10 Atlet Ini Dipuji Paling Rupawan di SEA Games 2017, yang Tercantik dari Indonesia

Versi Fox Sport Asia


SURATKABAR.ID – Di antara ratusan atlet yang berlaga di SEA Games Malaysia 2017, Indonesia patut berbangga karena salah satu atletnya berada di urutan teratas daftar atlet yang paling ‘menyita perhatian’. Channel olahraga Fox Sport Asia merilis sepuluh atlet yang paling menyita perhatian karena keelokan postur dan parasnya.

Siapa saja kesepuluh eye-candy tersebut? Berikut urutan daftar atlet paling cantik tampan rupawan di ajang SEA Games Malaysia 2017 seperti dilansir dari Brilio.net, Jumat (25/8/2017).

  1. Lindswell Kwok, Indonesia.

Atlet yang sudah menyumbang emas dari cabang wushu untuk Indonesia ini berada di urutan pertama daftar atlet paling rupawan. Wajah manis dan posturnya yang bagus ditambah beragam prestasi membuatnya layak menyandang gelar tersebut.

  1. Irfan Fandi, Singapura.

Pesepak bola asal Singapura berusia 20 tahun ini berada di urutan kedua. Wajah khas Melayu dengan senyum menawan ditambah postur yang tinggi adalah kelebihannya.

Baca juga: SEA Games 2017: Karena Hal Ini Belasan Atlet Malaysia Dilarikan Ke Rumah Sakit

  1. Ikhsan Fandi, Singapura.

Adik dari Irfan ini juga masuk urutan ketiga, menyusul sang kakak. Remaja berusia 18 tahun tersebut punya wajah dan senyum yang tak kalah tampan serupa kakaknya.

  1. Khairy Jamaluddin, Malaysia.

Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia ini berada di urutan keempat. Menteri yang juga merupakan atlet polo tersebut punya wajah yang macho dan tampak mature.

  1. Harry Morris, Filipina.

Atlet rugbi asal Filipina berusia 32 tahun ini punya tampang bule dan berbadan kekar layaknya atlet rugbi yang butuh kekokohan postur untuk berlaga.

  1. Pangeran Abdul Mateen, Brunei Darussalam.

Pangeran asal Kesultanan Brunei Darussalam ini adalah seorang atlet polo. Pria berusia 26 tahun tersebut punya raut wajah yang cool dan tegas.

  1. Pham Phuoc Hung, Vietnam.

Atlet senam asal Vietnam ini menyita perhatian berkat wajah kalemnya disertai badan yang atletis.

  1. Puteri Sirivannari Nariratana, Thailand.

Atlet yang juga masih keluarga Kerajaan Thailand ini berwajah cantik dengan penampilan yang anggun, khas putri kerajaan. Ia adalah atlet polo untuk negaranya.

  1. Farah Ann Abdul Hadi, Malaysia.

Dara cantik jelita berusia 23 tahun ini merupakan andalan Malaysia di cabang olahraga senam.

  1. Joseph Schooling, Singapura.

Baca juga: Wow! Menang Lotere Rp 10 Triliun, Perempuan AS Ini Langsung Berhenti Kerja

Perenang yang pernah mengangkangi legenda renang Michael Phelps di Olimpiade Brasil 2015 ini berada di urutan terakhir dari daftar atlet paling ‘panas’ di SEA Games.