Download KineMaster Pro Mod Apk Indonesia + Cara Instalnya


Banyak aplikasi edit video yang tersedia di Play Store dan bisa didapatkan secara gratis. Sayangnya, sebagian besar app gratis mempunyai fitur yang terbatas. KineMaster misalnya, menyediakan beberapa fitur tertentu. Tapi untuk menggunakan fitur lengkap harus download KineMaster Pro.

Untuk bisa menggunakan versi Pro, pengguna harus membayar pembelian dalam aplikasi. Padahal banyak fitur penting dan keren yang hanya bisa diakses oleh pengguna versi Pro. Beruntung, ada aplikasi modifikasi yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan fitur-fitur Pro secara gratis.

Bagi Anda yang ingin menikmati semua fitur dan layanan KineMaster versi Pro tapi tidak ingin membayar biaya langganan, ada beberapa pilihan aplikasi KineMaster yang sudah dimodifikasi dan bebas digunakan secara gratis. Tapi aplikasi modifikasi tersebut tidak bisa ditemukan di Play Store.

Seperti aplikasi KineMaster versi standar dan Pro, KineMaster yang sudah dimodifikasi juga bisa digunakan dengan mudah di perangkat tablet maupun smartphone. Dimana Anda bisa memperoleh aplikasi KineMaster versi modifikasi yang aman digunakan? Berikut beberapa pilihan terbaik.

Rekomendasi Aplikasi KineMaster Pro Modifikasi Gratis

1. KineMaster Pro

KineMaster-Pro

Aplikasi KineMaster yang satu ini memunginkan Anda untuk mengedit video dengan mudah di perangkat seluler yang mempunyai sistem operasi minimal Android versi 6.0. Versi yang pertama ini bukan versi modifikasi tetapi versi Pro asli dri KineMaster Corporation yang ada di Google Play Store.

Ukuran aplikasi ini cukup besar, yaitu 96 MB. Saat memasang app KineMaster ini Anda memang tidak akan dikenakan biaya apapun. Tetapi pengguna perlu membayar biaya langganan hingga Rp 450.000 per tahunnya untuk menggunakan semua fitur yang ada. Beberapa keunggulannya antara lain:

  • Tidak ada watermark KineMaster di setiap video yang Anda buat dan edit dengan versi Pro.
  • Pengguna bisa melakukan pengeditan video dengan lebih nyaman tanpa diganggu oleh iklan.
  • Pengguna versi Pro juga akan memperoleh akses ke berbagai alat preset yang profesional.
  • Berlangganan versi Pro juga akan membuka kunci ke banyak aset premium yang tersedia.

Selain 4 fitur istimewa di atas, versi Pro juga mempunyai berbagai fitur unggulan lainnya. Misalnya, bisa menggabungkan dan menambahkan banyak layer sekaligus, baik berupa gambar, teks, maupun video. Pengguna juga bisa mengakses efek, stiker, dan musik yang jumlahnya tidak terbatas.

Program langganan versi Pro ini akan secara otomatis diperpanjang oleh KineMaster Corporation. Tetapi program langganan bisa dibatalkan kapanpun langsung dari Google Play Store. Jika Anda tertarik untuk menggunakan versi resmi dari KineMaster Corporation, download appnya di bawah ini.

 

Nama Aplikasi KineMaster – Video Editor
Pengembang Aplikasi KineMaster Corporation
Ukuran Aplikasi 96 MB
Update Terakhir 2 September 2021
Versi Aplikasi 5.1.14.22765.GP
Sistem Operasi Android versi 6.0 atau versi yang lebih tinggi
Harga Aplikasi Mulai dari Rp 12.000 hingga Rp 449.000.
Link Download Disini

2. KineMaster Indonesia Versi 8

KineMaster-Indonesia-Versi-8

Jika pilihan pertama di atas terlalu mahal untuk Anda, gunakan aplikasi alternatif yang memungkinkan Anda untuk mencicipi seluruh fitur dan layanan KineMaster Pro tanpa melakukan pembelian maupun pembayaran biaya apapun. Salah satu aplikasi alternatif yang ada adalah KineMaster Indonesia.

KineMaster Indonesia ini merupakan aplikasi modifikasi. Artinya, aplikasi tersebut merupakan hasil pengembangan dari aplikasi KineMaster versi originalnya. Meskipun bisa diunduh secara gratis, app KineMaster Indonesia ini sudah dilengkapi dengan banyak sekali fitur yang sangat berguna, seperti:

  • Tidak adanya tanda air atau watermark KineMaster yang membuat video Anda tampak kurang profesional.
  • Bug yang sebelumnya ditemukan pada versi lama sudah diperbaiki dan tidak lagi mengganggu pengguna dalam melakukan pengeditan video.
  • Sudah dilengkapi dengan dukungan untuk cut dan reverse selama 0.1 detik.
  • Mempunyai tampilan yang lebih keren dan sudah mendukung video layer.
  • Menggunakan Bahasa Indonesia sebanyak 85%.

Bagi pengguna smartphone dengan merek Xiaomi, disarankan untuk mempersiapkan smartphone dengan versi Android minimal 5.0 demi menghindari kemungkinan munculnya bug. Kalau pemasangan aplikasi modifikasi ini gagal dilakukan, Anda bisa memasang Multi 64bit atau Parallel Space dulu.

Hilangkan aplikasi versi original yang Anda unduh dari Play Store untuk meminimalisir kemungkinan kegagalan pemasangan. Setelah itu pastikan ada cukup penyimpanan yang tersedia di smartphone, minimal 100 MB. Setelah itu pasang aplikasi KineMaster Indonesia yang Anda dapatkan dari link ini.

Nama Aplikasi KineMaster Indonesia
Pengembang Aplikasi SatriyhaID
Ukuran Aplikasi 77.25 MB
Update Terakhir 6 Mei 2020
Versi Aplikasi Versi 8
Sistem Operasi Android versi 5.0 atau versi yang lebih tinggi
Harga Aplikasi Gratis
Link Download Disini

3. Cyber KineMaster

Cyber-KineMaster

Alternatif lain dari KineMaster Pro yang bisa Anda gunakan untuk melakukan pengeditan video dengan lebih bebas dan nyaman adalah Cyber KineMaster. Aplikasi ini sangat cocok untuk membuat serta mengedit video yang kemudian akan Anda unggah ke blog maupun channel YouTube Anda.

App yang satu ini mempunyai banyak sekali fitur, beberapa fitur yang dimilikinya kurang lebih mirip dengan fitur yang dimiliki oleh aplikasi KineMaster modifikasi yang sebelumnya. Diantara sekian banyak fitur yang bisa ditemukan, berikut ini adalah beberapa fitur paling terkenal yang bisa digunakan.

  • Fitur integrasi yang bisa digunakan untuk menggabungkan 1 bingkai dengan bingkai lain di sebuah video.
  • Kontrol kecepatan yang lebih bervariasi, hingga 16x kecepatan.
  • Tersedia editor khusus untuk mengedit video dengan fitur layar hijau atau green screen.
  • Sudah mendukung hampir semua jenis format video dan dilengkapi dengan fitur share ke WhatsApp, Instagram, YouTube, Facebook, dan sebagainya.

Fitur tanpa watermark juga ditambahkan ke versi yang satu ini, sehingga Anda bisa menghasilkan video yang terlihat jauh lebih profesional karena mempunyai watermark Anda sendiri. Anda juga bisa memilih untuk mengekspor video tanpa watermark sehingga akan terlihat lebih bersih dan berkualitas.

Tampilan aplikasi KineMaster modifikasi ini kurang lebih sama dengan tampilan aplikasi KineMaster standar. Kalau sebelumnya Anda sudah sering menggunakan versi gratisnya, Anda akan terbiasa untuk menggunakan berbagai fitur yang ada di aplikasi Cyber KineMaster yang sudah dimodifikasi ini.

Nama Aplikasi Cyber KineMaster
Pengembang Aplikasi SatriyhaID
Ukuran Aplikasi 72,4 MB
Update Terakhir 30 Mei 2020
Versi Aplikasi Versi 3
Sistem Operasi Android versi 5.0 atau versi yang lebih tinggi
Harga Aplikasi Gratis
Link Download Disini

4. KineMaster Premiere

KineMaster-Premiere

Alternatif KineMaster Pro yang satu ini bernama KineMaster Premiere dan dirancang khusus agar tampak mirip dengan aplikasi edit video terkenal, yaitu Adobe Premiere. App mod ini menghadirkan banyak fitur bagus dan keren tanpa memungut biaya atau bayaran apapun dari para penggunanya.

Dari segi keunggulan dan fitur, KineMaster Premiere ini tidak terlalu berbeda dari aplikasi KineMaster modifikasi yang lainnya. Bedanya terletak pada tema Adobe Premiere yang dimilikinya. Tema itu membuat aplikasi ini tampak lebih premium dan mewah. Beberapa fiturnya antara lain adalah:

  • Pilihan font yang tidak terbatas dan bisa digunakan dengan gratis.
  • Akses ke semua aset premium tanpa ada batasan.
  • Video hasil editan di KineMaster Premiere bebas dari watermark.
  • Bebas menggabungkan dan menambahkan layer sebanyak mungkin tanpa batas.
  • Fitur lengkap yang bisa diakses antara lain saturasi, kecerahan, kontrol rona, dan sebagainya.

Aplikasi KineMaster Premiere ini bisa digunakan untuk mengatur kecepatan video dengan lebih leluasa. Anda juga bisa menggunakan fitur slow motion yang tersedia. Keunggulan lain aplikasi editor ini adalah pengguna bisa mengakses preview instan sehingga bisa memperkirakan hasil pengeditan video.

Masih banyak fitur lain yang bisa Anda temukan di aplikasi KineMaster Premiere. Untuk bisa merasakan semua fitur yang ada, langsung unduh aplikasinya dari link terpercaya. Unduh KineMaster Premiere dari link berikut ini untuk menghindari adanya vi*us yang sering bersembunyi di sumber meragukan.

Nama Aplikasi KineMaster Premiere 2021
Pengembang Aplikasi Rifky Thesangger
Ukuran Aplikasi 88 MB
Update Terakhir 2021
Versi Aplikasi Versi 4.14.2
Sistem Operasi Android versi 5.1 atau versi yang lebih tinggi
Harga Aplikasi Gratis
Link Download Disini

5. KineMaster Diamond

KineMaster-Diamond

KineMaster Diamond adalah pilihan lain yang bisa dipertimbangkan jika Anda ingin menikmati semua fitur KineMaster Pro tanpa melakukan pembayaran apapun. Yang membedakan aplikasi modifikasi ini adalah tema yang diterapkan pada app, yaitu tema berlian sesuai dengan nama yang disandangnya.

Versi Diamond juga mempunyai banyak sekali fitur seperti yang dimiliki oleh berbagai aplikasi KineMaster modifikasi yang lainnya. Dari sekian banyak fitur yang ada, di bawah ini adalah berbagai aplikasi yang bisa Anda temukan di KineMaster Diamond. Manfaatkan semua fiturnya dengan baik.

  • Tersedia efek fokus otomatis dan efek blur motion yang bebas digunakan.
  • Bisa menciptakan dan mengedit video berkualitas HD.
  • Terdapat fitur project assistant bagi para pengguna yang masih baru atau pemula.
  • Bisa digunakan untuk menciptakan berbagai video dengan durasi yang panjang.
  • Ada fitur untuk membagikan video ke berbagai platform media sosial.

Seperti semua aplikasi KineMaster modifikasi yang lainnya, KineMaster Diamond juga bebas dari iklan dan watermark yang mengganggu kenyamanan dalam melakukan pengeditan video. Pengguna juga bebas menambahkan efek suara atau audio serta efek keren lainnya tanpa batas.

Tidak seperti menggunakan aplikasi gratis, KineMaster Diamond memungkinkan pengguna untuk menggabungkan banyak layer sekaligus tanpa ada batasan khusus. Hasil video yang diciptakan pun akan semakin menarik dan tampak lebih indah daripada video yang dibuat dengan aplikasi gratis.

Nama Aplikasi KineMaster Diamond
Pengembang Aplikasi Bang Putra 26
Ukuran Aplikasi 102.36 MB
Update Terakhir 18 April 2021
Versi Aplikasi Versi 5.0.8.21442.gp
Sistem Operasi Android versi 4.1 atau versi yang lebih tinggi
Harga Aplikasi Gratis
Link Download Disini

6. KineMaster Gold

KineMaster-Gold

KineMaster Gold juga sebenarnya merupakan aplikasi alternatif KineMaster Pro yang berbeda dari yang lain karena mempunyai tema emas atau gold. Aplikasi modifikasi ini tersedia untuk diunduh secara gratis tapi sudah mempunyai berbagai fitur dan alat pengeditan yang bagus dan berkualitas.

Misalnya, Anda akan menemukan efek transisi 3D yang bebas digunakan di setiap video yang Anda ciptakan. Ada juga banyak sekali filter yang bisa membuat tampilan video Anda semakin menarik. Berbagai fitur lain yang bisa ditemukan di aplikasi ini antara lain:

  • Chroma key yang memungkinkan Anda untuk mengubah atau menghapus background video dengan cara menerapkan green screen ke bagian belakang area yang dipilih.
  • Multi layer yang memungkinkan Anda untuk menambahkan banyak layer atau lapisan ke video yang sedang diedit. Anda bisa menambahkan gambar, video, dan elemen lainnya.
  • Audio recording yang merupakan suatu fitur untuk merekam suara secara langsung sehingga bisa segera ditambahkan ke video yang sedang diedit.

Versi terbaru KineMaster Gold sudah diperbaiki sehingga tidak ada lagi bugs yang mengganggu kenyamanan dalam mengedit video. Banyak animasi baru telah ditambahkan ke aplikasi modifikasi yang satu ini. Selain itu, bagian timelinenya juga sudah mendapatkan desain yang terbaru.

Tampilan pengguna atau user interfacenya mempunyai warna emas yang baru dan terlihat lebih mewah. Kalau Anda lebih suka menggunakan aplikasi dengan tema emas, gunakan KineMaster Gold yang merupakan satu-satunya aplikasi KineMaster modifikasi dengan tema elegan.

 Nama Aplikasi KineMaster Gold
Pengembang Aplikasi AFTABAPKS
Ukuran Aplikasi 26 MB
Update Terakhir 2021
Versi Aplikasi Versi 4.1.1.9555.gp
Sistem Operasi Android versi 4.1 atau versi yang lebih tinggi
Harga Aplikasi Gratis
Link Download Disini

Review KineMaster Pro Versi Modifikasi

Review-KineMaster-Pro-Versi-Modifikasi

KineMaster Mod atau modifikasi sebenarnya adalah aplikasi yang dasarnya merupakan aplikasi KineMaster asli atau resmi tapi kemudian dikembangkan dan dimodifikasi oleh developer tidak resmi atau pihak ketiga. Aplikasi itu diubah agar mempunyai fitur tambahan.

Perubahan diterapkan pada beberapa file sistem yang ada dalam aplikasi KineMaster gratis sehingga bisa tampak seperti KineMaster Pro. Hasilnya, aplikasi modifikasi biasanya malah lebih unggul dibandingkan dengan aplikasi resmi yang sudah dikembangkan oleh pengembang aslinya.

Tujuan utama pengembangan yang dilakukan oleh pihak ketiga adalah membuka semua fitur premium atau membuat fitur yang tadinya khusus untuk aplikasi berbayar bisa diakses secara gratis.

Cara Memasang Aplikasi KineMaster Modifikasi

Karena tidak bisa diunduh dan diinstal otomatis dari Google Play Store, pengguna yang tertarik untuk menggunakan aplikasi KineMaster modifikasi harus mengunduh secara manual dari web browser. Pastikan Anda mengunduh dari salah satu link yang sudah tersedia di atas, bukan dari sembarang link.

Banyak sumber yang meragukan biasanya menyembunyikan berbagai bahaya, misalnya mal*are atau vi*us. Dengan mengunduh dari sumber yang terpercaya, setidaknya smartphone Anda akan aman dari ancaman tersembunyi. Setelah aplikasi berhasil diunduh, ikuti beberapa langkah instalasi berikut ini.

  • Buka terlebih dahulu menu Pengaturan atau Settings yang ada di perangkat Android Anda. App modifikasi hanya bisa dipasang di perangkat Android saja, tidak bisa digunakan di perangkat iOS.
  • Setelah menu Pengaturan terbuka, Anda perlu membuka menu Manajemen Aplikasi. Di bagian ini Anda bisa mengatur pemasangan aplikasi dari berbagai sumber, bukan hanya dari Google Play Store.
  • Aktifkan bagian yang berjudul Izinkan Pemasangan Aplikasi Tidak Dikenal. Beberapa smartphone akan meminta penggunanya untuk memilih sumber pemasangan app yang tidak dikenal, misalnya dari web browser, WhatsApp, atau File Manager.

Aktifkan-bagian-yang-berjudul-Izinkan-Pemasangan-Aplikasi-Tidak-Dikenal

  • Setelah mengaktifkan pilihan pemasangan app dari sumber selain Play Store, Anda bisa mencari aplikasi KineMaster modifikasi yang tadi sudah Anda download. Lakukan pemasangan aplikasi modifikasi tersebut dan tunggu sampai pemasangan berhasil dilakukan.

Sekarang Anda bisa mulai mengedit video dengan bebas dan lebih leluasa karena aplikasi KineMaster yang kaya akan fitur dan alat sudah terpasang dan bisa dijalankan tanpa harus melakukan pembelian seperti ketika akan menggunakan aplikasi KineMaster Pro.

Sayangnya, meskipun bisa didapatkan secara gratis dan membawa berbagai fitur menarik, proses download KineMaster modifikasi tidak semulus proses download app resmi. Biasanya ada banyak iklan yang mengganggu ketika Anda mengunduh app modifikasi, belum lagi bahaya vi*us tersembunyi.

 

Lihat Juga :