Keren… Kang Djajang Nurdjaman Bawa Inter Milan Ke Final


djadjang-nurdjaman-internazionale-u-18_1xe0hbqofif5p151orxyz7zzz6

Kebahagiaan sedang menyelimuti mantan pelatih Persib Bandung,Djadjang Nurdjaman. Djadjang kini masih berada di Italia untuk memperdalam ilmu kepelatihannya bersama tim U-18 Inter Milan.

Di saat tim Maung Bandung memastikan melaju ke semifinal Torabika Piala Bhayangkara Cup 2016, pelatih yang akrab dipanggil Djanur itu ikut sukses mengantar tim yang dilatihnya melaju ke final turnamen Memorial Claudio Sassi edisi ke-26 di Stadion Dino Ferrari Maranello, Modena.

Turnamen ini diikuti klub dari beberapa negara seperti Jepang, Australia, dan Swiss serta menggelar pertandingan tidak hanya untuk klub U-18 tetapi juga di level U-14, U-12, dan U-8.

“Saya tergabung di tim pelatih Inter Milan U-18. Alhamdulillah kami lolos ke final setelah di semifinal mengalahkan Brescia dengan skor 4-2, Minggu (27/3/2016) malam,” kata Djadjang Nurdjaman kepada bola.com, Senin (28/3/2016). (Baca Juga : Gagal Bawa Inter Milan Juara, Djajang Nurdjaman Pantau Perkembangan Persib)

Djanur menuturkan kerja keras para pemain muda Inter Milan patut diacungi jempol. Para pemain dianggap Djanur senantiasa bersemangat dan bermain dengan kebanggaan sehingga selalu punya motivasi besar untuk memenangi pertandingan. (Baca Juga : Farhan : Jika Persib Ikut Turnamen, Stasiun Televisi Ngantri Pengen Siarin)

Inter Milan bersua Modena di laga final. Djanur pun berharap bisa membantu tim barunya untuk merebut gelar juara. Untuk itu ia meminta bobotoh Persib ikut membantu dengan mengirim doa agar timnya mendapat kelancaran di pertandingan final nanti. (Baca Juga : Cewek-Cewek Thailand di Pameran Ini Bikin Kamu Ngeces, Cek Deh!)

Lanjut ke halaman selanjutnya >>