunia II.

Padahal, seperti yang diketahui, itu merupakan acara tahunan yang digelar di Istana Kensington. Tak pelak, hal tersebut menyebabkan Ratu Elizabeth II naik pitam sampai nekat memberikan dua julukan kepada Kate, yakni ‘Duchess of Do-Little’ dan ‘Lazy Katie’.

“Kate dapat reputasi buruk karena tak mengikuti tugas kerajaan. Dari situlah julukan ‘Lazy Katie’ bermula. Jika Anda tak punya waktu luang untuk memberikan penghormatan pada pahlawan yang menyelamatkan bangsa, maka Anda akan dapat julukan seperti Kate,” tutur seorang staf kerajaan.

Seperti diketahui, Ratu Elizabeth II dikenal sangat keras terhadap tradisi kerajaan, terutama jika itu menyangkut para pahlawan yang sudah sangat berjasa bagi bangsa. Peraturan ini tidak hanya untuk Kate Middleton, namun juga berlaku bagi seluruh anggota kerajaan.

Ketegangan antara para keluarga kerajaan asli dengan yang datang dari area kerajaan memang sudah sering terjadi. Hal tersebut seperti yang dituturkan oleh mantan pelayan Lady Diana. “Menikah dengan keluarga kerajaan memang tidak mudah,” demikian katanya.