10 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat 2021 No Hoax

Aplikasi penghasil saldo Dana ternyata jumlahnya ada banyak. Dengan menggunakan aplikasi itu kamu bisa dengan mudah mengumpulkan banyak sekali uang yang nantinya bisa dikumpulkan dan digunakan untuk membeli pulsa.

Sangat lumayan jika bisa memiliki banyak sekali saldo sehingga pulsa bulanan tidak perlu membebani tabungan. Cukup luangkan waktu untuk memanfaatkan beberapa aplikasi di bawah ini. Selanjutnya saldo Dana akan didapatkan dengan mudah.

Rekomendasi Aplikasi Penghasilan Saldo Dana

Beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk menghasilkan saldo dana terdiri dari aplikasi game dan juga aplikasi lain yang yang memberikan berbagai jenis misi. Apabila kamu ingin menggunakannya simak selengkapnya di bawah ini.

1. MPL Indonesia

MPL-Indonesia

MPL Indonesia merupakan aplikasi social gaming yang biasanya digunakan untuk memainkan berbagai jenis game. Konsepnya hampir mirip sekali dengan Hago. Hanya saja aplikasi ini tidak tersedia pada Playstore sehingga kamu harus mengolahnya terlebih dahulu dari situs resmi yang mereka miliki.

Begitu mengunduh dan akhirnya memasang aplikasi MLP, kamu akan mendapatkan berlian secara gratis. Selanjutnya berlian itu bisa digunakan untuk memainkan berbagai jenis game yang menuntut seseorang untuk bertanding. Ada game yang bisa dimainkan tanpa berlian dan ada juga yang membutuhkan berlian.

Biasanya kompetisi yang membutuhkan berlian akan menghasilkan hadiah yang jauh lebih banyak. Apabila berhasil memenangkan berlian yang didapatkan bisa berkali lipat dan nantinya bisa terkumpul dalam jumlah yang tidak sedikit.

Berlian inilah yang nantinya akan digunakan sebagai mata uang dan ditukarkan ke dalam saldo Dana. Berlian ini bisa ditarik ke saldo dana yang terhubung atau menggunakan nomor yang sama saat mendaftarkan. Jadi pastikan menggunakan nomor ponsel yang sama antara Dana dan juga aplikasi.

2. Indo Today

Indo-Today

Apabila kamu tidak menyukai berbagai jenis permainan untuk menghasilkan uang, Ada cara lain yang bisa dilakukan untuk memperoleh saldo Dana. Cara itu adalah dengan menggunakan aplikasi bernama Indotoday. Aplikasi ini bisa didownload secara langsung melalui Play Store sehingga lebih aman untuk digunakan.

Saat melakukan proses download dan akhirnya melakukan registrasi. Kamu akan salah langsung mendapatkan saldo secara gratis. Selanjutnya kamu akan diberi berbagai jenis puisi untuk pembaca berita. Apabila sudah selesai akan mendapatkan poin dalam jumlah yang cukup banyak.

Intinya Jika ingin mendapatkan saldo dana dengan menggunakan aplikasi ini kamu harus melakukan dua hal. Pertama adalah menjalankan misi dengan membaca berbagai jenis berita yang disediakan. Apabila misi sudah selesai kamu masih bisa membaca dan mendapatkan poin meski jumlahnya tidak banyak.

Selanjutnya adalah dengan membagikan kode referal kepada orang lain. Apabila mereka menggunakan kode referal itu untuk melakukan pendaftaran. Kamu akan mendapatkan komisi dalam jumlah yang cukup banyak. Itulah kenapa sangat disarankan untuk mengajak orang lain.

3. Higgs Domino

Higgs-Domino

Aplikasi ini merupakan game yang biasanya digunakan oleh beberapa orang untuk menghasilkan banyak sekali uang. Untuk bisa memainkan game ini kamu hanya perlu mengunduh aplikasi versi asli di Play Store dan jangan mengunduh versi modifikasi yang banyak tersedia di internet.

Selanjutnya kalian bisa memainkan aplikasi ini dan menjalankan berbagai jenis misi yang ditawarkan. Misi yang biasanya ditawarkan umumnya terkait dengan permainan Domino gaple atau Domino QiuQiu. Apabila berhasil memenangkan maka kamu akan mendapatkan poin dalam jumlah yang banyak.

Selain itu kamu juga bisa menyebarkan kode referal yang nantinya digunakan oleh orang lain untuk melakukan pendaftaran dan akhirnya bermain. Apabila menggunakan cara ini maka poin yang nantinya kamu dapatkan akan semakin banyak. Kamu bisa dengan mudah mendapatkan hadiah.

Setelah semua terkumpul kamu bisa mengajukan Withdraw. Saldo yang terkumpul bisa dikonversi ke dalam rupiah dan akhirnya ditransfer ke rekening Dana yang kamu miliki. setiap hari begitu mendapatkan batas minimum langsung saja melakukan transfer sehingga saldo bisa berkumpul dalam jumlah banyak.

4. LikeIt Lite

LikeIt-Lite

LikeIt adalah aplikasi video pendek yang hampir mirip sekali dengan tiktok. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa dengan mudah melihat berbagai jenis video pendek yang sudah dibuat oleh para kreator. Biasanya durasinya kurang dari 1 menit.

Aplikasi ini terdiri dari dua jenis yaitu versi standar dan versi lite. Apabila menggunakan versi lite maka akan ada event yang menarik yaitu bisa mengumpulkan berbagai jenis poin. Nantinya apa ini bisa digunakan untuk membeli pulsa setelah ditukar ke saldo Dana.

Apabila ingin menggunakan aplikasi ini disarankan untuk membuat akun baru terlebih dahulu. Selanjutnya akun itu bisa dimanfaatkan untuk melihat berbagai jenis video lalu mengumpulkan koin ataupun poin dari video yang sudah dilihat dalam durasi tertentu.

Apabila koin nantinya sudah terkumpul dalam jumlah yang banyak. Kamu bisa menukarkan koin itu dengan uang. Yang paling penting adalah kamu sudah memenuhi batas minimum untuk melakukan penukaran. Selanjutnya uang bisa langsung masuk ke dalam saldo Dana.

5. Tiktok Lite

Tiktok-Lite

Aplikasi penghasil saldo Dana selanjutnya adalah Tik tok Lite. Aplikasi ini sebenarnya hampir sama dengan tiktok yang biasanya digunakan oleh banyak orang. Hanya saja ukurannya tidak terlalu besar sehingga cocok dipasang di berbagai jenis ponsel termasuk ponsel dengan spesifikasi kentang.

Perbedaan antara Tik tok biasa dan tingkat jenis ini adalah adanya event yang cukup variatif. Salah satu event yang diadakan adalah menonton video dengan durasi tertentu akan mendapatkan poin. Poin yang terkumpul bisa dikonversi menjadi saldo Dana.

Selain itu ada juga beberapa misi yang harus dijalankan sehingga saldo yang didapatkan akan semakin banyak. Apalagi kamu membagikan kode referal dan digunakan oleh orang lain untuk mendaftar atau menjalankan aplikasi ini. Pendapatan hingga ratusan ribu bisa didapatkan.

Sayangnya aplikasi ini hanya menyediakan durasi waktu terbatas untuk penggunanya. Setelah durasi waktu itu habis maka kamu tidak akan bisa menghasilkan uang lagi. Itulah kenapa banyak sekali pengguna tiktok Lite yang membuat akun baru berkali-kali untuk menghasilkan uang.

6. Resso

Resso

Resto adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk mendengarkan berbagai jenis lagu. Jika dilihat sekilas aplikasi ini mirip sekali dengan spotify meski memiliki beberapa fitur yang berbeda. Salah satunya adalah kemungkinan bagi seseorang untuk mendapatkan recehan.

Apabila kamu sering mendengarkan aplikasi ini untuk beberapa jenis musik maka secara tidak langsung akan mendapatkan poin. Semakin sering mendengarkan maka poin akan semakin bertambah sehingga bisa dimanfaatkan dengan baik. Selanjutnya poin juga bisa ditukarkan menjadi uang.

Yang perlu dilakukan adalah dengan rajin menjalankan berbagai jenis misi yang ditawarkan. Apabila misi sudah diselesaikan maka poin yang didapatkan akan terus bertambah. Apabila sudah mencapai batas yang ditentukan, kamu bisa langsung melakukan proses withdraw.

7. Helo

Helo

Hello juga merupakan aplikasi sosial video. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa langsung melihat berbagai jenis video yang sudah dibagikan oleh pengguna lain. Selain itu kamu juga bisa membuat video sendiri untuk dilihat orang sehingga bisa menghasilkan uang dengan jumlah yang lebih banyak.

Ada dua hal yang harus dilakukan agar kamu mudah mendapatkan uang dari aplikasi ini. Salah satu yang sering dilakukan adalah dengan membagikan kode referral atau link untuk melakukan pendaftaran. Apabila orang lain menggunakan link tersebut maka kamu akan mendapatkan uang secara langsung dalam jumlah yang banyak.

Selain itu adalah dengan sering mengunggah atau melihat video yang yang diposting oleh orang lain. Meski demikian biasanya kan ada batas harian sehingga kamu tidak bisa mendapatkan uang dalam jumlah banyak secara instan. Jika ingin menggunakan aplikasi ini harus bersabar dan telaten.

8. Buzz Break

Buzz-Break

Aplikasi ini terbukti membayar dan sudah dibuktikan oleh beberapa orang yang melakukan pendaftaran dan mengikuti seluruh isi yang ada di dalamnya. Makan begitu melakukan pendaftaran kamu akan mendapatkan dana sekitar Rp27.000.

Mendapatkan uang dengan mudah memakai aplikasi ini maka kamu harus rajin membaca berita yang disediakan. Berita yang ditawarkan disini jumlahnya ada banyak. Jadi kamu tidak akan kehabisan berita sehingga bisa memanfaatkan seluruh konten untuk menghasilkan uang.

Sangat disarankan untuk rajin menjalankan misi dan juga membaca setiap hari ketika senggang. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan saldo hingga jumlah minimal yang nantinya bisa langsung ditukarkan dengan menggunakan saldo Dana. Apabila sudah dilakukan kamu bisa beli pulsa atau melakukan transaksi online.

9. Caping

Caping

Membaca berbagai jenis berita dan dibayar adalah hal yang sangat menyenangkan. Apalagi berita yang ada di sini berasal dari berbagai negara di dunia. Pasti kamu tidak akan merasa bosan dan akhirnya bisa mendapatkan banyak sekali informasi yang dibutuhkan.

Setiap selesai membaca berita kamu akan mendapatkan reward dalam bentuk poin yang nantinya harus dikumpulkan hingga jumlah tertentu. Setelah itu koin bisa langsung dikeluarkan sesuai dengan kebutuhan atau batas minimum Withdraw.

10. Baca Plus

Baca-Plus

Seperti namanya aplikasi ini bisa digunakan untuk mendapatkan saldo dana dari membaca berbagai jenis cerita. Berita yang ada disini jumlahnya ada banyak sehingga kamu bisa memilih sendiri sesuai dengan kriteria. Bisa hanya membaca berita kesehatan dan juga berita olahraga.

Setelah membaca berita dengan durasi tertentu kamu akan secara otomatis mendapatkan poin. Apabila poin sudah terkumpul dalam jumlah banyak selanjutnya kamu bisa langsung menukarnya dengan menggunakan saldo Dana.

Apabila ingin menggunakan aplikasi ini disarankan untuk terus menjalankan misi dan membaca berita harian secara rutin. Dengan begitu kamu akan mendapatkan saldo Dana dalam jumlah yang cukup banyak dalam tempo yang sangat cepat.

Tips Menggunakan Aplikasi Penghasil Uang

Tips-Menggunakan-Aplikasi-Penghasil-Uang

Sebelum memanfaatkan aplikasi yang sudah dibagi atas ada beberapa hal yang harus diperhatikan sehingga kamu tidak akan merasa tertipu dan menghasilkan uang sesuai dengan kerja keras yang dilakukan. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Pilih Aplikasi yang Tepat

Tips pertama yang harus dilakukan adalah memilih aplikasi yang tepat sehingga apa yang dilakukan bisa sesuai dengan keinginan. Aplikasi yang sudah dibahas di atas bisa dimanfaatkan sesuai kemampuan atau kebutuhan karena setiap bagian memiliki spesifikasi yang berbeda-beda.

Aplikasi yang tepat bisa dalam bentuk ukuran yang tidak terlalu besar atau aplikasi yang cara kerjanya cukup sederhana. Beberapa orang tidak suka cara yang cukup rumit sehingga mereka memilih aplikasi lain yang bisa disambi mengerjakan aktivitas lainnya.

Itulah kenapa tidak ada salahnya Untuk melakukan riset di setiap aplikasi atau mencoba terlebih dahulu selama beberapa saat. Apabila ada aplikasi yang tidak sesuai dengan keinginan bisa langsung di uninstall. Sebaliknya jika aplikasi itu sesuai dengan keinginan bisa dijalankan terus-menerus.

2. Hindari Aplikasi Modifikasi

Ada baiknya untuk menghindari aplikasi yang dimodifikasi oleh beberapa orang. Aplikasi modifikasi kemungkinan besar bisa menghasilkan poin atau koin dalam jumlah yang cukup banyak. Sayangnya masih ada kemungkinan untuk diblokir oleh pihak pengembang.

Itulah kenapa sangat disarankan untuk tidak mengumpulkan secara sembarangan. Lebih baik menggunakan aplikasi standar yang tersedia di Play Store sehingga kamu bebas melakukan apapun. Selanjutnya aplikasi juga bisa dengan mudah di update secara berkala tanpa harus menunggu terlebih dahulu.

Apabila menggunakan aplikasi yang dimodifikasi. Bisa saja aplikasi itu tidak bisa dimanfaatkan secara maksimal atau tidak akan bisa ditarik dananya karena terganggu oleh masalah sistem. Daripada kamu sudah bekerja keras dan tidak mendapatkan apa-apa, lebih baik berhati-hati sejak awal.

3. Lakukan Withdraw secara Berkala

Lakukan proses penarikan atau withdraw secara berkala. Hal ini dilakukan untuk menghindari aplikasi yang akhirnya menutup layanan sehingga poin yang kamu miliki tidak bisa dibayarkan. Hal ini tentu akan menyusahkan dan merugikan Apalagi kamu sudah bekerja keras.

Apabila sudah mengumpulkan uang dalam jumlah yang cukup atau menyentuh batas minimal. Ada baiknya langsung ditarik begitu saja. Jangan begitu kamu tidak akan beresiko jika nantinya uang tersebut tidak bisa dicairkan.

Lebih baik dananya terkumpul dan dibiarkan mengendap pada aplikasi Dana. Dengan begitu kamu masih memanfaatkannya apabila sudah terkumpul dalam jumlah banyak untuk membeli pulsa atau untuk melakukan pembayaran di merchant online lain.

4. Pakai Akun Dana Asli

Disarankan untuk menggunakan akun Dana yang asli atau akunnya sering digunakan setiap harinya. Dengan begitu uang yang nantinya ditransfer kesana bisa langsung dimanfaatkan dengan maksimal. Usahakan untuk tidak menggunakan akun baru.

Akun asli juga sangat bermanfaat karena akan memudahkan kamu untuk melakukan proses verifikasi. Jadi seluruh transaksi yang dilakukan akan berjalan dengan aman tanpa dicurigai melakukan kecurangan.

5. Pilih Aplikasi yang Mudah Dijalankan

Selanjutnya adalah pilih aplikasi yang paling mudah untuk dijalankan. Sebenarnya seluruh aplikasi yang sudah dibahas diatas bisa dijalankan dengan mudah. Meski demikian beberapa orang memiliki preferensi sendiri-sendiri terkait dengan jenis aplikasi yang menurut mereka sesuai dengan kebutuhan.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan aplikasi yang sesuai dan mudah untuk dijalankan adalah dengan melakukan uji coba terlebih dahulu. Unduh aplikasi sesuai dengan pembahasan di atas. Selanjutnya lakukan dicoba terlebih dahulu.

Apabila mendapatkan aplikasi yang sesuai dengan keinginan, kamu tidak akan mengalami kesulitan setiap harinya. Jadi pengumpulan saldo dana akan berjalan dengan baik tanpa hambatan sama sekali. Apabila masih terjadi masalah disarankan untuk mempelajari semuanya dengan baik. Biasanya ada beberapa hal yang masih terlupa.

Aplikasi penghasil saldo Dana yang sudah disebutkan diatas bisa dimanfaatkan secara maksimal untuk mendapatkan uang dengan mudah. Sayangnya ada beberapa hal yang harus diperhatikan dengan baik. Salah satunya adalah tidak menggunakan aplikasi yang terindikasi scam.

Apabila aplikasi terindikasi scam, kemungkinan besar akan tidak mengeluarkan uang yang sudah kamu kumpulkan. Jadi akan sia-sia sekali kamu sudah bekerja keras tetapi tidak dibayar sama sekali. Itulah kenapa sangat disarankan untuk menggunakan tips yang disebutkan di atas.

 

Lihat Juga :