google.com, pub-4939741395945830, DIRECT, f08c47fec0942fa0

20 Aplikasi Sadap WA Terbaik Tanpa Ketahuan, 100% Aman!

Beberapa hari ini, aplikasi sadap WA tengah menjadi perhatian masyarakat terutama di media sosial. Hal ini dikarenakan aplikasi ini banyak digunakan untuk memata-matai pasangan melalui aplikasi WhatsApp (WA) yang digunakan.

Meski keberadaan aplikasi semacam ini masih diperdebatkan karena melanggar privasi namun tidak bisa dipungkiri jika banyak orang yang membutuhkannya. Walau keberadaannya sempat menjadi polemik namun aplikasi semacam ini masih bisa ditemukan dengan mudah di internet.

Rekomendasi Aplikasi Sadap WA Terpopuler

Karena menimbulkan perdebatan maka jangan kaget jika banyak aplikasi sadap WA yang bagus tidak tersedia di platform resmi. Biasanya aplikasi semacam ini bisa kamu temukan di situs pihak ketiga secara gratis.

Jika Anda tertarik sebenarnya ada banyak aplikasi sadap yang cocok digunakan oleh pemula. Namun, kebanyakan aplikasi ini adalah aplikasi premium yang berbayar meski ada pula aplikasi yang gratis. jika masih penasaran, berikut adalah contoh aplikasi penyadapan yang bisa Anda gunakan.

1. Clone WhatsWeb

Clone-WhatsWeb

Sesuai dengan namanya, aplikasi sadap WA ini memiliki cara kerja yang mirip dengan WhatsApp web yang biasa Anda buka melalui browser komputer atau laptop. Bedanya, aplikasi ini hanya bisa digunakan pada smartphone Android saja.

Cara kerja aplikasi ini cukup mudah. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi ini,pindai QR code akun WhatsApp pasangan atau orang yang ingin Anda lacak kemudian secara otomatis semua pesan yang diterima orang tersebut juga akan masuk ke perangkat Anda tanpa ketahuan.

2. WhatsApp Web Plus

WhatsApp-Web-Plus

Sebenarnya WhatsApp Web Plus bukanlah hal yang ilegal karena merupakan extensi resmi yang disediakan oleh pihak pengembang sendiri. Aplikasi ini biasanya digunakan pengguna untuk login ke akun WA menggunakan smartphone dan komputer pada waktu yang sama.

Anda bisa menggunakan ini untuk menyadap WA orang lain dengan cara yang mudah. Cukup download WhatsApp Web Plus menggunakan web browser kemudian buka aplikasi tersebut. Login dengan cara memindai QR code akun WA orang yang ingin Anda sadap.

3. WhatsApp Sniffer

WhatsApp-Sniffer

Aplikasi ini dikabarkan menjadi salah satu aplikasi sadap yang paling sering digunakan oleh peretas. Tidak hanya untuk menyadap akun WA seseorang namun juga aplikasi lainnya. Meski terdengar sulit dan membutuhkan keterampilan tinggi namun sebenarnya aplikasi ini mudah digunakan.

Bahkan Anda yang sama sekali tidak memiliki pengetahuan soal teknologi yang cukup juga bisa menggunakannya. Cara penggunaannya mirip dengan 2 aplikasi sebelumnya di mana Anda harus berada dalam jaringan yang sama dengan akun WA yang ingin disadap.

Sayangnya, meski mudah digunakan namun aplikasi ini memiliki kekurangan yang cukup besar yaitu tidak bisa digunakan dalam jarak yang jauh. Anda hanya bisa menggunakan aplikasi ini hanya dalam jarak beberapa meter saja.

4. AirDroid dan Hider

AirDroid-dan-Hider

Sebenarnya, AirDroid dan Hider merupakan 2 aplikasi yang berbeda. Namun, kedua aplikasi tersebut bisa digunakan untuk menyadap WA seseorang jika Anda menggunakannya bersama-sama. AirDroid sebenarnya adalah aplikasi yang memungkinkan Anda mengontrol smartphone jarak jauh.

Meski caranya agak rumit namun masih memungkinkan untuk dicoba oleh orang awam. Anda perlu mengunduh aplikasi ini kemudian menginstall AirDroid pada perangkat yang ingin disadap. Hal inilah yang cukup rawan karena Anda harus memastikan jika aplikasi terinstall sempurna.

Agar tidak ketahuan, selanjutnya Anda harus mengunduh aplikasi Hider. Aplikasi ini bisa menyembunyikan aplikasi-aplikasi tertentu dengan baik. Dengan cara ini bukan hanya WA saja yang bisa disadap namun aplikasi lainnya juga bisa disadap.

5. iSpyoo

iSpyoo

Sesuai namanya, aplikasi ini memang diciptakan khusus untuk memata-matai atau menyadap perangkat seseorang terutama WA. Aplikasi ini cukup populer digunakan karena dianggap mudah digunakan. Oleh karena itu, tidak heran jika aplikasi ini sudah diunduh hingga ratusan ribu kali.

Selain tidak ribet, Anda juga bisa menyadap aplikasi lain, berkas multimedia, riwayat panggilan, bahkan mengetahui lokasi perangkat tersebut melalui sinyal GPS yang ada di perangkat tersebut.

Terlebih aplikasi ini bisa diunduh secara gratis di platform resmi seperti Play Store dan App Store. Dengan begitu, tidak heran jika iSpyoo menjadi salah satu aplikasi penyadapan yang paling disukai berbagai kalangan.

6. Mobistealth

Mobistealth

Sama seperti aplikasi sebelumnya, Mobistealth juga bisa melacak lokasi, riwayat panggilan, hingga bahkan semua pesan yang masuk ke perangkat yang disadap. Meski cara penggunaannya cukup mudah namun aplikasi ini cukup efektif digunakan.

Dengan ini Anda bisa mendapatkan seluruh informasi yang dibutuhkan secara cepat karena bisa langsung mengakses pesan teks yang ada di akun WA target. Informasi yang ditawarkan juga sangat akurat dan tepat waktu sehingga Anda tidak akan rugi jika mengunduhnya.

Terlebih Anda tidak perlu melakukan rooting terlebih dahulu jika ingin menggunakan aplikasi ini. Anda bisa langsung mengunduh dan menginstalnya pada perangkat Android maupun iOS.

7. mSpy

mSpy

Aplikasi ini sangat bisa diandalkan untuk melacak perangkat seseorang. Cukup dengan aplikasi ini saja Anda sudah bisa menyadap berbagai aplikasi mulai dari WA, SnapChat, Facebook dan sebagainya.

Selain itu, mirip dengan aplikasi sadap WA sebelumnya Anda juga bisa mengetahui banyak hal mulai dari riwayat panggilan telepon hingga pesan-pesan baik yang sudah dihapus maupun yang belum dihapus. Namun, berbeda dengan aplikasi sebelumnya aplikasi ini adalah aplikasi berbayar.

Biaya berlangganan bervariasi mulai dari $27 untuk 1 bulan, $60 untuk  bulan,dan terakhir $100 untuk 1 tahun. Meski bisa dikatakan cukup mahal namun mengingat keamanan serta fitur-fitur yang dimilikinya rasanya harga tersebut cukup sepadan.

8. Highster Mobile

Highster-Mobile

Aplikasi ini diketahui mampu menyadap WA meski dalam jarak yang cukup jauh. Fitur yang dimilikinya juga banyak dan mudah dioperasikan seperti akses ke riwayat panggilan, lokasi, hingga pesan teks. Anda bisa menggunakan aplikasi ini di berbagai perangkat seperti smartphone dan tablet.

Sayangnya, untuk menikmati semua fitur yang disediakan Anda harus membayar terlebih dahulu. Ada 2 paket yang ditawarkan yaitu paket basic ($30) dan paket pro ($60). Semuanya memiliki masa berlaku hingga 10 bulan.

Meski terkesan mahal namun harga tersebut sebenarnya sudah termasuk murah untuk ukuran aplikasi sadap premium. Akan tetapi, Anda perlu tahu jika untuk bisa menggunakan aplikasi ini maka perangkat harus diroot terlebih dahulu.

9. Clonapp Messenger

Clonapp-Messenger

Sesuai namanya, aplikasi ini mampu mengkloning akun WA ke perangkat lain dengan mudah. Aplikasi ini juga memiliki berbagai fitur yang akan sangat membantu dalam mencari berbagai informasi penting seperti story saver, kirim chat tanpa menyimpan nomor, dan mengkloning akun WA.

Dengan fitur-fitur tersebut maka Anda bisa menggunakan akun WA yang sama dalam 2 perangkat yang berbeda. Mengingat kelebihan yang dimilikinya maka tidak heran jika aplikasi ini populer dan sudah banyak digunakan oleh masyarakat.

10. XNSPY

XNSPY

Aplikasi satu ini tidak hanya bisa digunakan di perangkat Android namun juga di iPhone. Meski dikenal memiliki berbagai fitur yang beragam dan lengkap namun Anda bisa menggunakan aplikasi ini tanpa harus rooting terlebih dahulu.

Tidak hanya itu, Anda bisa membaca semua pesan baik yang diterima maupun dikirim melalui akun WA tersebut. Anda juga bisa melacak lokasi, riwayat panggilan dan sejenisnya. Tampilannya juga simple dan mudah digunakan bahkan oleh orang yang masih awam sekalipun.

11. Mobile Spy

Mobile-Spy

Aplikasi Mobile Spy ini dikenal memiliki fitur yang bagus untuk memantau seseorang. Aplikasi ini dirancang untuk bisa memantau pesan, lokasi, media sosial, dan sebagainya. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mengontrol aplikasi ini dari jarak jauh sehingga lebih aman.

Mobile Spy sangat kompatibel dan mudah digunakan sehingga Anda yang masih pemula tidak akan kesulitan mengoperasikannya. Sayangnya, selain hanya bisa digunakan pada perangkat Android, Anda harus melakukan rooting terlebih dahulu agar bisa menggunakan aplikasi sadap WA ini.

12. Appmia

Appmia

Appmia sangat direkomendasikan jika Anda ingin mencari aplikasi penyadap yang bagus. Hal ini dikarenakan aplikasi ini bisa dikendalikan dari jarak yang cukup jauh. Dengan begitu, Anda akan lebih leluasa untuk mencari informasi yang dibutuhkan.

Cara menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah. Terlebih aplikasi ini bisa Anda gunakan pada perangkat Android maupun iOS. Aplikasi ini diketahui bisa memantau obrolan, memeriksa waktu obrolan, melacak file yang dibagikan, dan sebagainya.

Yang lebih menyenangkan lagi, Anda bahkan bisa mengunduh laporan spreadsheet dari akun WA yang disadap,. Anda cukup memasangnya di perangkat yang ingin disadap dan mengaktifkan mode siluman agar tidak ketahuan.

13. Spymaster Pro

Spymaster-Pro

Aplikasi ini termasuk aplikasi premium yang berbayar. Anda bisa menggunakan aplikasi ini meski dalam jarak yang lumayan jauh. Bisa digunakan baik untuk perangkat Android maupun iOS sehingga Anda bisa mengatasi komunikasi target dengan lebih baik.

Mulai dari mengetahui isi pesan, telepon, file yang dibagikan, hingga waktu pesan dikirimkan. Sayangnya, untuk bisa menggunakan fitur-fitur tersebut Anda harus melakukan rooting terlebih dahulu sehingga bagi sebagian kalangan dirasa cukup merepotkan dan tidak efisien waktu.

14. Spyzie

Spyzie

Perlu diketahui jika aplikasi ini dirancang secara khusus untuk menyadap dan memantau aktivitas seseorang melalui perangkat yang digunakan. Tidak seperti aplikasi sebelumnya, Anda tidak perlu melakukan rooting terlebih dahulu untuk menggunakan aplikasi ini.

Fitur yang ditawarkan cukup menarik yaitu membaca isi pesan target mulai dari chat pribadi hingga grup.  Bahkan Anda juga bisa melihat file, foto,video, dan sebagainya yang pernah dikirim atau diterima. Pemantauan seperti ini jelas lebih fleksibel dan praktis.

Aplikasi ini bisa digunakan baik di perangkat Android maupun iOS. Namun, untuk mendapatkan layanan jauh lebih baik Anda bisa membayar biaya berlangganan karena versi premiumnya jelas menawarkan layanan serta fitur yang berbeda dibandingkan dengan versi gratisnya.

15. Spybubble

Spybubble

Salah satu kelebihan aplikasi sadap WA ini adalah tampilannya yang cukup menarik namun simple dan mudah digunakan. Dengan begitu, Anda yang baru pertama kali mencoba menggunakan aplikasi ini tidak akan terlalu kesulitan.

Dari segi layanan, aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk menyadap percakapan tanpa diketahui. Fiturnya sangat lengkap dan tidak sulit untuk digunakan. Sayangnya, ada beberapa fitur yang hanya bisa diakses jika Anda upgrade ke versi premium.

Meski begitu, dengan fitur dan layanan yang dimiliki oleh Spybubble rasanya harga yang ditawarkan sangat sepadan. Terlebih pihak pengembang menawarkan jaminan uang kembali jika aplikasi ini gagal melakukan penyadapan ke target Anda.

16. Hoverwatch

Hoverwatch

Aplikasi ini memiliki fitur yang menarik untuk dicoba. Selain memberikan kenyamanan dan kemudahan, aplikasi ini juga mampu memberikan hasil data yang akurat dan sulit terdeteksi sehingga keamanan Anda akan lebih terjamin.

Tidak hanya menyadap WA, Anda bahkan bisa sekalian mengkloning WA, mengkloning akun sosial media, melacak panggilan, file media baik yang dikirim maupun diterima, dan pesan teks. Semua bisa dilakukan tanpa takut ketahuan oleh target.

Sayangnya, aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk perangkat Android saja. Tidak hanya itu, agar bisa menggunakan aplikasi ini Anda harus melakukan rooting terlebih dahulu sehingga cukup merepotkan.

17. GuestSpy

GuestSpy

Tampilan aplikasi sadap WA ini dikenal sangat sederhana sehingga ramah terhadap pengguna (user friendly). Jika menggunakan GuestSpy Anda bisa melihat semua pesan, file media, kontak, bankan waktu percakapan yang dilakukan.

Meski aplikasi ini bisa digunakan pada berbagai sistem operasi yang berbeda namun menurut informasi yang diperoleh aplikasi ini akan berjalan lebih baik pada perangkat yang sudah dirooting.

Bahkan, menurut laporan tersebut ada beberapa fitur yang tidak bisa berjalan dengan baik pada perangkat yang belum di rooting.

18. Spyic

Spyic

Aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk menyadap WA atau telepon karena selain menyediakan fitur terbaik, cara penggunaanya juga terbilang mudah dan efisien. Meski Anda harus membayar namun biaya yang perlu dikeluarkan cukup terjangkau

Aplikasi ini bisa dijalankan dalam mode tersembunyi sehingga target Anda tidak menyadari sedang disadap. Ukurannya juga sangat ringan yaitu sekitar 2 MB serta bisa digunakan pada perangkat Android dan iOS sehingga lebih praktis dan tidak terlalu membebani kinerja perangkat tersebut.

19. Cocospy

Cocospy

Aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana dan mudah digunakan sehingga sangat cocok dijadikan alternatif bagi Anda yang ingin menyadap akun WA seseorang. Anda bisa melihat berbagai informasi penting yang ada di akun WA target bahkan pesan yang sudah dihapus sekalipun.

Tidak hanya pesan di WA, Anda juga bisa mendapatkan informasi melalui SMS dan akun media sosial yang digunakan target. Ada juga fitur melacak lokasi dan install cepat sehingga target Anda tidak akan menyadari jika sedang disadap.

Aplikasi ini bisa digunakan tanpa perlu melakukan rooting terlebih dahulu. Tidak hanya itu, ada berbagai pilihan bahasa yang bisa digunakan. Sayangnya, tidak semua fitur bisa digunakan secara gratis. Jika ingin layanan terbaik maka Anda harus upgrade ke opsi berbayar.

20. The Truth Spy

The-Truth-Spy

Aplikasi ini digadang-gadang sebagai aplikasi sadap WA terbaik. Jika dilihat dari fitur yang dimilikinya memang aplikasi ini menawarkan layanan sera kebebasan yang lebih dibandingkan aplikasi lain. Fitur yang dimilikinya juga sangat beragam dan mudah sekali untuk digunakan.

Selain untuk menyadap WA, Anda juga bisa menyadap aplikasi lain terutama media sosial. Informasi yang diberikan sangat akurat yaitu berupa pesan teks, kontak, lokasi terakhir, dan sejenisnya. Khusus untuk pesan, Anda bisa mendapatkan informasi tersebut secara real time.

Oleh sebab itu, pastikan Anda membaca pesan tersebut setelah target membacanya untuk menghindari kecurigaan. Dengan semua kelebihan yang dimilikinya, aplikasi ini lebih disarankan bagi Anda yang ingin memantau riwayat komunikasi target.

Berikut adalah sedikit contoh aplikasi sadap WA yang ada di tanah air. Meski sebenarnya masih ada banyak aplikasi serupa namun rasanya deretan aplikasi-aplikasi di atas bisa dijadikan rekomendasi bagi Anda yang sedang mencari cara untuk menyadap atau memantau akun WA seseorang.

 

Referensi :

  1. rsup-drsitanala.co.id
  2. journal-litbang-rekarta.co.id
slot gacor