Risa Saraswati Foto Bareng Lucinta Luna. Netizen Malah Salah Fokus dan Peringatkan tentang Hal Ini


SURATKABAR.ID Risa Saraswati yang dikenal sebagai penulis yang mengeluarkan buku-buku bertema horor ini sukses membuat masyarakat Indonesia kagum. Tak hanya menjadi sebuah bacaan, karya Risa ini pun sudah beberapa kali difilmkan ke layar lebar.

Diperankan Prilly Latuconsina di film pertama berjudul Danur: I Can See Ghost, film ini pun berhasil meraih 2,7 juta penonton pada tahun 2016 lalu. Tetapi peraihan angka itu kemudian disalip film Pengabdi Setan yang tayang di September tahun 2017.

Dalam beberapa kesempatan, Risa kini tampil berhijab. Ia pun sempat berfoto dengan wanita cantik bernama Lucinta Luna. Kebersamaan ini pun sontak membuat netizen Indonesia heboh seketika.

Dilansir dari Liputan6.com, keduanya menghadiri gala premier film Rasuk yang digelar pada Rabu (27/6/2018) di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat. Risa Saraswati dan Lucinta Luna bertemu dan mengabadikan momen tersebut.

Baca Juga: Sebut Dirinya Artis Internasional, Tak Disangka Segini Harga Tiket Manggung Lucinta Luna

Dalam unggahan di Twitter-nya tersebut, Risa Saraswati menuliskan keterangan bahwa dirinya senang bisa berfoto bersama artis. Tentunya, artis yang dimaksud oleh Risa Saraswati ini adalah Lucinta Luna.

Horee, aku habis foto bareng artis.,” tulis Risa Saraswati, Rabu (27/6/2018).

Unggahan tersebut kemudian ramai ditanggapi oleh warganet. Beragam respons menghiasi twit dari Risa Saraswati tersebut, mulai dari ledekan untuk Lucinta Luna hingga peringatan untuk Risa Saraswati.

Warganet melihat adanya penampakan. Lagi-lagi, yang dimaksud warganet itu adalah Lucinta Luna.

Baru kali ini teteh foto s*t*nnya beneran nampakkan diri :’)),” tulis @santiayurr.

Itu aku lihat sesosok makhluk baju putih di sebelah kiri teh risa,” balas @rizkhanfrianda.

Sementara itu, tidak sedikit pula warganet yang memberikan peringatan kepada Risa Saraswati. Risa diminta untuk hati-hati saat berdekatan dengan Lucinta Luna.

Teh jangan deket-deket, mereka bukan muhrim,” timpal @fitriaayus.