Drastis! Hobi Buka-bukaan Hingga Pernah Ditawar Pria Hidung Belang, Penampilan Pamela Kini Jadi Sorotan


SURATKABAR.ID – Penikmat musik Dangdut tanah air tentu sudah tak asing lagi dengan nama Pamela Safitri. Ya, namanya melambung berkat Duo Serigala yang populer dengan goyangan dribelnya. Tak hanya itu, wanita cantik ini juga dikenal dengan penampilannya yang kerap seksi di setiap kesempatan. Bahkan, tak jarang ia berani buka-bukaan mengumbar aurat. Sehingga bagi sebagian publik, gaya berpakaiannya ini dicap sangat terbuka.

Namun baru-baru ini, seperti dikutip dari halaman Palembang.TribunNews.com, Sabtu (23/02/2019), ada yang berbeda dalam penampilan dara cantik itu. Kerap tampil seksi, Pamela tiba-tiba mengunggah foto baru. Dan kali ini, berbeda dari biasanya. Pamela yang berusia 25 tahun itu tampak lebih anggun dengan busana tertutup membalut tubuhnya.

Baju lengan panjang yang dikenakannya tampak serasi dengan hijab berwarna hitam. Dalam keterangan foto yang diunggahnya tersebut, Pamela menuliskan caption berisi doa dan pintanya. Rupanya ia meminta dukungan dari para fans.

“Doain ya guys, setuju nggak Pamela begini? Comment ya yang sayang Pamela, Alhamdulillah,” tulis Pamela Safitri, melansir akun Instagram-nya, Kamis (21/02/2019).

Unggahannya yang meminta doa agar istiqomah itu praktis mendapat reaksi beragam dari para warganet tanah air.

Baca juga: Vanessa Angel Dipenjara, Sang Kekasih Malah Asyik Dugem dengan Selebgram Cantik Ini

View this post on Instagram

doainn yaa guyss setuju ga pamela begini ….comment yaaa yang sayang pamelaa …alhamdulilahh????

A post shared by Pamelaaasafitriduoserigala (@pamelaaasafitriduoserigala) on

@vivi_pricilla28: Semoga pake baju nya engga ngetat lagi yaa Aminnnnn

@avrina_dmyt97: Mudah2an kalo kakak berhijab, job nya makin banyak.

@alfiandanuwijaya: Subhanallah cantik lanjutkan kak

@deniamrulloh93: Paling cantik dari semua fotomu

@bagasfauziiii: Nah gini baru adem

@satriamuhammad474: Masih kayak bungkus ka

@uunaryo: Masya Allah, ini baru cantik

“Alhamdulilahh masih belajar yaa guyss doainnn yaaa pengenn Pamelaa beginiii,” tulisnya dalam postingan lainnya.

Pernah ‘Ditawar’ Pria Hidung Belang

Sebelumnya, menukil TribunSeleb, Pamela ‘Duo Serigala’ pernah dapat tawaran kencan dari pria hidung belang. Tak tanggung-tanggung, pria itu bersedia membayarnya Rp 500 juta jika Pamela sepakat mau berkencan.

“Rp 500 juta personal. Ada juga yang menawarkan Rp 500 juta untuk berdua (bareng rekan duetnya), kayak paket hahaha. Kalian pikir kami ayam,” demikian Pamela mengisahkan sewaktu ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/01/2019) lalu

Namun, Pamela tentu menolak tawaran itu. Ia pun bersyukur dan tak pernah menyesal atas keputusannya.

“Alhamdulillah, kami selama ini kuat iman,” tandasnya kemudian.

Di lain pihak, Pamela tak memungkiri, kariernya sebagai pedangdut kerap dipandang sebelah mata. Penampilannya yang aduhai di panggung membuat pria hidung belang berpikir bahwa mereka membuka praktik prostitusi.

Image ‘Duo Serigala’ kan seksi, kalau ditawarin, banyak banget tawaran. Tapi lewat perantara dari asisten kami, dan manajer,” bebernya bercerita.

Meski menyadari mereka kerap tampil sensual, namun Pamela tetap pada prinsip untuk tidak menerima tawaran tersebut.

“Kita memancing memang, tapi kita punya pilihan untuk tidak (menanggapi pria hidung belang). Pemain sinetron aja yang penampilannya tertutup ditawar apalagi kami yang tampil seksi dan manggungnya kadang di klub. Tapi kembali lagi kepada orangnya masing-masing,” tandas Pamela kemudian.

View this post on Instagram

?????

A post shared by Pamelaaasafitriduoserigala (@pamelaaasafitriduoserigala) on